Kode Referral/Beasiswa Sekolah Murid Merdeka (SMM) 2021

Kode Referral/Beasiswa Sekolah Murid Merdeka (SMM)_ Apa sih Sekolah Murid Merdeka itu? Mungkin kalian yang baru pertama dengar bertanya-tanya tentang "Sekolah Murid Merdeka". Jadi perlu kalian ketahui bahwasanya Sekolah Murid Merdeka merupakan lembaga atau sekolah yang lebih fokus dalam menerapkan pembelajaran blended learning, sebuah konsep belajar yang menggabungkan antara belajar daring  atau onlie dengan belajar luring atau tatap muka.

Sekolah Murid Merdeka (SMM) didirikan oleh "Najeela Shihab", beliau lahir pada 11 september 1976, beliau merupakan pendidik yang merupakan putri dari M. Quraish Shihab dan saudara dari Najwa Shihab, beliau memiliki slogam yakni "Pendidikan adalah kita dan semua murid semua guru".

Sekolah murid merdeka menyediakan layanan pendidikan, mulai dari tingkat pendidikan anak usia dini (PAUD), Sekolah Dasar (SD), sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA), jadi dapat disimpulkan bahwasnya semua jenjang pendidikan tersedia di Sekolah Murid Merdeka.

Dan saat anda daftar Sekolah Murid Merdeka kalian juga bisa mendapatkan diskon atau potongan harga dengan cara menggunakan Kode Referral atau Kode Beasiswa Sekolah Murid Merdeka, lantas apa Kode Referral/Beasiswa Sekolah Murod Merdeka, bagaimana cara daftarnya, berikut ulasannya.

A. Kode Referral Sekolah Murid Merdeka (SMM) atau Kode Beasiswa Sekolah Murid Merdeka (SMM)

Memangnya apa bedanya kode referral dan kode beasiswa? Jadi Kode referral dan Kode Beasiswa sama saja, hanya istilahnya yang beda. Jadi dengan menggunakan Kode Referral atau Kode Beasiswa Sekolah Murid Merdeka anda berpeluang mendapatan diskon saat daftar SMM.

Akan tetapi perlu kalian ketahui Kode Referral atau Kode Beasiswa Sekolah Murid Merdeka jenjang PAUD, SD dan SMP/SMA berbeda, jadi berikut  Kode Referral atau Kode Beasiswa Sekolah Murid Merdeka untuk tiap jenjangnya:

1. Kode Referral atau Kode Beasiswa Sekolah Murid Merdeka jenjang PAUD

Memang untuk jenjang PAUD Kode Referral atau Kode Beasiswa Sekolah Murid Merdeka bedah yah? yah beda! Untuk anda yang ingin mendaftarkan anak anda di Sekolah Murid Merdeka khusus untuk PAUD kalian bisa gunakan Kode berikut ini:

Kode Referral atau Kode Beasiswa Sekolah Murid Merdeka jenjang PAUD: PAUDRIJAL28

Bagaimana, kalian sudah tahu bukan kode referral atau kode beasiswa untuk PAUD, untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, maka alangkah baiknya kalian catat kode tersebut atau juga bisa kalian screenshoot.

2. Kode Referral atau Kode Beasiswa Sekolah Murid Merdeka jenjang SD

Selanjutnya, kami akan bagikan kode referral sekolah murid merdeka atau kode beasiswa khusus untuk siswa SD, jadi bagi ayah bunda yang lagi pusing gimana caranya dapatkan kodenya, tenang saja, berikut kodenya:

Kode Referral atau Kode Beasiswa Sekolah Murid Merdeka jenjang SD: SDRIJAL28

Baiklah ayah bunda, semoga setelah kalia tahu kode referral sekolah murid merdeka, kalian jadi terbantu yah! dan jangan lupat catet kodenya, ntar lupa! hilang deh kesempatan dapat diskonnya.

3. Kode Referral atau Kode Beasiswa Sekolah Murid Merdeka jenjang SMP dan SMA

Bukan hanya Kode Referral khusus untuk PAUD dan SD yang ingin kita bagikan loh, akan tetapi kode referral atau kode beasiswa untuk siswa SMP dan SMA juga loh. Jadi ayah bunda segera catat yah kode referral atau kode beasiswa dari sekolah murid merdeka untuk jenjang SMP dan SMA, berikut kodenya.

Kode Referral atau Kode Beasiswa Sekolah Murid Merdeka jenjang SMP dan SMA: SMMRIJAL28


B. Harga Paket Langganan Sekolah Murid Merdeka (SMM) PAUD, SD, SMP dan SMA setelah Menggunakan Kode Referral atau Kode beasiswa

Bagi anda yang bertanya-tanya apa sih keuntungan menggunakan Kode Referral Sekolah Murid Merdeka atau Kode Beasiswa Sekolah Murid Merdeka (SMM). Berikut daftar yang bisa kalian dapatkan saat mendaftar Sekolah Murid Merdeka.


