Paket 9 Bulan Brain Academy Online (Harga, Fitur dan Cara Berlangganan)

Paket 9 Bulan Brain Academy Online (Harga, Fitur dan Cara Berlangganan)_ Berbicara tentang "Bimbingan Belajar Online live dan interaktif, maka tak elok rasanya jika kita tidak membahas tentang Brain Academy Online. Brain Academy online merupakan bagian dari bimbel Ruang Guru, yang lebih memfokuskan atau konsen pada bimbel online interaktif, adapun tagline dari Brain Academy Online adalah "Bimbel Online Live Interaktif Terbaik dan Terbesar di Indonesia".

Brain Academy Online Ruang Guru, tidak hanya menyajikan materi bimbel online satu arah, akan tetapi menyediakan layanan bimbel online live interkatif, sehingga memungkinkan proses pembelajaran dari dua arah, karena konsep pembelajaran online live interaktif, memungkinkan guru dan siswa atau sebaliknya saling berinteraksi secara langsung, dengan demikian hal-hal yang kurang dipahami siswa bisa tanyakan langsung pada guru atau tutor dan guru pun bisa mengecek pemahaman siswa secara langsung. 

Adapun pengajar yang mengajar di Brain Academy Online dinamakan Star Master Teacher, yang jika secara sekilas menyiratkan bawhasanya pengajar di Brain Academy Online merupakan guru yang berpengalaman dan diseleksi secara ketat, untuk bisa bisa jadi pengajar di Brain Academy Online Ruangguru, Memang Star Master Teacher Brain Academy Online berasala dari lulusan universitas ternama dan Brain Academy Online berhasil membantu ratusan siswa lulus di PTN impiannya.

Dan ada kabar gembira, bagi adik-adik semua, yang mau berlangganan Brain Academy Online, namun ternyata udah terlambat 2-3 bulan setelah dimulainya tahun ajaran dan mungkin merasa tidak tepat lagi jika memilih paket 1 tahun maka Brain academy Online menghadirkan paket langganan 9 bulan Brain Academy Online. Selain itu Brain Academy juga menyediakan pilihan paket berlangganan beserta biaya berlangganan yang bisa dipilih sesuai kondisi keuangan dan kebutuhan belajar, berikut ulasannya:

Paket 9 Bulan Brain Academy Online (Harga, Fitur dan Cara Berlangganan)

1. Harga Paket 9 Bulan Brain Academy Online

Brain Academy Online tersedia untuk tingkatan SD, SMP, SMA dan Gap Year serta menyediakan tiga pilihan paket berlangganan yakni Reguler, Premiun dan Elite, berikut harga berdasarkan jenjang sekolah dan  berdasarkan pilihan paketnya.

A. Paket 9 Bulan Brain Academy Online SD (Kelas 3-6)

Untuk tingkatan sekolah dasar (SD) mulai dari kelas 3 sampai dengan kelas 6 ada dua pilihan paket berlangganan Brain Academy Online yang bisa dipilih, yakni paket Reguler dan Premiun, berikut detail harganya:


Paket 9 Bulan Brain Academy Online SD Reguler 
Harganya Rp. 1.917.000 namun lagi diskon 50% jika menggunakan Kode Diskon Ruang Guru Brain Academy Online: "AYOBIMBEL" atau JADIHEBAT maka kalian hanya perlu membayar Rp. 959.000

* Paket 9 Bulan Brain Academy Online SD Premiun
Harganya Rp. 4.590.000 namun lagi diskon 50% jika menggunakan Kode Diskon Ruang Guru Brain Academy Online: "AYOBIMBEL" atau JADIHEBAT maka kalian hanya perlu membayar Rp. 2.299.000

B. Paket 9 Bulan Brain Academy Online SMP (Kelas 7-9)

Selanjutnya   untuk tingkatan sekolah menengah pertama (SMP) tersedia pilihan langganan mulai dari kelas 7 sampai dengan kelas 9, ada tiga pilihan paket berlangganan Brain Academy Online yang bisa dipilih, yakni paket Reguler, Premiun dan Elite berikut detail harganya:


