Pilih AyoCPNS atau Sahabat CPNS? Berikut Masing-Masing Kelebihannya

Pilih AyoCPNS atau Sahabat CPNS? Berikut Masing-Masing Kelebihannya_ Gagal merencanakan sama halnya dengan merencanakan kegagalan, kata bijak tersebut bisa jadi berlaku untuk diri kita pula, apabila hendak meraih sesuatu namun tidak melakukan persiapan yang matang, maka bisa jadi apa yang menjadi ekspektasi tidak sesuai dengan kenyataan. Dengan melakukan persiapan yang terbaik maka bisa jadi hasil yang akan anda peroleh akan luar biasa, termasuk dalam hal kelulusan sebagai ASN (aparatur sipul negara) baik CPNS maupun PPPK.


Memang  peneriman CPNS dan PPPK lumayan banyak, namun bukan berarti anda akan lulus dengan mudah, karena ada banyak orang yang memiliki keinginan yang sama dengan anda yakni lulus dalam seleksi ASN tahun ini. Artinya untuk lulus dan menasbihkan diri sebagai ASN baik itu sebagai CPNS dan PPPK, anda harus bisa mengalahkan pesaing kalian dalam kompetisi seleksi ASN tahun ini.

Opsi yang realistis guna memuluskan niat anda untuk lulus sebagai Aparatur Sipil Negara adalah dengan ikut dalam bimbingan belajar CPNS atau bimbel CPNS Online, karena dengan ikut bimbel online CPNS, kalian sedikit banyaknya akan tahu gambaran tentang jenis soal dan materi-materi tes yang mesti dipelajari.

Ada banyak pilihan Bimbel CPNS yang bisa kalian pilih, namun dalam kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang tentang 2 bimbel CPNS yang saat ini banyak diminati oleh calon ASN yakni bimbel CPNS "AyoCPNS" dan bimbel CPNS "Sahabat CPNS". Lantas apa kelebihan dari bimbel AyoCPNS dan Sahabat CPNS? Berikut ulasannya.

Pilih AyoCPNS atau Sahabat CPNS? Berikut Masing-Masing Kelebihannya 

1. Promo Diskon AyoCPNS dan Sahabat CPNS

A. Kode Promo Diskon Ayo CPNS (Kode Referral)
Bagi anda yang memilih untuk berlangganan bimbel online Ayo CPNS, maka kalian punya kesempatan untuk mendapatkan diskon saat membeli paket bimbel AyoCPNS, caranya cukup mudah kalian tinggal menggunakan Kode Referral Ayo CPNS: XKTDGI. Dengan menggunakan Kode Promo Diskon Ayo CPNS (Kode Referral) kalian akan dapatkan diskon mulai Rp 25.000 sampai Rp. 50.000.

B. Kode Voucher Diskon Sahabat CPNS
Nagh bagi anda yang menjatuhkan pilihan untuk langganan bimbel Sahabat CPNS, maka kalian bisa menggunakan Kode Voucher Sahabat CPNS untuk mendapatkan diskon untuk pembelian paket bimbel Sahabat CPNS, adapun Kode Voucher Sahabat CPNS adalah: CERIA.

Kesimpulan: Jadi antara Sahabat CPNS dan Ayo CPNS sama-sama memberikan promo diskon dengan menggunakan kode referral atau kode diskon yang tertera di atas.

2. Biaya Langganan Ayo CPNS Vs Sahabat CPNS SKD

Salah satu hal paling mendasar yang menjadi bahan pertimbangan sebagian orang dalam memilih bimbel online CPNS dan PPPK adalah berapa biaya langganan atau biaya pendaftarannya, dan mungkin juga termasuk hal yang menjadi bahan pertimbangan dalam memilih bimbel AyoCPNS dan Sahabat CPNS, lantas berapa biaya langganan Ayo CPNS VS Sahabat CPNS, berikut ulasannya:

A. Biaya Langganan AyoCPNS SKD

Ayo CPNS menyediakan beberapa pilihan  paket langganan mulai dari paket langganan  SKD (seleksi kompetensi dasar) berikut biaya langganannya.

