9 Kelebihan Bimbel AYO CPNS

9 Kelebihan Bimbel AYO CPNS_ Halo rekan-rekan pejuang NIP (Nomor Induk Kepegawaian), kalian lagi cari bimbingan belajar untuk persiapan tes CPNS? Bingung mau ikut bimbingan belajar CPNS dimana? Atua kalian masih bingung untuk ikut bimbel CPNS secara online atau tatap muka! Memang pertanyaan-pertanyaan tersebut mungkin kadang muncul dalam benak seseorang yang ingin ikut dalam bimbel CPNS.

Terlebih lagi saat ini ada begitu banyak sekali lembaga bimbel CPNS yang tersebar dimana-mana, bahkan bimbel CPNS yang berbasis online juga sangat banyak, jadi kalian dengan leluasa bebas untuk memilih bimbel CPNS sesuai kebutuhan kalian.

Baca Juga: Kode Refferal AYOCPNS

Diera modern seperti ini, keberadaan bimbel tatap muka mulai tersaingi dengan adanya bimbel online, namun tak jarang pula lemabag bimbel menyediakan pilihan paket bimbel baik tatap muka ataupun bimbel secara online. 

Salah satu bimbel atau bimbingan belajar CPNS yang menyediakan pilihan bimbel baik secara daring/online dan bimbel secara tatap muka adalah bimbel AYOCPNS. Mungkin kalian sudah sering dengar lembaga bimbel AYOCPNS atau mungkin sebagian dari kalian justru belum pernah mendengar bimbel AYO CPNS. Maka dalam kesempatan kali ini kita akan mengulas beberapa kelebihan bimbel AYOCPNS, berikut ulasannya.

9 Kelebihan Bimbel AYO CPNS

1. Harga Murah dan Terjangkau+ Promo Diskon 

Pastinya saat kita mencari bimbingan belajar CPNS atau bimbel CPNS maka salah satu pertimbangan kita adalah biaya langganan atau biaya mendaftar bimbel yang murah dan terjangkau. Karena mungkin dari sekian orang yang ingin mendaftar bimbel CPNS belum cuku memiliki dana yang banyak, jadi pastinya opsi mereka adalah mencari bimbel yang murah dan terjangkau.

Kode Referal AYO CPNS untuk Mendapatkan Diskon XKTDGI
Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085395435872

Berdasarkan harga paket bimbel CPNS yang ditawarkan untuk bimbel AYOCPNS maka harganya cukup murah dan terjangkau, belum lagi jika kalian menggunakan Kode Referal AYO CPNS: XKTDGI atau Kode Promo AYOCPNS: XKTDGI maka kalian akan dapat diskon tambahan sehingga biaya langganan bimbel AYOCPNS akan semakin murah.

2. Terdapat Pilihan Bimbel Tatap Muka dan Bimbel Online

Kelebihan selanjutnya dari bimbel AYOCPNS adalah mereka menyediakan pilihan berlangganan bimbel online dan tatap muka, hal tersebut pastinya bisa memberikan opsi bagi peminat bimbel CPNS, entah mereka mau bimbel tatap muka atau bimbel online.

Kelebihan bimbel online kita bisa mengikuti kegiatan bimbel secara daring sehingga tidak perlu lagi datang ke lokasi bimbel, jadi waktu kita menjadi lebih efisien, sedangkan kelebihan bimbel tatap muka adalah kita bisa langsung datang ke lokasi bimbel mengikuti kegiatan pembelajaran dan bisa beinteraksi langsung dengan tutor dan rekan-rekan peserta bimbel. Jadi bisa disimpulkan bahwasanya bimbel online dan oflfine sama-sama memiliki kelebihan.

3. Materi SKD Terupdate

Seleksi komptensi Dasar (SKD) merupakan salah satu tahapan tes yang harus kita lalui, maka dari itu agar bisa lulus dalam tes Seleksi komptensi Dasar (SKD) maka sebaiknya kita harus banyak membaca materi-materi CPNS khususnya materi-materi Seleksi komptensi Dasar (SKD).

Di Bimbel AYOCPNS jika kalian berlangganan bimbel AYO CPNS kalian bisa menikmati materi-materi SKD yang terupdate, hal tersebut dikutip langsung dari website AYOCPNS bahwasanya salah satu fitur dari bimbel AYOCPNS adalah materi SKD terupdate.

