Cara Daftar Master CPNS Terbaru

Cara Daftar Master CPNS Terbaru 2021_ Hallo sobat pejuang ASN atau Aparatur Sipil Negara, dalam kesempatan kali ini, saya ingin share tentang "Cara Daftar Master CPNS Terbaru", seperti yang kita ketahui bahwasanya Master CPNS merupakan bimbel persiapan untuk tes jadi ASN yang bisa menjadi opsi dalam memilih bimbingan belajar untuk persiapan tes.

Bagi anda yang masih bingung untuk mendaftar bimbel online Master CPNS, tenang saja! Caranya mudah saja, tinggal anda baca artikel ini dengan seksama, agar mendapatkan informasi tentang Cara Daftar Master CPNS Terbaru dengan mudah dan simpel.

Memang pekerjaan sebagai PNS dan ASN masih menjadi primadona yang banyak diimpikan oleh sebagian orang, jadi wajar saja dalam setiap rekrutmen selalu ramai pendaftar, agar bisa lolos dalam seleksi ASN baik sebagai PNS dan PPPK maka kalian harus punya planing yang matang salah satunya dengan ikut bimbel Master CPNS. Kembali ketopik tulisan yakni Cara Daftar Master CPNS, berikut ulasannya:

Cara Daftar Master CPNS Terbaru

1. Kunjungi Situs Pendaftaran atau Website Pendaftaran Master CPNS: https://mastercpnsindonesia.com/register?referal=zm6163f3

Tahapan pertama yang harus kalian lakukan untuk mendaftar bimbel online Master CPNS adalah kunjungi situs pendaftaranya, berikut situs resmi pendaftarannya: https://mastercpnsindonesia.com/register?referal=zm6163f3

2. Klik Menu yang ada di Pojok Kanan Atas

Selanjutnya setelah kalian kunjungi website resmi Master CPNS untuk mendaftar bimbel online, selanjutnya adalah akan muncul tampilan seperti dibawah ini, silahkan Klik Menu yang ada di Pojok Kanan Atas, seperti yang ditunjukan pada contoh gambar di bawah ini:


3. Klik Tulisan Daftar Gratis
Langkah selanjutnya adalah akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian klik tulisan "Daftar Gratis", untuk membuat akun Master CPNS, seperti yang ditunjukan pada contoh di bawah ini:

4. Masukan Data dengan Benar
Selanjutnya silahkan masukan data anda dengan benar, mulai dari
Nama: isi dengan nama anda
email: isi dengan email anda yang aktif
instagram: masukan alamat instagram anda
provinsi: masukan provinsi anda
kabupaten: masukan kabupaten anda
sandi: masukan sandi yang mudah diingat
masukan ulang sandi: komfirmasi kembali sandinya
Kode Referral: masukan Kode Referral Master CPNS zm6163f3
Jika semua sudah diisi dengan benar, terakhir, silahkan kalian klik tulisan Daftar, seperti yang ditunjukan pada contoh gambar di bawah ini:


5. Verifikasi Email
Terus setelah kalian klik tulisan daftar, kemudian silahkan kalian cek email anda dan buka email dari master cpns kemudian klik tulisan verifikasi email. Tujuannya adalah untuk memastikan pendaftran anda


6. Login Master CPNS
Setelah kalian klik verifikasi email, maka kalian akan diarahkan untuk login, jadi masukan email dan sandi yang kalian gunakan saat mendaftar master CPNS


7. Klik Menu
Setelah kalian berhasil login, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian klik menu di atas untuk melanjutkan proses pembelian paket bimbel.


8. Klik Menu Top Up Saldo
Langkah selanjutnya silahkan kalian isi saldo akun master cpns, dengan cara klik tulisan "Top Up Saldo", seperti yang ditunjukan pada contoh gambar di bawah ini:


9. Masukan Saldo atau Top Up Saldo sesuai kebutuhan
Jadi kan dalam menentukan berapa saldo yang akan anda top up, pastinya kalian menentukan paket apa yang ingin kalian daftari, dalam contoh kali ini, paket yang kami pilih adalah paket pemiun dengan biaya langganan Rp 135.000, jadi kami top up saldo sesuai kebutuhan, dan kalianpun harus begitu.


Silahkan transfer sesuai nominal, biasanya ada kode unik atau jumlah yang harus ditransfer kadang lebih sedikit, hal tersebut untuk menverifikasi bahwa anda telah membayar, jadi kiri uang sesuai nominal yang disuruhkan, seperti pada contoh di bawah ini, kami mau top up saldo Rp. 150.000 namun disuruh transfer  Rp. 135. 332 jadi kami transfer sesuai nominal yang disuruhkan.


10. Beli Paket Langganan Bimbel Master CPNS Sesuai Keinginan
Jadi setelah kalian top up saldo maka kalian akan punya saldo di akun anda, silahkan beli paket yang kalian inginkan.


11. Berhasil Berlangganan dan Akun Aktif
Jika anda mengikuti prosedur di atas, secara umum, maka kalian akan Berhasil Berlangganan dan Akun  Master CPNS anda akan Aktif.

Demikianlah artikel tentang "Cara Daftar Master CPNS Terbaru 2021", semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya.

0 Response to "Cara Daftar Master CPNS Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close