Cara Membeli Pulsa di Aplikasi Flip Harga Murah

Cara Membeli Pulsa di Aplikasi Flip Harga Murah_ Halo sobat netizen dimanapun anda berada, pertama-tama saya ucapkan terima kasih karena sudah menyempatkan diri untuk membaca tuisan saya! Dalam kesempatan kali ini, kami akan berbagi tutorial tentang cara membeli pulsa di aplikasi Flip dengan harga yang lebih murah.

Perlu kita ketahui bersama, bahwasanya Flip selain terkenal sebagai aplikasi transfer uang gratis selama 24 jam dan tanpa batas kuota transfer, flip juga punya berbagai fitur yang bermanfaat lainnya yang pastinya bisa membuat anda semakin nyaman menggunakan aplikasi Flip.

Jadi selain untuk melakukan transfer antar bank secara gratis, di aplikasi Flip anda juga bisa membeli pulsa telepon, token listrik dan paket data. Nagh dalam kesempatan kali ini, kita akan fokus membahas tentang "Bagaimana cara membeli pulsa melalui aplikasi Flip dengan harga murah?". Berikut ulasanya:

Cara Membeli Pulsa di Aplikasi Flip Harga Murah

Kabar gembira yang kalian bisa dapatkan jika menggunakan aplikasi Flip untuk membeli pulsa adalah, harga pulsa di aplikasi Flip lebih murah dari harga pulsa dibeberapa aplikasi lainnya atau lebih murah dari beberapa tempat penjual pulsa konvensional. Dan jangan lupa gunakan Kode Referral Flip: FBKS2833 untuk mendapatkan Bonus Rp. 20.000 bagi pengguna baru nagh selanjutnya silahkan baca: Cara Memasukan Kode Referral Flip . Baiklah berikut "Cara Membeli Pulsa di Aplikasi Flip Harga Murah". Dan

1.Buka Aplikasi Flip

Nagh sobat netizen, langkah awal untuk membeli pulsa telepon di aplikasi Flip, yakni silahkan kalian buka aplikasi Flip anda, kalau belum ada silahkan download di Play Store atau App Store


2. Klik Menu "Pulsa"
Apabila kalian telah masuk di aplikasi Flip, maka silahkan kalian cari menu "Pulsa" tepatnya ada di bagian tengah, jika sudah ketemu silahkan kalian klik menu "Pulsa" tersebut untuk melanjutkan proses pembelian pulsanya.


3. Masukan Nomor Hp dan Pilih Pulsa yang Ingin di beli
Jadi pulsa yang tersedia di Flip mulai dari pulsa Rp 1.000 sampai pulsa Rp. 500.000 jadi silahkan piloh pulsa yang sesuai dengan uang kalian atau kebutuhan kalian. Misalnya pada contoh di bawah ini, kami memilih membeli pulsa Rp. 20.000


4. Pilih Metode Pembayaran
Kemudian kalian tinggal memilih metode pembayaran, kalian bisa bayar pakai saldo flip jika ada, bisa juga melalui BRI, BNI, Mandiri dll, pada contoh di bawah ini, kami memilih bayar lewat BRI


5. Transfer Ke Nomor Rekening yang Tertera dan Sesuai dengan Nominal
Terakhir adalah silahkan kalian transfer biaya pembelian pulsa ke nomor rekening yang tertera dan silahkan kirim sesuai dengan nominal, dengan begitu kalian telah melakukan pembelian pulsa.


Pilihan Pulsa yang Tersedia di Aplikasi Flip

Memangya pulsa apa saja yang tersedia di Aplikasi Flip? Ada banyak pilihan nominal pulsa yang bisa kalian beli melalui aplikasi Flip, berikut daftar pulsa yang tersedia di aplikasi Flip:

* Pulsa 1.000
* Pulsa 2.000
* Pulsa 3.000
* Pulsa 5.000
* Pulsa 10.000
* Pulsa 15.000
* Pulsa 20.000
* Pulsa 25.000
* Pulsa 30.000
* Pulsa 40.000
* Pulsa 50.000
* Pulsa 75.000
* Pulsa 100.000
* Pulsa 150.000
* Pulsa 200.000
* Pulsa 300.000
* Pulsa 500.000

Demikianlah artikel tentang "Cara Membeli Pulsa di Aplikasi Flip Harga Murah", saya berharap aplikasi ini bisa memberikan manfaat banyak untuk kalian semua.

0 Response to "Cara Membeli Pulsa di Aplikasi Flip Harga Murah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close