4. Try Out Premiun Sistem CAT

Seperti sebuah pepatah "Practice Make Perfect" yang artinya latihan akan membuat semakin mahir, maka dari itu agar kalian bisa lulus dalam seleksi CPNS kali ini, maka kalian sebaiknya harus memperbanyak latihan menjawab soal-soal CPNS, namun tenang saja jika kalian langganan bimbel AYOCPNS maka kalian bisa menikmati Try Out Premiun yang disediakan oleh bimbel AYOCPNS.

Dan pastinya Try Out Premiun yang disediakan oleh bimbel AYO CPNS merupakan Try Out yang berbasis CAT yang sudah mengikuti sistem tes dalam rekrutmen CPNS, jadi nantinya kalian juga akan belajar menjawab soal-soal dengan sistem tes CAT.

5. Pembahasan Try Out Lengkap

Agar kita bisa tau soal-soal Try Out yang benar dan salah saat kita mengerjakannya maka kita perlu atau butuh pembahasan Try Out tersebut terutama untuk mengetahui pembahan soal-soal yang kita jawab salah sehingga kita bisa tau letak kesalahan kita.

Di bimbel AYOCPNS terdapat fitur pembahasan Try Out lengkap dengan begitu kita akan dengan mudah mengatahui jawaban-jawaban dari soal Try Out yang telah dijawab sehingga apabila kita mendapatkan jenis soal dan tipe soal serupa maka kita bisa menajawab dengan benar.

6. Analisa Waktu Pengerjaan 

Dalam tes CPNS biasanya dalam tes SKD terdapat waktu pengerjaan kalau tidak salah jumlah soal adalah 100 sedangkan waktu yang disediakan berkisar antara 90 menit sampai 2 jam. Sehingga adanya waktu pengerjaan soal CPNS membuat kita harus mampu memanjemen waktu pengerjaan tiap saol.

Di bimbel AYOCPNS didsediakan fitur anilisa waktu pengerjaan yang memungkinkan anda untuk mnegetahui kecepatan anda dalam menjawab soal Try Out CPNS sehingga jika kalian masih lambat dalam menjawab soal maka arti nhya kalian harus lebih pandai dalam memanajemen waktu dalam menjawab soal.

 7. Latihan Soal SKD, TIU, TWK dan TKP

Perlu kalian ketahui dalam tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) terdapat 3 jenis soal atau 3 jenis tipe soal yakni soal Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelenjensi Umum (TIU), dan Tes Kepribadian (TKP).

Jika kalian berlangganan bimbel AYOCPNS kalian bisa latihan soal SKD, TIU, TWK dan TKP karena soal-soal tersebut yakni SKD, TIU, TWK dan TKP tersedia di bimbel AYOCPNS, kalian hanya perlu memperbanyak latihan agar kalian bisa mahir menjawab soal.

8. Modul dan Kisi-Kisi Lengkap

Modul dan kisi-kisi ibaratkan kompas yang memberikan kita petunjuk mana yang harus dipelajari khususnya untuk menghadapi tes CPNS. Dengan adanya modul dan kisi-kisi tes CPNS kita bisa menggunakan waktu yang efektif dan efisien untuk mempelajari materi-materi tes CPNS.

Kalian bisa mendapatkan modul dan kisi-kisi lengkap SKD (TWK, TIU dan TKP) yang bisa kalian dapatkan di bimbel AYOCPNS dan dapat di akses kapanpun. Dengan begitu peluang anda untuk lolos CPNS akan terbuka lebar.

9. Mendapatkan Tips dan Trik 

Tips dan trik adalah hal yang sangat penting dalam proses belajar untuk persiapan CPNS dan bukan hanya itu tips dan trik saat menjawab soal-soal tes CPNS juga sangat penting, tujuannya adalah agar kita bisa menjwab semua soal sebelum waktu habis.

Bimbel AYOCPNS menyediakan tips dan trik bagi kalian yang mendaftar atau berlangganan bimbel AYOCPNS agar kalian bisa menaklukkan tes CPNS agar kalian sukses menjadi PNS.

Demikianlah artikel tentang Kelebihan Bimbel AYO CPNS, semoga srtikel ini dapat bermanfaat untuk kalian semua. Salam sukses pejuang NIP.

0 Response to "9 Kelebihan Bimbel AYO CPNS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close