* Paket 9 Bulan Brain Academy Online SMP Reguler 
Harganya Rp. 2.429.000 namun lagi diskon 50% jika menggunakan Kode Diskon Ruang Guru Brain Academy Online: "AYOBIMBEL" atau JADIHEBAT maka kalian hanya perlu membayar Rp. 1.215.000

* Paket 9 Bulan Brain Academy Online SMP Premiun
Harganya Rp. 5.090.000 namun lagi diskon 50% jika menggunakan Kode Diskon Ruang Guru Brain Academy Online: "AYOBIMBEL" atau JADIHEBAT maka kalian hanya perlu membayar Rp. 2.949.000

* Paket 9 Bulan Brain Academy Online SMP Elite
Harganya Rp. 8.907.000 namun lagi diskon 50% jika menggunakan Kode Diskon Ruang Guru Brain Academy Online: "AYOBIMBEL" atau JADIHEBAT maka kalian hanya perlu membayar Rp. 4.454.000.

C. Paket 9 Bulan Brain Academy Online SMA (Kelas 10-11)

Sama halnya dengan tingkatan SMP, untuk tingkatan SMA mulai kelas 10-11, tersedia pilihan tiga pilihan paket berlangganan Brain Academy Online yang bisa dipilih, yakni paket Reguler, Premiun dan Elite berikut detail harganya:


* Paket 9 Bulan Brain Academy Online SMA (Kelas 10-11) Reguler
Harganya Rp. 2.571.000 namun lagi diskon 50% jika menggunakan Kode Diskon Ruang Guru Brain Academy Online: "AYOBIMBEL" atau JADIHEBAT maka kalian hanya perlu membayar Rp. 1.286.000

* Paket 9 Bulan Brain Academy Online SMA (Kelas 10-11) Premiun
Harganya Rp. 6.036.000 namun lagi diskon 50% jika menggunakan Kode Diskon Ruang Guru Brain Academy Online: "AYOBIMBEL" atau JADIHEBAT maka kalian hanya perlu membayar Rp. 3.418.000

* Paket 9 Bulan Brain Academy Online SMA (Kelas 10-11)  Elite
Harganya Rp. 12.639.000 namun lagi diskon 50% jika menggunakan Kode Diskon Ruang Guru Brain Academy Online: "AYOBIMBEL" atau JADIHEBAT maka kalian hanya perlu membayar Rp. 6.320.000.

D. Paket 9 Bulan Brain Academy Online SMA Kelas 12 + UTBK

Bagi anda siswa tingkatan SMA 12  dan mau mempersiapkan diri untuk UTBK masuk perguruan tinggi negeri (PTN) kalian bisa memilih paket SMA Kelas 12 + UTBK, tersedia pilihan tiga pilihan paket berlangganan Brain Academy Online yang bisa dipilih, yakni paket Reguler, Premiun dan Elite berikut detail harganya:


* Paket 9 Bulan Brain Academy Online SMA Kelas 12 + UTBK Reguler
Harganya Rp. 3.715.000 namun lagi diskon 50% jika menggunakan Kode Diskon Ruang Guru Brain Academy Online: "AYOBIMBEL" atau JADIHEBAT maka kalian hanya perlu membayar Rp. 1.858.000

* Paket 9 Bulan Brain Academy Online SMA Kelas 12 + UTBK Premiun
Harganya Rp. 7.904.000 namun lagi diskon 50% jika menggunakan Kode Diskon Ruang Guru Brain Academy Online: "AYOBIMBEL" atau JADIHEBAT maka kalian hanya perlu membayar Rp. 3.992.000

* Paket 9 Bulan Brain Academy Online SMA Kelas 12 + UTBK  Elite
Harganya Rp. 14.323.000 namun lagi diskon 50% jika menggunakan Kode Diskon Ruang Guru Brain Academy Online: "AYOBIMBEL" atau JADIHEBAT maka kalian hanya perlu membayar Rp. 7.162.000.

