Kode Referral Flash Sale 7.7 Ayo CPNS 2023

Kode Referral Flash Sale 7.7 Ayo CPNS 2023_ Mau daftar bimbel Ayo CPNS? tenang dulu, jangan tergesa-gesa daftarnya, karena pada moment tertentu, bimbel online CPNS mengadakan promo yang menarik, misalnya saya Flash Sale, maka dari itu bagi kalian yang mau daftar bimbel Ayo CPNS dan mau dapatkan diskon yang lebih besar ketimbang, hari-hari biasa, maka moment Flash Sale Ayo CPNS jangan kalian lewatkan.

Dalam kesempatan kali ini kami mau berbagi informasi tentang Flash Sale bimbel Ayo CPNS 7.7 2021, jadi promo Flash Sale 7.7 adalah kesempatan bagi kalian yang ingin daftar bimbel Ayo CPNS dan dapatkan promo tambahan atau promo ekstra dari hari biasanya.

Selain mendapatkan penawaran harga yang lebih murah kalian juga bisa mendapatkan Ekstra diskon dari bimbel Ayo CPNS yakni dengan menggunakan Kode Referral Ayo CPNS FLash Sale 7.7 yakni: XKTDGI. Dengan menggunakan Kode Referral Ayo CPNS tersebut maka kalian akan dapatkan ekstra tambahan diskon, sehingga biaya langganan bimbel Ayo CPNS menjadi jauh lebih murah.

Namun perlu kalian ketahui untuk Promo Flash Sale bimbel Ayo CPNS hanya berlaku untuk dua paket pembelian yakni paket Premiun Ayo CPNS dan Paket Platinium Ayo CPNS, selain itu kuota yang disediakan untuk Flash Sale Ayo CPNS hanya terbatas untuk 100 orang tercepat, jadi kalian jangan nunda-nunda lagi untuk berlangganan atau membeli paket Ayo CPNS, jika memang punya keinginan untuk ikut bimbel Ayo CPNS

Kode Referral Flash Sale 7.7 Ayo CPNS Paket Premiun dan Platinium

Kode Referral Flash Sale 7.7 Ayo CPNS Paket Premiun

Untuk paket Premiun Ayo CPNS seperti yang telah saya paparkan di atas, bahwasanya hanya terbatas untuk 100 orang pendaftar yang paling cepat, namun semoga saja ada penambahan kuota untuk paket premiun agar, orang yang mau daftar bimbel Ayo CPNS semua bisa merasakan promo Flash Sale Ayo CPNS, dan untuk mendapatkan Promo Diskon tambahan gunakan Kode Referral Ayo CPNS Flash Sale 7.7: XKTDGI. Untuk mendaftar/berlangganan silahkan melalui link berikut ini: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI



Kode Referral Flash Sale 7.7 Ayo CPNS Paket Platinium

Sama hanya dengan paket premiun Ayo CPN, paket Platinum Ayo CPNS seperti yang telah paparkan di atas, bahwasanya hanya terbatas untuk 100 orang pendaftar yang paling cepat, namun semoga saja ada penambahan kuota untuk paket platinium agar, orang yang mau daftar bimbel Ayo CPNS semua bisa merasakan promo Flash Sale Ayo CPNS, dan untuk mendapatkan Promo Diskon tambahan gunakan Kode Referral Ayo CPNS Flash Sale 7.7: XKTDGI


Fitur Paket Premiun Ayo CPNS

Lantas apa fitur-fitur yang bisa dapatkan pengguna jika membeli paket berlangganan Ayo CPNS paket Premiun? Bagi kalian yang ingin tahu fitur-fitur dari bimbel Ayo CPNS paket premiun, berikut fitur-fiturnya:

1.Materi SKD Terupdate

2. Try Out Premiun SKD CAT

3. Pembahasan Try Out Lengkap

4. Analisa Satitistik dan Hasil try Out

5. Latihan Soal TWK, TIU dan TKP

Fitur Paket Platinium Ayo CPNS

Lantas apa fitur-fitur yang bisa dapatkan pengguna jika membeli paket berlangganan Ayo CPNS paket Premiun? Bagi kalian yang ingin tahu fitur-fitur dari bimbel Ayo CPNS paket premiun, berikut fitur-fiturnya:

1.Materi SKD Terupdate

2. Try Out Premiun SKD CAT

3. Pembahasan Try Out Lengkap

4. Analisa Satitistik dan Hasil try Out

5. Analisa waktu pengerjaan

6. Latihan Soal TWK, TIU dan TKP

7. Extra Try Out Platinium dan Video pembahasan


 
Suorce: https://ayocpns.com/

Demikianlah artikel tentang "Kode Referral Flash Sale 7.7 Ayo CPNS 2021", semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya.

0 Response to "Kode Referral Flash Sale 7.7 Ayo CPNS 2023"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close