1. Harga Paket Langganan PAUD setelah menggunakan Kode Referral Sekolah Murid Merdeka atau Kode Beasiswa Sekolah Murid Merdeka (SMM) PAUDRIJAL28

Untuk Harga Paket Langganan PAUD Rp. 2.450.000 namun setelah menggunakan Kode Referral Sekolah Murid Merdeka atau Kode Beasiswa Sekolah Murid Merdeka (SMM) PAUDRIJAL28 maka kalian akan dapatkan diskon sebesar Rp. 692.500 sehingga kalian hanya perlu bayar: Rp. 1.757.500

2. Harga Paket Langganan SD setelah menggunakan Kode Referral Sekolah Murid Merdeka atau Kode Beasiswa Sekolah Murid Merdeka (SMM) SDRIJAL28

Untuk Harga Paket Langganan SD Rp. 3.890.000 namun setelah menggunakan Kode Referral Sekolah Murid Merdeka atau Kode Beasiswa Sekolah Murid Merdeka (SMM) SDRIJAL28 maka kalian akan dapatkan diskon sebesar Rp. 622.000 sehingga kalian hanya perlu bayar: Rp. 3.628.000

3. Harga Paket Langganan SMP dan SMA setelah menggunakan Kode Referral Sekolah Murid Merdeka atau Kode Beasiswa Sekolah Murid Merdeka (SMM) SMMRIJAL28

Untuk Harga Paket Langganan SD Rp. 5.450.000 namun setelah menggunakan Kode Referral Sekolah Murid Merdeka atau Kode Beasiswa Sekolah Murid Merdeka (SMM) SMMRIJAL28 maka kalian akan dapatkan diskon sebesar Rp. 842.500 sehingga kalian hanya perlu bayar: Rp. 4.607.500.

C. Cara Menggunakan Kode Referral Sekolah Murid Merdeka atau Kode Beasiswa Sekolah Murid Merdeka

Pertanyaan selanjutnya adalah "Bagaimana Cara Menggunakan Kode Referral Sekolah Murid Merdeka atau Kode Beasiswa Sekolah Murid Merdeka"! Agar nantinya setelah menggunakan kode referral atau kode beasiswa tersebut anda bisa mendapatkan diskon atau potongan harga!

Sebenarnya caranya mudah saja, bagi anda yang masih kurang terlalu paham cara memasukan kodenya agar dapat diskon atau potongan harga, berikut tutorial cara memasukan kodenya:

1. Kunjungi Situs Pendaftaran Resmi: https://www.sekolahmuridmerdeka.id/


2. Klik Tulisan "Daftar Sekarang"


3. Pilih Jenjang (Misalnya pada contoh dibawah ini kami memilih jenjang SMA)


4. Klik lagi Tulisan "Daftar Sekarang", Seperti pada contoh di bawah ini


5. Pilih Tingkatan Kelas (Pada contoh di bawah ini kami memilih tingkatan kelas 11)


6. Lengkapi data orang tua dan selanjutnya klik tulisan langjutkan pendaftaran, seperti pada contoh di bawah ini:


7. Selanjutnya jika muncul tampilan seperti di bawah ini, klik tulisan "Oke saya mengerti"


8. Pilih Jurusan, berdasarkan jurusan anda, pada conoth di bawah ini kami memilih jurusan IPA


9. Selanjutnya klik tulisan "Pilih skema pembayaran"


10. Pilih Mau bayar lunas atau cicil, pada contoh di bawah ini kami pilih bayar lunas


11. Pastikan informasi tentang anda sudah tepat, jika sudah tepat maka silahkan kalian klik tulisan "Mengerti"


12. Cari Kolom untuk memasukan Kode Referral atau Kode Beasiswa, kolomnya bisa kalian lihat pada contoh gambar di bawah ini:


13. Masukan Kode Referral atau Kode Beasiswa (catatan: untuk PAUD kodenya: PAUDRIJAL28, untuk SD Kodenya SDRIJAL28, untuk SMP dan SMA Kodenya: SMMRIJAL28), setelah memasukan kode silahkan kalian klik tulisan, maka kalian akan dapatkan diskon


14. Pilih Metode Pembayaran, banyak pilihan metode pembayaran pada contoh di bawah ini kami memilih pembayaran via virtual acount BNI

15. Lakukan pembayaran atau transfer ke nomor rekening yang tertera seperti pada contoh di bawah ini yang kalian bisa lihat.


Semoga artikel tentang "Kode Referral/Beasiswa Sekolah Murid Merdeka (SMM) 2021", bermanfaat untuk kalian semua, anda bisa share artikel ini agar bisa memberikan manfaat untuk sesama.

0 Response to "Kode Referral/Beasiswa Sekolah Murid Merdeka (SMM) 2021"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close