E. Paket 9 Bulan Brain Academy Online Gap Year

Bagi anda yang lagi Gap Year, tenang saja, karena Brain Academy Online juga menyediakan pake berlangganan untuk anda, yang semoga saja tahun ini atau dalam seleksi UTBK PTN kali ini, kalian isa lulus. Brain Academy Online terdiri dari dua pilihan paket berlangganan yakni Premiun dan Reguler, berikut detail harganya:


* Paket 9 Bulan Brain Academy Online Gap Year Premiun
Harganya Rp. 7.904.000 namun lagi diskon 50% jika menggunakan Kode Diskon Ruang Guru Brain Academy Online: "AYOBIMBEL" atau JADIHEBAT maka kalian hanya perlu membayar Rp. 3.992.000

* Paket 9 Bulan Brain Academy Online Gap Year  Elite
Harganya Rp. 14.323.000 namun lagi diskon 50% jika menggunakan Kode Diskon Ruang Guru Brain Academy Online: "AYOBIMBEL" atau JADIHEBAT maka kalian hanya perlu membayar Rp. 7.162.000.

2. Fitur Brain Academy Online

Kenapa mesti milih Brain Academy Online sih? Mungkin pertanyaan itu juga pernah terlintas dalam benak anda, nagh supaya kalian tambah yakin agar memilih Brain Academy Online sebagai bimbel untuk membantu kegiatan belajar kalian, berikut beberapa fitur Brain Academy Online:


1. Fitur Brain Academy Online Reguler

* Live teaching hingga 6 sesi per minggu
* Try Out Basic hingga 20X pertahun
* Konseling Privat via chat
* Bebas bertanya di forum tanya jawab PR dan dijawab dalam 2X24 jam
* Laporan perkembangan belajar per semester
* Modul digital
* full akses ruang belajar Ruang Guru

2. Fitur Brain Academy Online Premiun

* Live teaching+ kelas akseleasi + Kelas pendalaman materi hingga 10 sesi per minggu
* Try Out Basic dan premiun hingga 29X pertahun
* Konseling Privat via chat dan google meet
* Bebas bertanya di forum tanya jawab PR dan dijawab dalam 1X24 jam
* Laporan perkembangan belajar per bulan
* Modul digital dan cetak
* full akses ruang belajar Ruang Guru
* Klinik PR yang beranggotakan 5 siswa dalam group selama 45 menit
* Pilihan jadwal
* Kelas Pengembangan diri

3. Fitur Brain Academy Online Elite

* Live teaching+ kelas akseleasi + Kelas pendalaman materi + Kelas elite (via google meet) hingga 12 sesi per minggu
* Try Out Basic dan premiun hingga 29X pertahun
* Konseling Privat via chat dan google meet
* Bebas bertanya di forum tanya jawab PR dan dijawab dalam 1X24 jam
* Laporan perkembangan belajar per bulan
* Modul digital dan cetak
* full akses ruang belajar Ruang Guru
* Klinik PR yang beranggotakan 3 siswa dalam group selama 60 menit
* Pilihan jadwal
* Kelas Pengembangan diri
* Buku pengembangan jurusan.

Cara Berlangganan dan Cara Bayar Brain Academy Online

Untuk mendaftar Brain Academy Online, caranya sangat mudah, bisa via aplikasi Ruang Guru dan bagi anda yang belum punya aplikasi Ruang Guru, bisa kalian download melalui Play Store jika Hp kalian adalah android dan bisa melalui App Store jika hp kalian adalah Iphone.

Selain itu kalian juga bisa langganan brain academy online melalui website resmi Brain Academy Online: https://www.brainacademy.id/online.

Dan untuk proses pembayaran biaya langganan Brain Academy Online bisa kalian bayar melalui: https://bayar.ruangguru.com/

Semoga saja informasi ini bisa memberikan manfaat untuk anda, demikianlah artikel tentang "Paket 9 Bulan Brain Academy Online (Harga, Fitur dan Cara Berlangganan)", semoga bermanfaat.


 

0 Response to "Paket 9 Bulan Brain Academy Online (Harga, Fitur dan Cara Berlangganan)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close