Cara Beli Token Listrik Melalui Aplikasi Flip

Cara Beli Token Listrik Melalui Aplikasi Flip_ Mau beli token listrik namun malas keluar rumah? Apa di Hp anda ada aplikasi Flip? Jika ada berarti tenang saja, karena melalui aplikasi Flip anda bisa membeli token listrik. Jangan heran, karena memang aplikasi Flip bukan hanya bisa melakukan transfer uang yang gratis, namun ada beberapa manfaat lain atau fitur lainnya yang tersedia di aplikasi Flip salah satunya adalah Bisa membeli token listrik.

Kabar baiknya, harga token listrik lebih murah ketimbang anda membeli token listrik melalui mobile bangking atau membeli token listrik ditoko/warung konvensional, kecuali kalian membeli token listrik diaplikasi mobile PLN maka harganya tidak ada biaya admin sama sekali, dan jika pakai PLN Mobile kalian jangan lupa gunakan Kode Referral PLN Mobile, agar bisa mendapatkan kupon undian guna bisa berkesempatan memenangkan beberapa hadiah menarik.

Kembali ketopik tulisan kali ini adalah tentang prosedur membeli token listrik melalui aplikasi Flip, baiklah kami akan membuat tutorial serta memaparkan token listrik dengan nominal berapa saja yang tersedia di Flip, berikut ulasannya:

Catatan: Bagi kalian pengguna baru aplikasi Flip, jangan lupa gunakan Kode Referral Flip, untuk cara menggunakannya silahkan baca artikel berikut ini: Cara Memasukan Kode Referral Flip.

Nominal Token Listrik yang Tersedia di Flip

1. Token Listrik 20.000
Token listrik 20.000 diaplikasi Flip harganya adalah Rp. 20.500, jadi biaya adminnya adalah Rp 500, bisa dikatakan sangat murah biaya adminnya.

2. Token Listrik Rp. 50.000
Selanjutnya token listrik  yang tersedia di flip adalah token listrik 50.000 dan harganya adalah Rp. 50.500 dan sama halnya token 20.000, biaya adminya untuk token 50.000 hanya Rp. 500 juga

3. Token Listrik Rp, 100.000
Pilihan token listrik lainnya yang ada di aplikasi Flip adalah token 100.000 dan untuk harganya adalah Rp 100.500, maka bisa disimpulkan biaya adminnya kalau tidak keliru adalah Rp. 500.

4. Token Listrik Rp. 200.000
Jangan khawatir jika kalian mencari token dengan nominal besar karena flip juga menyediakan token 200.000 harganya Rp. 200.500.

5. Token Listrik 500.000
Kemudian kalau token 200.000 tidak cukup bagi anda, masih ada  kok token 500.000, yang pastinya akan sangat lumayan besar nominalnya, untuk masalah harga adalah Rp. 500.500.

6. Token Listrik 1.000.000
Nominal token tertinggi yang tersedia di aplikasi Flip adalah token 1.000.000 dan harganya juga Rp. 1000.500. Silahkan diplih yang mana yang kalian butuhkan.


Cara Beli Token Listrik Melalui Aplikasi Flip

1. Buka Aplikasi Flip
Membeli token listrik di aplikasi Flip sangat mudah, pertama buka aplikasi Flip terlebih dahulu yang ada di smartphone atau Hp kalian.


2. Klik Menu "Lainnya"
Baik, apabila kalian telah membuka aplikasi Flip, cari menu yang bertuliskan "Lainnya" tepatnya berada di bagian tengah aplikasi, kalian kesulitan menemukan, kalian bisa lihat pada contoh gambar di bawah ini, jika sudah ketemu silahkan klik.


3. Pilih Listrik PLN
Kemudian tampilan seperti di bawah ini akan muncul, ada beberapa pilihan, misalnya fligglobe, pulsa, paket data dan listrik PLN. silahkan pilih listrik PLN untuk membeli token listrik.


4. Masukan  Nomor Meter anda atau ID pelanggan
Silahkan kalian masukan Nomor Meter anda atau ID pelanggan, ke kolom yang telah disediakan dan selanjutnya pilih nominal token listrik yang ingin kalian beli.


Jika sudah memasukan Id pelanggan dan memilih token listrik sesuai keinginan, silahkan kalian klik tulisan lanjut, seperti pada gambar di atas.

5. Pilih Metode Pembayaran
Setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah ini, nominal harga pembayaran, jika sudah dicek, silahkan klik lanjut.

Ada beberapa pilihan pembayaran, bisa dengan menggunakan saldi Flip jika ada, bisa pula melalui transfer melalui bank yang tersedia, pilih sesuai selera anda.


6. Lakukan Pembayaran Sesuai Nominal
Jadi perlu kalian ketahui bahwasanya pembayaran diflip menggunakan Kode unik, jadi silahkan bayar sesuai nominal yang tertera, ikuti kode uniknya dan transfer ko nomor rekeking yang muncul, jika sudah transfer, silahkan komfirmasi atau klik tulisan saya sudah transfer.


Kesimpulan:
Flip menyediakan fitur untuk membeli token listrik dengan pilihan token; 20.000. 50.000, 100.000, 200.000, 500.000 dan 1.000.000. Dan biaya adminnya juga cukup murah, jadi flip bisa menjadi solusi untuk beli token listrik dengan harga yang terjangkau.

0 Response to "Cara Beli Token Listrik Melalui Aplikasi Flip"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close