8 Kelebihan Menggunakan Aplikasi Flip (Aplikasi Transfer Antar Bank Gratis)

8 Kelebihan Menggunakan Aplikasi Flip (Aplikasi Transfer Antar Bank Gratis)_ Ayo siapa nih diantara kalian yang sering melakukan transaksi melalui mobile bangking, melalui ATM, melalui teller bank dan, melakukan aktivitas transaksi seperti mengirim uang ke Bank yang berbeda! Kalian kalau transfer uang ke bank yang berbeda dengan rekening bank,anda pastinya sering membayar biaya transfer/biaya admin untuk setiap transfer ke bank lainnya bukan!


Mungkin sebagian dari kalian yang sering transfer antar bank, tidak mempermasalahkan biaya admin atau biaya transfer antar bank karena menilai nominalnya cukup kecil. Tapi yang jadi pertanyaan, apabila kalian sering melakukan aktivitas transaksi antara bank, maka nominal yang kecil tersebut apabila diakumulasikan, ternyata pada akhirnya akan berjumlah besar.

Adanya biaya admin atau biaya transfer antar Bank mungkin bagi sebagian dari anda cukup menjadi perhatian, bahkan sebagian dari anda bisa jadi berharap transfer dengan beda bank bisa gratiskan saja atau tanpa biaya sama sekali.

Dan kabar gembira bagi anda semua yang punya impian agar transfer antar bank bisa gartis atau tanpa biaya admin, karena ada aplikasi yang bisa menjawab keinginan anda tersebut! Lantas aplikasi apakah itu? Jadi aplikasi yang kami maksud adalah Flip.

Perlu kalian ketahui selain memungkinkan anda dapat transfer antar bank menggunakan Flip, sebenarnya ada begitu banyak kelebihan aplikasi Flip Lainnya! Penasaran apa saja Kelebihan Menggunakan Aplikasi Flip (Aplikasi Transfer Antar Bank Gratis)? 

8 Kelebihan Menggunakan Aplikasi Flip (Aplikasi Transfer Antar Bank Gratis)

1. Transfer Gratis Antar Bank

Kelebihan yang paling utama dimiliki oleh flip adalah kalian bisa melakukan transfer antar Bank dengan free biaya admin atau gratis. Jadi jika biasanya jika kalian melakukan transfer antar bank dan membayara biaya admin sampai Rp. 6.500 maka apabila kalian memakai flip maka kalian akan bebas biaya transfer.

Mungkin menurut anda biaya transfer kecil nominalnya dan tidak perlu dipusingkan! Namun jika kalian sering transaksi atau transfer antar bank maka biayanya juga akan besar, maka dari itu dari pada transfer antar bank dengan fee atau biaya admin, maka sebaiknya anda mulai menggunakan aplikasi Flip.

Memangnya Bank apa saja yang tersedia diaplikasi Flip untuk melakukan transfer gratis? Saat ini ada lebih dari 100 Bank besar di indonesia yang bisa kalian dapatkan benefit transfer gratis menggunakan Flip.

2. Bonus Saldo dengan Menggunakan Kode Referral Flip: FBKS2833

Pakai aplikasi Flip ibarat ketibang durian runtuh, kenapa bisa! Karena bukan hanya menyediakan layanan transfer gratis antar bank akan tetapi bagi anda pengguna baru aplikasi Flip, kalian berpotensi mendapatkan Bonus saldo Flip sebesar Rp. 20.000, luanyan bukan!

Yang jadi pertanyaan, bagaimana cara mendapatkan Bonus saldo dari flip? Caranya cukup mudah, anda saat pertama kali menggunakan Aplikasi Flip silahkan masukan Kode Referral Aplikasi Flip: FBKS2833. Dengan menggunakan Kode Referral tersebut kalian bisa mendapatkan bonus saldo flip sebesar Rp. 20.000. Untuk Detail Cara Memasukan Kode Referral Flip bisa kalian baca disini: Cara Memasukan Kode Referral Flip.

3. Aman dan Terlisensi oleh Bank Idonesia Sebagai Perusahaan Transfer Dana

Ada nggak diantara kalian yang bertanya-tanya dalam hati tentang Aplikasi Flip! apakah flip sudah dapat izin atau dapa lisensi oleh bank indonesia sebagai perusahaan transfer dana. Baiklah saat ini aplikasi Flip telah Terlisensi oleh Bank Idonesia Sebagai Perusahaan Transfer Dana.

Bagi anda yang masih ragu atau karena belum dapat pencerahan tentang legalitas aplikasi Flip, mungkin saat ini bisa bernafas lega, karena memang Flip sudah memiliki legalitas resmi dari bank indonesia atau lebih tepatnya "Terlisensi oleh Bank Idonesia Sebagai Perusahaan Transfer Dana". Jadi tunggu apalagi, daripada terus bertransaksi antar bank dengan biaya admin, mending pakai Flip.

