Cara Mendapatkan Uang dari Internet

Cara Mendapatkan Uang dari Internet_ Ada ungkapan yang cukup familiar kita dengar yang berbunyi seperti ini "Uang bukan segalanya namun banyak hal butuh uang agar bisa terealisasi", ungkapan tersebut walaupun tidak sepenuhnya benar namun jika melihat realita saat ini, uang memang bisa membantu menyelesaikan banyak hal.

Zaman yang terus maju, memunculkan banyak peluang kerja yang bisa menjadi sumber penghasilan untuk mendapatkan uang, dengan keberadaan teknologi yang semakin canggih, dalam mencari rezeki tidak mesti kerja keras banting tulang, dengan kompetensi dan soft skill dibidang digital marketing anda bisa mendapatkan uang dari rumah dengan menggunakan smartphone atau PC anda.

Ada banyak peluang bisnis dengan menggunakan Hp, khususnya bisnis online, misalnya saja menjadi reseller suatu produk tertentu dan bisa juga menjadi mitra dari perusahaan untuk memasrkan produknya atau yang lebih dikenal dengan istilah program mitra afiliasi.

Program afiliasi adalah sebuah sistem kerja dimana anda bergabung dengan perusahaan tertentu kemudian menjual atau mempromosikan produk yang dijual, dan setiap penjualan produk dan jasa yang melalui anda atau menggunakan kode kemitraan anda, maka kalian akan mendapatkan komisi dengan jumlah yang telah ditetapkan oleh perusahaan yang menawarkan program afiliasi tersebut.

Salah satu perusahaan yang menyediakan atau memberikan kesempatan dalam program afiliasi adalah "domainesia". Domainesia merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan Paket Hosting Murah Gratis Domain dan VM 1 GB. ada beberapa pilihan berlangganan di Domainesia dan bisa mendapatkan diskon atau promo diskon juga menggunakan Kode Promo Diskon Domainesia.

Andapun bisa bergabung menjadi mitra afiliasi "Domainesia" caranya anda hanya perlu bergabung dalam program afiliasi dan membuat akun afiliasi, selanjutnya jika anda sudah terdaftar sebagai mitra afiliasi dari domainesia, maka akan tinggal mengajak oranglain untuk membeli paket hosting di domainesia dengan menggunakan kode referral anda atau kode kupon anda atau bisa juga anda kirimkan link afiliasi anda, sehingga ketika dia mendaftar melalui link afiliasi anda, maka sistem akan membaca dan kalian akan dapat komisi dari domainesia.

Lantas bagaimana cara mendapatkan uang dari internet khusunya dari domainesia? Bagi anda yang mau bergabung menjadi mitra afiliasi dari domainesia dan masih belum terlalu paham bagaimana cara daftarnya, berikut ulasannya untuk anda:

Cara Mendapatkan Uang dari Internet Melalui Program Afiliasi Domainesia

1. Kunjungi Situs resmi domainesia untuk pendaftaran afiliasi: https://www.domainesia.com/afiliasi/

Pertama-tama untuk bergabung dalam program afiliasi domainesia dan mendapatkan uang dari internet dengan cara mengajak oranglain untuk nghosting di domainesia, maka silahkan anda terlebih dahulu kunjungi situs pendaftaran mitra afiliasi berikut ini: https://www.domainesia.com/afiliasi/

Setelah kalian mengunjungi situs pendaftaran afiliasi domainesia, maka selanjutnya akan muncul tampilan seperti di bawah ini: 

sumber gambar: domainesia.com

2. Klik Tulisan "Aktifkan Akun Afiliasi"

Selanjutnya silahkan anda scrool ke bawah dan cari tulisan "Aktifkan Akun Afiliasi", setelah anda ketemu tulisan "Aktifkan Akun Afiliasi", silahkan selanjutnya anda klik tulisan tersebut, contohnya bisa kalian lihat pada contoh gambar di bawah ini:A

sumber gambar: domainesia.com

3. Masukan Email dan Sandi Akun Afiliasi Domainesia anda

Kemudian setelah kalian mengklik tulisan "Aktifkan akun afiliasi", maka selanjutnya akan muncul tampilan seperti di bawah ini, tahapan selanjuntya adalah silahkan kalian masukan email dan sandi akun afiliasi domainesia anda. Jika kalian belum punya akun afiliasi makas silahkan buat terlebih dahulu akun afiliasi domainesia.