*Paket SKD Premiun Ayo CPNS 
Paket SKD Premiun Ayo CPNS harganya Rp 124.000 namun jika kalian menggunakan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI maka kalian akan dapatkan diskon Rp. 25.000 sehingga kalian hanya perlu bayar Rp. 99.000. Untuk mendaftar/berlangganan silahkan melalui link berikut ini: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI

Fitur Paket SKD Premiun Ayo CPNS 
1. Materi SKD terupdate
2. Try out premiun SKD sistem CAT
3. Pembahasan Try Out lengkap
4. Analisis statistik dan hasil try out
5. Latihan soal TWK, TIU dan TKP
6. Rangking Try Out nasional dan daerah

*Paket SKD Platinium Ayo CPNS 
Paket SKD Platinium Ayo CPNS harganya Rp 299.000 namun jika kalian menggunakan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI maka kalian akan dapatkan diskon Rp. 50.000 sehingga kalian hanya perlu bayar Rp. 249.000. Untuk mendaftar/berlangganan silahkan melalui link berikut ini: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI

Fitur Paket SKD Platinium Ayo CPNS
1. Materi SKD terupdate
2. Tryout premiun SKD sistem CAT
3. Pembahasan try out lengkap
4. Analisis statisik dan hasil try out
5. Analisis pengerjaan waktu
6. Grafik analisa waktu
7. Latihan soal SKD (TIU, TKP dan TWK)
8. Extra try out platinium dengan video pembahasan
9. Video materi (SKD)
10. Rangking try out nasional dan daerah
11. Kalkulator TIU
12. Sudah termasuk semua benefit paket premiun. 


B. Biaya Langganan Sahabat CPNS SKD

Sama halnya dengan AyoCPNS, Sahabat CPNS juga menyediakan pilihan paket langganan SKD (seleksi kompetensi dasar), berikut biaya daftarnya:

*Paket SKD Mastery Premiun Sahabat CPNS
Paket SKD Mastery Premiun Sahabat CPNS harganya Rp 123.000 namun jika anda menggunakan Kode Voucher Sahabat CPNS: CERIA, maka kalian akan dapatkan diskon sebesar 24.000 sehingga kalian hanya perlu bayar Rp. 99.000

Fitur Paket SKD Mastery Premiun Sahabat CPNS
1. Riangkasan materi SKD terupdate
2. 16 paket TO premiun sesuai kisi-kisi
3. 4 aket try out pemantapan kombinasi fr
4. Statistik hasil pengerjaan try out
5. Rangking nasional Try Out akbar
6. Pembahasan detail dan mudah dipahami
7. Group diskusi bersama ASN
8. Video pembelajaran TIU
9. Gratis update selama masa seleksi CPNS 2021
10. Semua sesuai kisi-kisi terupdate

*Paket SKD Mastery Platinium Sahabat CPNS
Paket SKD Mastery Platinium Sahabat CPNS harganya Rp 223.000 namun jika anda menggunakan Kode Voucher Sahabat CPNS: CERIA, maka kalian akan dapatkan diskon sebesar 24.000 sehingga kalian hanya perlu bayar Rp. 199.000

Fitur Paket SKD Mastery Platinium Sahabat CPNS
1. Ringkasa materi SKD terupdate
2. 16 Paket Tryout premiun+ 3 paket try out platinium SKD sistem cat
3. pembahasan try out lengkap
4. Extra try out dengan video pembelajaran soal
5. Rangking nasional, statistik dan analisa waktu pengerjaan soal try out
6. Video pembelajaran TIU
7. Chanel mentoring harian SKD bersama mentor
8. Rekaman video bersama mentor via zoom (21 video)
9. 84 paket latihan soal TWK TIU dan TKP
10. Sudah ada anti radikalisme dan bahasa indonesia
11. TO akbar pemantapan 01-04 (diadakan secara bertahap)
12. sudah semua fasilitas SKD premiun

3. Paket SKB Ayo CPNS Vs Sahabat CPNS 

A. Paket SKB Ayo CPNS dan harganya
Untuk paket SKB AyoCPNS, saat sudah tersedia sampai 50 lebih paket SKB dan akan terus bertambah, sedangkan untuk harganya Jika dibeli satu paket formasi SKB tertentu maka harganya adalah Rp 125.000 dan jika menggunakan Kode Referral Ayo CPNS maka akan dapat diskon Rp. 26.000 sehingga hanya perlu bayar Rp. 99.000 Dan apabila dibeli 1 buah dalam 1 paket SKB formasi tertentu maka harganya Rp. 75.000 dan jika menggunakan Kode Referral Ayo CPNS maka akan dapat diskon Rp. 25.000 sehingga hanya perlu bayar Rp. 50.000

B. Paket SKB Sahabat CPNS dan harganya 
Untuk Paket SKB Sahabat CPNS saat tersedia 20 pilihan paket formasi SKB dan untuk harga, Sahabat CPNS memberikan harga yang bervariasi, namun tenang saja, karena jika kalian menggunakan Kode Voucher Sahabat CPNS: CERIA maka kalian akan mendapatkan diskon Rp. 24.000.

Demikianlah artikel tentang "Pilih AyoCPNS atau Sahabat CPNS? Berikut Masing-Masing Kelebihannya", semoga bermanfaat.



0 Response to "Pilih AyoCPNS atau Sahabat CPNS? Berikut Masing-Masing Kelebihannya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close