Kode Rujukan Streetbees: 8539XM Terbaru

Kode Rujukan Streetbees Terbaru_ Netizen yang budiman, selamat bertemu kembali, pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi informasi mengenai Streetbees, tak perlu lama-lama lagi, berikut ulasan tentang aplikasi Streetbees.

Apa itu Streetbees?

Aplikasi Streetbees merupakan sebuah platform, untuk berbagi pikiran, perasaan dan kegiatan sehari-hari anda, dan dengan melakukan aktivitas aktivitas tersebut kalian bisa memiliki peluang untuk mendapatkan bayaran. Kalian juga bisa mendapatkan uang dengan cara mereview produk tertentu yang ditampilkan oleh Streetbees.

Namun ada beberapa review produk yang mungkin kurang cocok yang ditawarkan oleh Streetbees, misalnya review tentang alkohol dan merokok, jadi untuk hal-hal tersebut mungkin kalian bisa skip aja jika menemukan review sejenis itu.

Kode Rujukan Streetbees

Aplikasi Streetbees menyediakan menu untuk memasukan kode rujukan streetbees, untuk mengisi kolom kode rujukan streetbees tersebut, silahkan kalian isi dengan kode streetbees berikut ini: 8539XM. Pastikan kalian telah memasukan kode streetbees yang benar, agar profil streetbees kalian semakin lengkap dan terisi semua.

Cara Menggunakan atau Memasukan Kode Rujukan Streetbees

Kolom untuk memasukan kode rujukan streetbees ada di kolom atau menu profil, namun untuk lebih detailnya tentang cara memasukan kode streetbees, berikut langkah-langkahnya:

1. Buka aplikasi streetbees

2. klik menu profil pada bagian bawah

3. scrrol ke bawah sampai dapat kolom kode rujukan

4. masukan kode rujukan streetbees: 8539XM

Cara Menginstal Aplikasi Streetbees

Aplikasi streetbees, bisa kalian dapatkan di playstore, dan untuk Hp bersfesifikasi IOs, sampai saat ini saya belum tahu apakah tersedia aplikasi streetbees disitu, berikut langkah-langkah instal aplikasi streetbees.

1. Buka aplikasi playstore

2. Ketik dipencarian dengan keyword "streetbees"

3. Klik tulisan instal

4. Tunggu sampai aplikasi streetbees berhasil terinstal di hp kalian.

Cara Buat Akun Streetbees

Setiap pengguna harus memiliki akun, dan untuk membuat akun streetbees juga lumayan cukup mudah, dan hanya waktu beberapa menit untuk membuat akun streetbees, berikut prosedurnya:

1. Buka aplikasi streetbees

2. Klik "mulai"

3. Masukan nomor telepon

4. masukan kode yang dikirm melalui SMS di nomor telepon yang kalian masukan

5. akun streetbees berhasil dibuat 

Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Streetbees

Aplikasi streetbees adalah aplikasi semacam media sosial, dimana kalian bisa share kegiatan anda sehari-hari, dan juga bisa melakukan review terhadap produk yang ada di streetbees, kelebihannya adalah dengan menggunakan streetbess, kalian akan dibayar, setiap kali mereview produk atau share kehidupan kalian, tapi sekedar saran jika share tentang keseharian, cukup yang bersifat positif. Untuk cara menggunakannya cukup kalian gunakan sesuai kebutuhan kalian.

1. Lengkapi profil di menu profil (masukan foto profil dan nama dll)

2. Berbagi cerita, dimenu cerita langsung

3. Kegiatan, untuk cek aktivitas yang kamu lakukan di streetbees

Bagaimana Streetbees akan Membayar anda

Mengenai cerita berbayar di streetbees, berikut penjelasannya:

1. Streetbees akan memeriksa jawaban anda sesuai pedoman

2. jika disetujui maka ceritamu akan di proses untuk dibayar

3. akan anda pemberitahuan jika uang sudah masuk akun

Demikianlah artikel tentang streetbees, jika kalian merasa tulisan ini bermanfaat silahkan kalian share melalui media sosial.


0 Response to "Kode Rujukan Streetbees: 8539XM Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close