8 Kelebihan telkomsel Orbit

Kelebihan telkomsel Orbit - Telkomsel Orbit merupakan perangkat yang di buat khusus oleh Telkomsel yang berguna untuk penyedia koneksi internet. Sistem kerja telkomsel orbit itu sendiri juga berbeda jauh seperti Paket Data pada umumnya. 

Telkomsel Orbit juga merupakan salah satu layanan provider terbesar di Indonesia yang memberikan layanan terbaik bagi para penggunanya. Saat ini kebutuhan jaringan internet sudah menjadi sesuatu yang sangat penting bagi masyarakat terutama kelebihan telkomsel orbit yang perlu Anda pahami. 

Saat ini, Telkomsel meluncurkan wifi digital pada pertengahan tahun lalu. Berikut kekurangan dan kelebihan telkomsel orbit sebagai era transformasi teknologi sekarang ini. Tetapi pada layanan ini terdapat perangkat khusus yang berfungsi untuk memancarkan koneksi internet.

Kelebihan Telkomsel Orbit, Harga Beserta Fiturnya 

Bentuk Telkomsel Orbit hampir sama dengan Modem atau Router pada layanan internet rumah. Bedanya setiap pengguna Orbit tidak akan terikat kontrak untuk berlangganan dengan Telkomsel. Sedangkan untuk sistem kerja dari Orbit itu sendiri adalah harus mengisi Paket Data khusus untuk Telkomsel Orbit. Selanjutnya Anda tinggal mengaktifkan Hotspot dari perangkat tersebut sehingga bisa digunakan oleh beberapa perangkat sekaligus seperti smartphone, PC maupun Laptop.

1. Pemasangan yang Tidak Ribet 

Keunggulan yang sangat jelas terlihat untuk memutuskan berlangganan internet pada salah satu perusahaan jaringan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Untuk memulai mendapatkan berbagai layanan di dalamnya. 

Pengguna tidak perlu khawatir karena hal tersebut bisa dilakukan hanya di dalam rumah secara mandiri. Pertama, tentu saja harus memesan perangkat kerasnya. Dalam hal tersebut, Telkomsel bekerja sama dengan salah satu perusahaan teknologi perangkat keras di dunia. Pelanggan bisa memesan melalui website resminya secara daring. 

Hal inilah yang membuat kebanyakan orang tertarik, Anda juga tidak perlu ribet sampai berkeliling mencari pelayanan yang terbaik. Maka Anda bisa mulai memakainya dengan mengaktifkannya terlebih dahulu. Prosesnya bisa dilalui dengan mendownload aplikasi di perangkat berbasis Android. 

2. Pengaturan yang Sederhana 

Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa produk baru ini membutuhkan aplikasi pada ponsel pintar pribadi dalam memasangnya. Anda tidak perlu secara langsung mengubah peraturan modem, layanan ini cukup dapat diatur dengan aplikasi yang sudah terhubung. Itu sebabnya, peran dari ponsel memang sangat berpengaruh. Namun, tentu saja ini menjadi suatu kelebihan tersendiri karena pelanggan bisa melakukannya di berbagai tempat. 

3. Bisa Digunakan di Mana Saja 

Keunggulan dari telkomsel orbit ini tidak harus menggunakan kabel optik sehingga tidak perlu secara khawatir untuk meletakkannya pada tempat tertentu. Pengguna bisa menaruhnya di mana saja dan berpindah dari satu titik ke titik yang lain. Hal tersebut membuat pemakaian menjadi lebih fleksibel dan nantinya dapat berjalan dengan nyaman apapun yang dikerjakan menggunakan internet dari produk yang satu ini. 

4. Tidak Perlu Biaya Tinggi 

Untuk mendapatkan salah satu modem jaringan internet ini tidak perlu mengeluarkan tarif yang terlalu tinggi. Terlebih lagi jika dibandingkan dengan wifi pada umumnya, memang sangat murah karena paket yang diberikan pun juga murah serta mendapatkan potongan pada masa awalnya. Segala kelebihan dan kekurangan Telkomsel Orbit bisa dirasakan dengan nominal yang murah.

5. Gratis Kuota Hingga 150 GB 

Bukan hanya itu, setiap pembelian perangkat Orbit kemudian melakukan registrasi dan aktivasi, kalian berhak memperoleh bonus Kuota mencapai 150 GB. 

6. Garansi Terjamin 

Setiap perangkat Orbit yang telah di beli juga memiliki garansi selama beberapa hari. Sedangkan untuk garansi kerusakan, Telkomsel menyediakan masa berlaku hingga 12 bulan (1 tahun). 

7. Pemasangan Mudah 

Untuk proses pemasangan layanan ini juga sangat mudah. Setelah perangkat diterima, kalian tinggal mengunduh aplikasi MyOrbit lalu ikuti instruksi yang tersedia di dalamnya. Dengan demikian kalian tidak akan dibebani biaya pemasangan yang biasanya terdapat saat berlangganan internet rumah.\

8. Bonus Kuota Tambahan dengan Menggunakan Kode Referral Teslkomsel Orbit

Terakhir, kalian bisa mendapatkan bonus kuota dari telkomsel orbit, jika kalian menggunakan Kode Referral telkomsel orbit, berikut Kode Referral Telkomsel Orbit: SYABA94 atau bisa lansung daftar melalui ink berikut ini: https://myorbit.id/id?r=SYABA94 

Kekurangan Produk Telkomsel orbit 

Masih Terbatas Jangkauan Pembelinya 

Saat ini layanan tersebut hanya dapat dengan leluasa diakses oleh mereka yang menggunakan perangkat dengan sistem android saja. Untuk sistem operasi yang lainnya masih pada proses pengembangan. Selain itu, belum semua tempat bisa mendapatkan jaringan dari modem tersebut. 

Paket yang Ditawarkan Terbatas 

Telkomsel orbit tidak memberikan banyak pilihan yang bisa diambil oleh pelanggannya. Bahkan, belum tersedia paket tanpa batas kuota. Hal ini membuat pelanggan harus benar-benar mengatur pemakaian mereka saat menggunakan jaringan yang berasal dari wifi tersebut. 

Perbedaan Kualitas Jaringan 

Karena tidak menggunakan kabel optik, maka kecepatan akses internetnya sangat tergantung dengan di mana letak penggunanya. Tidak semua lokasi memiliki kualitas yang sama dalam mendapatkan internet, jadi tidak sama antara tempat satu dengan yang lain. 


0 Response to "8 Kelebihan telkomsel Orbit "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close