sumber gambar: domainesia.com

4. Dashboard Afiliasi Domainesia

Apabila anda telah sign in ke dalam akun afiliasi domainesia anda, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, pada gambar dibawah ini kalian bisa melihat berapa orang yang membeli paket hosting dan vm yang menggunakan kode promo anda dan berapa komisi afiliasi anda.

sumber gambar: domainesia.com


Mengapa Sebaiknya Bergabung dalam Program Afiliasi Domainesia

1. Memperoleh Penghasilan Tambahan

Keuntungan yang bisa diperoleh dengan bergabung dalam program afiliasi Domainesia adalah anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari domainesia, cukup dengan merekomendasikan paket hosting domainesia kepada rekan atau share disosial media diserta kode link afiliasi anda.

2. Media Promosi Beragam

Dengan menjadi mitra afiliasi domainesia anda bisa melakukan promosi paket langganan di domainesia, dengan beragam pilihan promosi, mislanya dengan menyebar kode promo niagahoster yang bisa didapatkan dengan menggunakan kode promo anda, bisa pasang banner iklan di website anda dan juga bisa share link afiliasi anda.

3. Pencairan Komisi di Transfer ke Rekening Bank

Mungkin anda bertanya-tanya bagaimana cara pencairan komisi dari domainesia, misalnya kalian telah berhasil mengajak beberapa orang membeli paket hosting dan kalian sudah dapar komisi! untuk pencairannya mudah saja, anda hanya tinggal melakukan pencairan komisi ke rekening bank anda.

4. Pencairan Komisi Lebih Cepat

Jadi perlu kalian ketahui batas minimal pencairan komisi di domainesia adalah Rp. 100.000 dan butuh waktu 20 hari setelah masa delay sampai komisi bisa dicairkan, sehingga tidak mesti menuggu satu bulan baru komisi bisa cair.

5. Kode Promosi dapat dikostumisasi

Dan menjadi mitra afiliasi domainesia kalian bisa membuat kode promo tersendiri, sehingga kalian bisa memilih kode promo yang menarik dan bisa membuat orang tertarik menggunakan kode promo afiliasi domainesia anda. 

6. Link Afiliasi Khusus

Bagaimana cara anda tahu bahwa ada yang menggunakan kode promo atau kode afiliasi anda? Caranya mudah saja, karena setiap mitra afiliasi domainesia punya link afiliasi khusus sehingga setiap kalian ada yang menggunakan kode afiliasi anda, maka kalian akan tahu dengan mudah.

sumber gambar: domainesia.com

Gimana seelah kalian tahu berbagai benefit yang bisa kalian dapatkan dari domanesia dengan menjadi mitra afiliasi! kalian tambah semangat bukan buat jadi mitra afiliasi domainesia.

Cara Kerja Afiliasi Domainesia

Lalu yang menjadi pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana cara kerja dari program afiliasi domainesia! supaya kalian tidak bingung dan bisa langsung paham dengan cara kerja sistem afiliasi domainesia, berikut alurnya:

1. Mengaktifkan Akun Afiliasi Domainesia

Untuk mengaktifkan akun afiliasi anda silahkan anda kunjungi web pendaftaran afiliasi domainesia 
berikuti ini: https://www.domainesia.com/afiliasi/

2. Gunakan kode kupon atau banner afiliasi dan sampaikan ke oranglain

Selanjutnya lakukan promo melalu website atau sosial media tentang kode anda yang jika digunakan maka akan dapatk diskon sebesar 30%

3. Pelanggan membeli hosting atau VM dengan menggunakan Kode Promo Domainesia atau Kode kupon atau mengklik banner afiliasi anda

Jika pembeli membeli paket hosting ataa  VM menggunakan Kode Promo Domainesia milik anda atau melalui banner afiliasi anda maka anda tercatat sebagai orang yang merekomendasikannya

4. Anda mendapat komisi afiliasi dari total pembelian layanan baru secara otomatis

Tahap terakhir adalah anda tinggal melakukan pencairan komisi afiliasi anda dan silahkan gunakan unang tersebut untuk keperluana anda.

Demikian artikel tentang "Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Menjadi Mitra Afiliasi Domainesia", semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang dari Internet"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close