Rekomendasi Bimbel CPNS Terbaik

Rekomendasi Bimbel CPNS Terbaik_ Agar dapat lulus CPNS dalam seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil tahun ini maka langkah kalian meluangkan waktu untuk ikut dalam bimbel CPNS, ikut dalam bimbel CPNS memang tidak ada jaminan bahwa kamu akan lulus dalam seleksi CPNS, namun dengan ikut bimbel CPNS, setidaknya kalian akan mendapatkan gambaran tentang soal-soal yang biasa muncul dalam tes CPNS, serta bagaimana konsep dalam mengkuti tes CPNS, karena biasanya bimbel CPNS menyediakan Try Out yang dibuat semirip mungkin konsepnya dengan tes CPNS yang resmi.

Jika alasan kalian tidak ikut bimbel CPNS karena terkendala jarak dengan lokasi Bimbel CPNS yang ada, maka tenang saja, karena saat ini banyak kok Bimbel CPNS yang menyediakan pelayanan bimbel secara online, dan bahkan beberapa bimbel memberikan pilihan kepada penggunanya apakah mau bimbel Offline atau Online.

Kabar baiknnya adalah saat ini terdapat begitu banyak pilihan bimbingan belajar CPNS atau bimbel CPNS yang tersebar dimana-mana, baik itu bimbel yang bersifat tatap muka ataupun bimbel CPNS yang bersifat virtual atau online, jadi kalian tinggal memilih bimbel CPNS sesuai kebutuhan belajar kalian.

Lantas menurut mimin atau admin blog rijal09.com, bimbel  CPNS yang bagus untuk bimbel persiapan ts CPNS ada nggak? Kalau menurut mimin ada beberapa bimbel CPNS yang bisa kalian ikuti untuk persiapan tes CPNS, namun ini menurut minim aja loh, namun pendapat mimin pastinya juga karena fitur yang disediakan oleh bimbel tersebut yang bagus. Berikut beberapa bimbel CPNS yang mimin rekomendasikan.

Rekomendasi Bimbel CPNS Terbaik

1. Bimbel Ayo CPNS

sumber: ayocpns.com

Bimbel CPNS terbaik yang pertama yang direkomendasikan oleh penulis adalah bimbel Ayo CPNS! memangnya sekeren apa sih bimbel Ayo CPNS? Jadi perlu kalian ketahui bahwasanya, bimbel Ayo CPNS memiliki pilihan bimbel CPNS baik secara online ataupun secara offline atau tatap muka, sehingga kalian bisa memilih paket bimbel sesuai kebutuhan kalian.

Bimbel Ayo CPNS juga menyedikan pilihan berlangganan berdasarkan kategori tes CPNS, mislanya saja paket SKD (Seleksi komptensi dasar) dan paket SKB (seleksi kompetensi bidang), Paket SKD terdiri dari beberapa pilihan tergantung harga paket pembelian yang kamu inginkan, misalnya paket premiun, platinium bahkan paket intensi SKD CPNS yang memiliki fitur yang sangat lengkap. Dan bimbel Ayo CPNS juga menyediakan 124 jenis paket berlangganan SKB yang bisa dikatakan hampir setiap formasi atau jurusan tersedia paket SKB nya di bimbel Ayo CPNS.

Untuk masalah harga biaya langganan bimbel Ayo CPNS cukup murah dan lebih lagi jika kalian menggunakan Kode Referral Ayo CPNS maka pastinya biaya langganan yang harus kalian bayarkan menjadi lebih murah, Kode Referral Ayo CPNS yang resmi adalah: XKTDGI. Kalian bisa menggunakan Kode Promo Diskon XKTDGI untuk mendapatkan potongan harga saat langganan bimbel Ayo CPNS.

Lalu apa saja fitur keren yang dimiliki oleh bimbel AyoCPNS serta fasilitas apa saja yang bisa didapatkan pengguna? Misalnya saja; Menyesuaikan dengan kisi-kisi HOTS TKP, TIU dan TWK terbaru, materi terupdate, grafik analisa waktu pengerjaan, Try Out, latihan soal CPNS 2018 dan 2019, pembahasan Try Out Lengkap, bimbel via zoom atau youtube, berisi 1000 soal+FR ujian CPNS 2018 dan 2018.

Namun dari berbagai fitur yang saya sebutkan di atas, masih ada beberapa fitur yang belum sempat saya tulis, dan fitur dan fasilitas yang saya paparkan di atas adalah keseluruhan fitur dan fasilitas yang disediakan oleh bimbel Ayo CPNS, dan jika kalian memilih paket bimbel tertentu di Ayo CPNS, tidak semua fitur yang saya sampaikan tersebut ada di paket yang kalian pilih, kecuali mungkin kamu memilih paket termahal yang ada di bimbel Ayo CPNS.  