4. Transfer Gratis tanpa Kuota Bulanan dan Bebas 24 Jam

Memangnya flip memberikan kuota berapa kali transaksi gratis tiap bulannya? Hal menarik lainnya dar aplikasi Flip bahwasanya flip tidak memberikan batasan jumlah transaksi gratis yang bisa dilakukan tiap bulannya, alias kalian bisa melalukan trnasfer antar bank menggunakan aplikasi Flip tanpa adanya kuota bulanan, kalau dalam istilah lainnya "Unlimited".

Selain memungkinkan anda untuk bisa melakukan transfer gratis antar bank tanpa kuota bulananm flip juga memungkinkan anda bisa melakukan transfer gratis 24 jam dalam sehari, yang artinya kapanpun kalian bisa melakukan transfer antar bank menggunakan flip secara gratis.
 
5. Pengecekan Otomatis Nomor Rekening Tujuan Transfer

Mungkin diantara kalian ada yang pernah salah transfer karena salah memasukan nomor rekening! Dan mungkin jika kalian menggunakan aplikasi Transfer antar bank Flip, maka hal tersebut bisa diminimalisir, karena dengan menggunakan aplikasi Flip memungkinkan anda bisa mengetahui siapa pemiliki nomor rekening dari rekening yang akan kalian transferkan uang.

Jadi apabila kalian telah mengimput nomor rekening ke tujuan transfer di Flip, maka nama pemilik rekening tujuan secara otomatis akan muncul! Jadi dengan Pengecekan Otomatis Nomor Rekening Tujuan Transfer kalian akan terbantu dalam melakukan transfer.'

6. Pemberitahuan Transfer melalui Email dan Aplikasi

Biasanya setelah kita melakukan transfer uang, kita akan mengirimkan bukti transfer ke tujuan transfer kita, baik dikirim via WA dll, lalu kalau menggunakan aplikasi Flip bagaimana cara mengetahui bahwa transfer yang telah kalian lakukan benar-benar telah berhasil dan uang anda telah dikirim?

Apabila kalian telah melakukan transfer uang ke nomor rekening tujuan anda menggunakan aplikasi Flip, maka tinggal melakukan konfirmasi transfer, maka flip akan mengecek kebenaran transfer anda, jika memang sudah transfer maka flip akan mengirimkan bukti telah melakukan transfer. Nagh Pemberitahuan Transfer melalui Email dan Aplikasi.

7. Dana Terkirim Kurang dari 10 Menit

Pastinya selain menginginkan biaya transfer yang gratis, salah satu kebutuhan costumer adalah transfer dilakukan dalam waktu cepat! memang sih kalau menggunakan aplikasi semisal, mobile banking, atau ATM, transfer akan cepat dilakukan bahkan dalam hitungan kurang dari 1 menit.

Lantas bagaimana dengan aplikasi Flip! Apakah waktu yang dibutuhkan untuk menggunakan aplikasi Flip juga tidak terlalu lama? Berdasarkan pengalaman penulis, waktu yang dibutuhkan untuk transfer uang melalui flip juga cukup singkat. Setelah kalian melakukan transfer maka kalian lakukan komfirmasi, maka flip akan cek dan lakukan transfer, jadi waktu yang dibutuhkan kurang dari 10 menit. Bahkan dengan menggunakan aplikasi Flip waktunya hanya sekitar 2 menit saja.

8. Tersedia Pulsa, Paket Data dan Token Listrik

Selain transfer antar bank Flip bisa dipakai apa saja? Oh tenang! Jadi selain fitur transfer antar bank, flip juga menyediakan pulsa seluler, paket data dan token listrik, jadi dengan menggunakan aplikasi Flip berbagai kebutuhan lainnya bisa kalian dapatkan.

Dan harga pembelian pulsa, paket data dan token listrik cukup murah, ketimbang kalian beli di counter di pinggir jalan. Kalau mau dianalogikan, sepertinya keberadaan apliaksi Flip ibaratkan durian runtuh bagi para penggunanya.

Kesimpulan: 
Jadi intinya flip adalah aplikasi transfer uang gratis dengan berbagai fitur dan keunggulan yang biasa menghemat biaya transfer antar bank. Demikianlah 8 Kelebihan Menggunakan Aplikasi Flip (Aplikasi Transfer Antar Bank Gratis), semoga bermanfaat.

0 Response to "8 Kelebihan Menggunakan Aplikasi Flip (Aplikasi Transfer Antar Bank Gratis)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close