Kode Referral PLN Mobile Terbaru

Kode Referral PLN Mobile dan Cara Memasukannya_ PLN Mobile merupakan salah satu bentuk sinergitas layanan PLN kepada pelanggan melalui aplikasi berbasis mobile. Dengan adanya PLN mobile memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembayaran listrik secara mudah melalui aplikasi dan juga memungkinkan pelanggan untuk membeli token.

Untuk memudahkan pelanggan dalam menggunakan PLN Mobile maka juga disediakan fitur pembayaran langsung menggunakan Virtual Acount Bank dan PLN Mobile juga menyediakan token-token eksklusif yang harganya lebih murah.

Selain itu PLN Mobile juga menyediakan fitur pengajuan layanan listrik dimana anda bisa meminta untuk penambahan daya atau pasang baru, jadi anda yang selama ini mengalami kendala kekurangan daya listrik di rumah anda, bisa melakukan pengajuan melalui PLN Mobile.

Dengan  berbagai benefit yang bisa didapatkan dengan menggunakan PLN Mobile, maka adalah sebuah keputusan yang bijak jika anda mulai berpiki untuk menggunakan Aplikasi PLN Mobile untuk membantu anda dalam urusan kelistrikan di rumah anda. Lantas bagaimana cara mendaftar PLN Mobile, berikut ulasannya:

Kode Referral PLN Mobile

Kode Referral PLN Mobile adalah salah satu hal yang sebaiknya diisi pada saat proses mendaftar aplikasi PLN Mobile, namun bagi kalian yang mau memasukan Kode Referral PLN Mobile akan tetapi sampai saat ini belum tahu Kode Referral PLN Mobile, berikut Kode Referral PLN Mobile:


Kode Referral PLN Mobile: X3ECYT

Cara Memasukan Kode Referral PLN Mobile

Untuk menggunakan Kode Referral PLN Mobile sebenarnya sangat mudah sekali, namun agar artikel kali ini bisa benar-benar lengkap dan detail tentang Kode Referral PLN Mobile maka kami juga akan memperlihatkan cara memasukan Kode Referral PLN Mobile, adapun cara memasukan Kode Referral PLN Mobile adalah sebagai berikut ini:



Jadi kolom yang bertuliskan masukan 6 digit Kode, maka silahkan anda memasukan Kode Referral PLN Mobile X3ECYT, setelah kalian memasukan Kode tersebut maka selanjutnya silahkan kalian klik tulisan "simpan".

Video Cara memasukkan Kode REFERRAL PLN Mobile

Bagi Anda yang kesulitan memasukkan kode referal PLN mobile bisa juga Anda menonton video tutorial cara memasukkan kode referral PLN mobile di bawah ini:


Cara Daftar PLN Mobile dan Memasukan Kode Referral PLN Mobile

1. Download Aplikasi di Play Store dan Instal

Untuk mengunakan aplikasi PLN Mobile terlebih dahulu silahkan download aplikasi PLN Mobile di Play Store, ketik di kolom pencarian dengan kata kunci PLN Mobile dan akan muncul aplikasi PLN. Setelah muncul aplikasi PLN Mobile silahkan anda klik tulisan "Instasl" seperti pada contoh di baah ini:


2. Buka Aplikasi PLN Mobile
Apabila aplikasi PLN Mobile telah berhasil terinstal di HP anda, maka selanjutnya silahkan kalian, klik atau buka aplikasi PLN Mobile tersebut seperti pada contoh di bawah ini:


Setelah anda membuka aplikasi PLN Mobile maka tampilan awal yang akan muncul kurang lebih seperti di bawah ini, klik tulisan lewati pada sudut kanan atas untuk melanjutkan proses pendaftaran PLN Mobile.


3. Masukan Nomor HP yang Aktif
selanjutnya anda akan diminta untuk memasukan nomor HP anda, silahkan anda memasukan nomor HP anda yang aktif seperti pada contoh di bawah ini. Jika nomor Hp anda sudah dimasukan dengan benar, maka silahkan klik tulisan "Kirim"


4. Masukan Kode OTP
Selanjutnya setelah anda klik tulisan kirim maka akan muncul kolom untuk memasukan kode OTP yang dikirimkan ke nomor HP anda, silahkan masukan kode sesuai dengan yang masuk di SMS Hp anda, contoh memasukannya seperti di bawah ini, setelah itu silahkan klik tulisan kirim.


5. Masukan Nama dan Kode Referral PLN Mobile
Langkah selanjutnya adalah akan muncul kolom untuk memasukan Nama dan kode referral PLN Mobile. Masukan Nama anda dan silahkan juga memasukan Kode Referral PLN Mobile: X3ECYT, seperti pada contoh di bawah ini, kemudian klik tulisan simpan.


6. Pendaftaran PLN Mobile
Apabila anda telah melakukan langkah-langkah sesuai pada contoh gambar di atas, maka kalian telah berhasil melakukan pendaftran PLN Mobile dan sudah bisa menggunakan aplikasi PLN Mobile


Kelebihan Menggunakan PLN Mobile

Bagi anda yang masih pengen tahu kelebihan-kelebihan lainnya menggunakan PLN Mobile, berikut beberapa benefit lainnya yang bisa kalian dapatkan jika menggunakan PLN Mobile.

1. Gratis Biaya Admin
Tidak seperti aplikasi-aplikasi lainnya yang menyediakan token listrik dll yang membebankan biaya admin, di PLN mobile free biaya admin alias gratis.


2. Diskon dan Cashback
Selain bisa mendapatkan biaya admin gratis anda juga bisa mendaptkan diskon dan cashback jika menggunakan PLN Mobile, jadi yuk segera gunakan PLN Mobile.


3. Tersedia Token 5K, 10K dan 15K
Kenapa mesti menggunakan PLN Mobile, karena di PLN mobile tersedia paket token 5K, 10K dan 15K, beda halnya dengan aplikasi pembelian lainnya yang mungkin hanya menyediakan token 20K ke atas.


4. Nofitikasi Pemadaman Listrik dan Lacak Posisi Petugas
Selanjutnya anda juga akan bisa mendapatkan Nofitikasi Pemadaman Listrik dan Lacak Posisi Petugas, sehigga akan membuat akan anda semakin terbantu.


Demikianlah artikel tentang Kode Referral PLN Mobile dan Cara Memasukannya, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "Kode Referral PLN Mobile Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close