Bagi anda yang berminat mendaftar bimbel Ayo CPNS, berikut website resmi dari bimbel AyoCPNS: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI

2. Bimbel Sahabat CPNS

sumber: sahabatcpns.com

Selanjutnya bimbel CPNS yang saya rekomendasikan adalah bimbel CPNS Sahabat CPNS! untuk bimbel Sahabat CPNS kayanya hanya tersedia untuk paket bimbel CPNS Online. Dan Bimbel Sahabat CPNS memiliki banyak pilihan berlangganan untuk pengguna Bimbel Sahabat, jadi pengguna bisa memilih paket bimbel yang mereka inginkan.

Adapun paket bimbel yang tersedia di bimbel Sahabat CPNS misalnya saja: Paket SKD (seleksi kompetensi dasar) Bimbel Sahabat CPNS, Paket SKB (seleksi kompetensi bidang) Bimbel Sahabat CPNS, Paket PPPK (pegawai pemerintah perjanjian kerja) Bimbel Sahabat CPNS, Paket UK (uji kompetensi) dan paket bimbel.

Bimbel CPNS juga menyediakan pilihan paket berlangganan berdasarkan Harga, misalnya saja paket  SKD Mastery Premiun dan Paket SKD Mastery Platinium. Namun kalian juga bisa mendapatkan potongan harga dari bimbel Sahabat CPNS, yakni dengan menggunakan Kode Voucher Sahabat CPNS atau Kode Referral Sahabat CPNS.

Dan Kode Voucher Sahabat CPNS yang bisa kalian gunakan untuk dapatkan diskon adalah Kode Voucher atau Kode Referral: CERIA. Silahkan kalian gunakan Kode Referral CERIA untuk mendapatkan diskon dari bimbel Sahabat CPNS.

Untuk fitur bimbel Sahabat CPNS misalnya: Materi SKD Update, Try Out Premiun, Pembahasan Try Out Lengkap, Rangkin nasional dan statistik pengerjaan soal TO, analisis waktu pengerjaan soal TO, video pembelajaran TIU dan beberapa fitur lainnya.

Bagi anda yang berminat mendaftar bimbel Sahabat CPNS, berikut website resmi dari bimbel Sahabat CPNS: https://akses.sahabatcpns.com/session/signup?ref=CERIA

3. Skill Academy CASN

Bimbel CPNS selanjuntya yang bisa menjadi pilihan kalian yang lagi nyari bimbel CPNS adalah Skill Academy. Skill Academy Solusi Terbaik Lolos CPNS dengan Bimbel CASN Instruktur professional berpengalaman, Materi terlengkap untuk persiapan Tes CASN,  Pilihan metode belajar yang fleksibel, online dan tatap muka.

Seperti yang dijelaskan diatas, Skill Academy menyediakan pilihan paket langganan baik bimbel online yang memiliki banyak fitur dan fasilitas misalnya saja Paket intensif yang memiliki fitur sebagai berikut: Semi private 30 orang 24x Sesi pembahasan soal Tryout SKD (TIU, TWK, TKP) 10x Sesi pendalaman materi soal SKD 18x Tryout berbasis CAT Sharing session bersama ASN Grup diskusi persiapan tes CASN Tips lulus SKD (TIU, TWK, TKP) Unlimited akses video pembahasan soal GRATIS Buku cetak pembahasan soal CASN. 

Ada juga paket live reguler dengan fitur dan fasilitas seperti: 24x Sesi pembahasan soal Tryout SKD (TIU, TWK, TKP) 10x Tryout berbasis CAT Sesi diskusi bersama ASN Grup diskusi persiapan tes CASN Unlimited akses video pembahasan soal. Dan paket lainnya ada Paket Basic dimana tersedia fitur dan fasilitas 6x Sesi pembahasan soal Tryout SKD (TIU, TWK, TKP) 1x Tryout berbasis CAT Grup diskusi persiapan tes CASN Unlimited akses video pembahasan soal

Namun fitur dan fasilitas tergantung dari paket yang kalian pilih, semakin mahal paket yang kalian beli/pilih maka akan semakin lengkap fiturnya.

Untuk bimbel CPNS mandiri Skill Academy juga menyediakan pilihan paket langganan CPNS, SKD dan PPPK. Dan tersedia juga kelas mandiri sesuai dengan disiplin ilmu anda, misalnya saja kelas guru IPA, kimia dan lain-lain.

Selain itu di Skill Academy pengajar sudah berpengalaman dibidangnya sehingga akan menjadikan proses belajar persiapan tes CPNS anda akan semakin maksimal.

