Cara Efektif Memahami Pelajaran Saat Pembelajaran Jarak Jauh dengan Ruang Les Ruang Guru

Cara Efektif Memahami Pelajaran Saat Pembelajaran Jarak Jauh Dengan Ruang Les Ruang Guru_ Apa kendala yang siswa rasakan atau yang anak anda rasakan ketika mengikuti pembelajaran online, atau juga kadang disebut dengan pembelajaran jarak jauh (PJJ)? Beberapa kendala atau penulis lebih senang menyebutnya dengan istilah tantangan yang mungkin dirasakan sebagian siswa adalah kurang maksimal dalam memahami materi pelajaan serta kesulitan dalam menghadapi tugas yang menumpuk pada saat PJJ. 

Apalagi jika orangtua siswa yang bersangkutan memiliki banyak kesibukan, pastinya bisa jadi membuat perhatian terhadap kegiatan sekolah anaknya kurang maksimal, sehingga kendala-kendala pelajaran siswa tidak bisa terselesaikan dengan baik.

Solusi yang tepat bisa menjadi pilihan orangtua adalah dengan mengikutkan anaknya dalam kegiatan les, sehingga materi-materi dan tugas yang diberikan oleh guru bisa dibantu selesaikan oelh guru lesnya. Namun yang jadi pertanyaan adalah, bukankah selama PJJ atau pembelajaran jarak jauh siswa juga sebaiknya meminimlisir interaksi dengan oranglain! 

Jadi tenang saja, saat ini ada begitu banyak Les Privat dengan guru terbaik yang bisa diikuti secara online, sehingga hanya melalui komputer dan Smartphone Les privat bisa diikuti, salah satu penyedia layanan les privat dengan guru yang terbaik yang sudah sangat familiar kita dengar adalah Ruang Guru, Ruangguru menyediakan layanan les privat dengan nama Ruang Les Ruangguru dan Ruang Less Online

Apa itu Ruang Less dan Ruang Less Online Ruangguru

Ruangguru memberikan opsi bagi siswa dengan menyediakn dua layanan les privat, yakni Ruang Les yang notabene merupakan kegiatan belajar tatap muka secara langsung atau offline, sehingga kalian bisa melakukan interaksi langsung dengan guru les anda.

Sedangkan Ruang Les Online Ruangguru adalah bentuk les yang bersifat online dimana kalian bisa berinteraksi dengan guru les, melalui live chat, dengan tutor terbaik pilihan yang diseleksi dengan ketat oleh team Ruangguru.

Biaya Pendaftaran Ruang Les Online Ruang Guru

Berapa biaya yang perlu disiapkan agar bisa ikut dalam kegiatan les online yang disediakan oleh Ruang guru? Jadi untuk ikut les online Ruangguru cukup murah dan terjangkau, berikut detailnya yang mesti kamu ketahui:

1. Rp 20.000 mendapatkan 1 koin (1 koin berlaku untuk 1 sesi dan durasi bimbel maksimal 30 menit) namun kalian bisa mendapatkan diskon 5% jika menggunakan Kode Diskon Ruang Guru AYOBIMBEL.

2. Rp 55.000 mendapatkan 3 koin (1 koin berlaku untuk 1 sesi dan durasi bimbel maksimal 30 menit) namun kalian bisa mendapatkan diskon jika menggunakan Kode Diskon Ruang Guru AYOBIMBEL.

3. Rp 90.000 mendapatkan 5 koin (1 koin berlaku untuk 1 sesi dan durasi bimbel maksimal 30 menit) namun kalian bisa mendapatkan diskon jika menggunakan Kode Diskon Ruang Guru AYOBIMBEL.

4. Rp 175.000 mendapatkan 10 koin (1 koin berlaku untuk 1 sesi dan durasi bimbel maksimal 30 menit) namun kalian bisa mendapatkan diskon jika menggunakan Kode Diskon Ruang Guru AYOBIMBEL.

5. Rp 400.000 mendapatkan 25 koin (1 koin berlaku untuk 1 sesi dan durasi bimbel maksimal 30 menit) namun kalian bisa mendapatkan diskon jika menggunakan Kode Diskon Ruang Guru AYOBIMBEL.

Cara Langganan Ruangles Ruangguru

Mungkin Ayah Bunda masih ada yang belum tahu cara langganan atau membeli paket Ruang Less Ruangguru, caranya sebenarnya sangat mudah dan sederhana, berikut langkah-langkahnya:

1. Buka Aplikasi Ruang Guru

2. Klik tulisan pembelian di bagian bawah

3. Pilih Ruang les atau ruangles online

4. Pilih jumlah koin yang ingin dibeli (apabila hendak berlangganan ruangles online)

5. Masukan kode diskon ruang guru: AYOBIMBEL

6. Pilih metode pembayaran

7. Lakukan pembayaran

Kelebihan Ruang Les Ruangguru

Lalu kenapa sebaiknya memilih Ruangles ruangguru? ada beberapa alasan yang bisa menjadi penambah keyakinan dalam memilih ruang les ruangguru

1. Menyediakan jasa les privat dengan mata pelajaran lengkap dari jenjang TK/PAUD hingga Umum dengan kurikulum nasional dan internasional 

2. Guru-guru ruangles lulusan dari universitas terbaik serta berpengalaman dibidangnya 

3. Kebutuhan belajar sangat fleksibel dari mulai materi yang ingin diajarkan, jadwal belajar hingga media online yang akan digunakan 

4. Terdapat jaminan ganti guru apabila terdapat ketidakcocokan dengan guru 

5. Promo belajar dari rumah sebanyak 30% dengan harga perjam mulai dari Rp70.000 

6. Ruangles menyediakan paket trial dimana murid dapat mencoba belajar 1 sesi di ruangles yang berlaku dari jenjang TK/PAUD sampai umum. 1 sesinya adalah 90 menit 

8. Banyak promo lainnya yang tersedia di “promo card” website ruangles diantaranya sebagai berikut: 

a. Gratis 1 jam/koin ruanglesonline: koin ruanglesonline dapat digunakan untuk keperluan konsultasi PR selama 30 menit dengan fitur live chat. Berlaku untuk jenjang SD-SMA dengan kurikulum nasional 

b. Paket Early Bird atau tahun ajaran baru: terdapat potongan harga sampai 2jutaan. Berlaku untuk jenjang SD-SMA dengan kurikulum nasional 

c. Paket UTBK: dengan membeli paket ini murid akan mendapatkan akses 1 bulan ruangbelajar UTBK, 10 kuota tryout premium, dan paket sudah termasuk mata pelajar TPS dan TPA

0 Response to "Cara Efektif Memahami Pelajaran Saat Pembelajaran Jarak Jauh dengan Ruang Les Ruang Guru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close