Cara Bayar Biaya Langganan Sahabat CPNS

Cara Bayar Biaya Langganan Sahabat CPNS_ Dalam artikel kali ini kita akan membahas tentang bimbel sahabat CPNS, bagaimana prosedur membuat akun, memilih paket bimbel sahabat CPNS dan memilih metode pembayaran, sampai dengan melakukan pembayaran, yuk dibaca selangkapnya!


Apa itu Sahabat CPNS?

Sahabat CPNS merupakan perseroan terbatas (PT) yang konsen dalam  bidang pendidikan nonformal khususnya pada bidang bimbingan belajar atau yang sering disebut dengan istilah "bimbel". Sahabat CPNS dibawah naungan PT Solusi belajar Indonesia.

Visi dan misi dari sahabat CPNS adalah untuk membantu mensuksesakan para pejuang ASN; misalnya peserta CPNS, PPPK dan Ukonm dalam tes. Menawarkan soal-soal, materi yang berkualitas, video pembelajaran dan disertai biaya langganan yang terjangkau. Diharapkan dengan keberadaan bimbel Sahabat CPNS bisa menjadi wadah dalam berbagai kegiatan pejuang CPNS.

Paket Bimbel yang Ditawarkan Sahabat CPNS

Sahabat CPNS yang merupakan salah satu bimbel ASN yang terkemuka, menawarkan berbagai pilihan bimbel yang bisa menjadi pilihan anda dalam mengikuti sebuah bimbel belajar online khususnya untuk tes ASN, berikut layanan yang disediakan Sahabat CPNS:

1. Program SKD CPNS Mastery
2. Program SKB CPNS Mastery
3. Program PPPK Mastery
4. Program Ukom Mastery

Cara Membuat Akun Sahabat CPNS

Agar bisa mengikuti bimbingan belajar yang diadakan oleh bimbel online Sahabat CPNS, terlebih dahuli silahkan kalian membuat akun Sahabat CPNS.

1. Kunjungi website resmi Sahabar CPNS: akses.sahabatcpns.com
2. Login dengan akun google atau daftar sekarang (pilih salah satunya)
3. Akun Sahabat CPNS berhasil dibuat.

Cara Berlangganan Sahabat CPNS dan Membayar Biaya Langganan Sahabat CPNS

Apabila kalian telah memiliki akun sahabat CPNS, kemudian hendak membeli paket bimbel yang kalian inginkan berikut langkah-langkahnya:
1. Login di Akun Sahabat CPNS anda
2. Klik Menu pusat langganan
3. Pilih Jenis Bimbel (beberapa pilihan bimbel yang tersedia: paket SKD, paket SKB, paket PPPK, paket UK, paket bimbel dan rekomendasi buku)
4. Pilih Paket Langganan (setiap jenis bimbel memiliki pilihan berdasarkan biaya langganan, pilih yang kalian inginkan)
5. Masukan Kode Voucher Sahabat CPNS: CERIA untuk mendapatkan potongan harga atau diskon sampai Rp. 24.000
6. Klik Beli Sekarang
7. Bayar
8. Pilih Metode Pembayaran: Metode pembayaran ada 4 pilihan yakni sebagai berikut:
a. Bayar melalui trnasfer bank (BNI, BRI, Permata, Mandiri, BCA dan other bank)
b. Bayar melalui kartu kredit
c. Bayar melalui Retail (Alfamart)
d. Bayar melalui E-wallet (DANA, OVO, Shopeepay dan Qris
9. Transfer ke nomor rekening yang tertera sesuai nominal yang muncul.

Jam Pembayaran yang direkomendasikan

Bagi kalian yang telah mendaftar dan mau melakukan penbayaran maka disarankan agar pembayarannya jangan melewati jam 21.00 malam. Kenapa? karena jika lewat dari jam 21.00 maka kemungkinan akun berbayar anda baru bisa aktif keesokan harinya.

Masa Aktif Paket Berlangganan Sahabat CPNS

Apabila kalian berlangganan sahabat CPNS, maka akan ada batas masa aktif dari paket langganan yang kalian beli di sahabat CPNS. Adapun masa aktif yang berlaku untuk beberapa paket adalah sekitar 365 hari sejak akun berbayar anda dinyatakan aktif.

Bagaimana Sistem Belajar di Sahabat CPNS?

sahabat CPNS memiliki beberapa pilihan belajar, yang pastinya pilihan belajar tersebut sangat tergantung dari pilihan paket yang kalian pilih saat berlangganan sahabat CPNS, misalnya sistem belajar yang tersedia, seperti kelas intensif via zoom, kelas offline, kelas mandiri dan try out.

Itulah sekilas tentang sahabar CPNS, cara buat akun di sahabat cpns, cara mendaftar dan melakukan pembayaran di sahabat CPNS, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda, dan tetap ikuti website rijal09.com untuk mendapatkan info lainya.

0 Response to "Cara Bayar Biaya Langganan Sahabat CPNS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close