4. Bimbel Smart  BTW (Bimbel BTW)

sumber: aplikasi smartbtw

Bimbel CPNS rekomend selanjutnya adalah bimbel Smart BTW, untuk bimbel yang satu ini, aplikasinya tersedia di PlayStore jadi lebih praktis dan untuk bimbel Ayo CPNS dan Sahabat CPNS aplikasinya di Playstore belum ada, jadi mesti buka langsung di websitenya. Jadi bimbel Smart BTW bisa dikatakan lebih praktis namun bimbel Ayo CPNS dan Sahabat CPNS juga tidak kalah bagusnya!

Apa saja fitur yang tersedia di bimbel Smart BTW? Jadi di bimbel Smart BTW kalian bisa coba mudul secara gratis, namun untuk mendapatkan modul belajar CPNS yang lebih lengkap kalian harus berlangganan atau membeli paket modul bimbel Smart BTW.

Selain itu juga tersedia materi CPNS yang bisa kalian pelajari, paket bonous 10 modul, Try Out Gratis, Try Out Premiun dan try Out Khusus, juga terdapat rapor hasil belajar, pembahasan, perangkingan. Selain itu bimbel Smart BTW juga menyedikan paket SKB gratis bagi penggunanya!

Smart BTW juga menyediakan beberapa pilihan paket berlangganan yang dimana harganya paketnya tergantung dari jumlah modul belajar yang kalian pilih. Namun tenang saja, bimbel Smart BTW atau bimbel BTW juga menyediakan promo diskon bagi penggunanya, bahkan diskonnya bisa up to 100K, syaratnya kalian harus gunakan Kode Kupon Bimbel BTW atau bimbel Smart BTW.

 Adapun Kode Referral atau Kode Afiliasi bimbel Smart BTW adalah: CERIA. Jadi jika kalian menggunakan Kode Promo/Kode Referral/Kode Afiliasi CERIA maka kalian akan dapatkan potongan harga, jadi silahkan kalian catat Kode tersebut.

5. Bimbel KitaLulus

Sumber: Aplikasi Kita Lulus

Bimbel CPNS dan PPPK selanjuntya yang bisa menjadi opsi bagi kalian yang lagi nyari-nyari bimbel CPNS adalah bimbel KitaLulus. Bimbel Kita Lulus, menyediakan pilihan paket langganan misalnya paketl bimbel CPNS dan paket bimbel PPPK.

Untuk paket bimbel CPNS ada dua pilihan yakni bimbel Kelas Online dan Paket Try Out. Untuk paket Kelas Online terdiri dari beberapa pilihan, misalnya paket CPNS TIU, Paket Pro, Paket Gold, Paket Belajar _SMP_SKD dan paket platinium garansi. 

Harga untuk paket kelas Online bervariasi, semua tergantung pilihan paket yang kalian ambil, harganya mulai ratusan ribuan sampai jutaan, namun tenang saja, kalian bisa menggunakan Kode Voucher Diskon KitaLulus: RF-OCWN1BKPED untuk mendapatkan potongan harga saat membeli paket bimbel kelas online KitaLulus.

Selanjutnya untuk paket Try Out CPNS Bimbel Kita Lulus juga menyediakan beberapa pilihan paket langganan misalnya saja paket langganan 3 hari, paket langganan 30 hari, paket langganan 90 hari dan paket langganan 365 hari atau setahun dan kalian juga bisa dapatkan diskon jika menggunakan Kode Voucher Diskon KitaLulus: RF-OCWN1BKPED untuk mendapatkan potongan harga saat membeli paket bimbel kelas online KitaLulus.

Selain pilihan langganan paket CPNS juga ada pilihan paket PPPK dimana terdapat beberapa paket juga mislanya paket kelas online dan Try Out. Untuk paket kelas online terdiri dari paket; Lulus Baru Bayar, Paket Platinium dan Belajar SMP Lulus dan harganya lumayan namun tenang untuk paket ini kalian juga bisa gunakan Voucher Diskon KitaLulus: RF-OCWN1BKPED untuk mendapatkan potongan harga saat membeli paket bimbel kelas online KitaLulus. Dan tentunya di paket Try Out juga ada pilihan yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan belajar kalian.

Kesimpulan: 

Kunci kalian bisa lulus CPNS adalah dengan bersungguh-sungguh belajar, walaupun kalian ikut bimbel tapi malas belajar, maka peluang lulus sedikit, namun jika kalian ikut bimbel dan rajin belajar, maka potensi kalian untuk lulus sangat besar. Semoga artikel ini.

0 Response to "Rekomendasi Bimbel CPNS Terbaik"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close