Cara Ikut Program Uang Saku Tambahan Skill Academy

Cara Ikut Program Uang Saku Tambahan Skill Academy_ Diera  digital seperti saat ini, banyak hal bisa kita beli menggunakan Smartphone atau lebih tepatnya dikenal dengan istilah belanja online, banyaknya marketplace berbasis online membuat anda leluasa dalam berbelanja apa saja, namun yang jadi pertanyaan adalah apakah anda punya uang yang cukup untuk selalu digunakan dalam memenuhi kebutuhan kalian.

Tapi perlu kalian ketahui bahwasanya kecanggihan teknologi juga memungkinkan anda untuk bisa mendapatkan uang dengan cara yang mudah, jadi anda tidak perlu lagi mengeluarkan keringat untuk mendapatkan uang, anda hanya perlu menggunakan skill dan kemampuan anda agar pundi-pundi yang mengalir terus ke rekening anda.

Yang jadi pertanyaaan adalah bagaimana cara mendapatkan uang menggunakan teknologi misalnya saja dengan menggunakan sosial media yang kalian miliki? Pastinya kalian pernah dengan dengan salah satu platform pelatihan online Skill Academy. Skill Academy adalah salah satu platform pelatihan pengembagan diri yang sudah sangat populer, sangking populernya Skill Academy digandeng oleh program kartu prakerja, untuk memberikan pelatihan kepada pemilik kartu prakerja.

Jadi setiap pemegang kartu prakerja atau yang lolos dalam program prakerja, diarahkan untuk membeli kelas pelatihan di Skill Academy, sehingga dengan belajar kelas-kelas pelatihan dengan materi yang berkualitas maka dihararkan mereka akan punya skill yang mantap guna bisa membangun karirnya kedepannya.

Lantas apa hubungan antara Skill Academy dan Mendapatkan Uang Sakut Tambahan dari internet? Jadi Skill Academy memiliki program yang bernama "Uang Saku Tambahan" dimana kalian dengan mendafatar program ini memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang dari skill Academy.

Untuk mengikuti Program Uang Saku Tambahan Skill Academy terlebih dahulu kalian harus membuat akun di Skill Academy dan setelah itu kalian akan memiliki Kode Referal atau Kode Promo tersendiri yang bisa kalian share ke orang-orang yang ingin membeli kelas di Skill Academy ataupun kalian juga bisa share kepada para pemegang kartu prakerja agar saat mereka membeli Kelas di Skill Academy menggunakan Kode Referal kalian.

Dengan membeli kelas di SKill Academy menggunakan Kode Referal Skill Academy kalian maka mereka akan mendapatkan diskon atau potongan harga dan kalian juga akan mendapatkan insentif karena telah mengajak oranglain bergabung skill academy menggunakan Kode Referal atau Kode Promo kalian.

Lantas bagaimana cara ikut Program Uang Saku Tambahan SKill Academy? Caranya sangat mudah, silahkan kalian baca tutorial Cara Ikut Program Uang Saku Tambahan Skill Academy di bawah ini sampai akhir.

Cara Ikut Program Uang Saku Tambahan Skill Academy

1. Download Aplikasi Skill Academy di Play Store dan Buka Aplikasi Skill Academy

Pertama-tama untuk bergabung Program Tambahan Uang Saku Skill Academy, silahkan terlebih dahulu anda download aplikasi Skill Academy di Plasy Store, jika kalian telah download maka akan muncul tampilan aplikasi seperti contoh pada gambar di bawah ini:


2. Klik Tulisan Lainnya di Sudut Kanan Bawah
Selanjutnya jika kalian telah membuka aplikasi Skill Academy maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian klik tulisan "Lainnya" yang ada di sudut kanan bawah.


3. Daftar Skill Academy
Selanjutnya jika kalian telah klik tulisan lainnya pada sudut kanan bawah, maka selanjutnya silahkan kalian klik tulisan "Daftar" tujuannya adalah untuk membuat akun Skill Academy, karena syarat untuk memiliki Kode Referal Skill Academy adalah dengan memiliki akun Skill Academy


4. Isi Data
Selanjutnya silahkan kalian isi data kalian, mulai dari nama, email, pasword dan nomor handphone kalian dengan benar
Nama: Isi dengan nama kalian
Email: isi dengan email kalian yang aktif kemudian isi ulang emailnya
Nomor Hp: Isi dengan nomor Hp kalian yang masih aktif
Sandi: Buat sandi yang mudah diingat

Setelah kalian mengisi semua data dengan benar maka selanjutnya sialhkan kalian klik tulisan "Daftar" dengan begitu akun skill academy kalian akan dibuat.


5. Klik Tulisan "Tambahan Uang Saku"
Selanjutnya setelah kalian punya akun Skill Academy, maka sialhkan klik menu 'lainnya' dan cari tulisan "Tambahan Uang Saku", jika sudah ketemu silahkan anda klik tulisan "Tambahan Uang Saku" tersebut.


6. Kode Referal Anda Silahkan di Share
Setelah kalian klik tulisan "Tambahan Uang Saku", maka cari Kode Referal Skill Academy kalian, pastinya kode referal anda beda dengan kode referal yang ada di contoh gambar di bawah ini, karena memang setiap orang memiliki Kode Referal Skill Academy yang berbeda, silahakn kalian catat atau screenshoot Kode Referal kalian


Silahkan bagikan Kode Referal kalian kepada orang yang mau mendaftar atau membeli kelas di Skill Academy dengan menggunakan Kode Referal kalian saat oranglain mendaftar atau membeli kelas skill Academy maka kalian akan dapat komisi dari Skill Academy, semakin banyak yang pakai Kode Referal kamu, maka peluang mendapatkan uang yang banyak semakin terbuka luas

Komisi dan Bonus Skill Academy
Jadi dengan menyebarkan Kode Referal kalian melalui sosial media facebook, instagram, twitter, dll maka peluang kalian dapat komisi dan bonus semakin besar. Jadi bukan hanya komisi yang kalian bisa dapatkan saat ada orang yang menggunakan Kode Referal Skill Academy kalian tapi juga kalian bisa dapat bonus dari Skill Academy jika telah mencapai target tertentu.

Komisi Skill Academy
Untuk komisi setiap pembeli menggunakan Kode Referal Skill Academy saat mendaftar maka kalian bisa dapat insentif tergantung dari kelas yang pmebeli paket skill academy pilih, berikut detailnya:


Bonus Skill Academy
Selain dapat insentif bagaimana caranya agar kalian juga bisa mendapatkan bonus dari skill academy dengan mengajak oranglain mendaftar skill academy menggunakan Kode Referal kalian, jadi agar kalian bisa dapat bonus ada kriteria atau target tertentu yang harus kalian capai, berikut detailnya pada gambar di bawah ini:


Cara Membimbing Oranglain Memasukan Kode Referal Skill Academy Milik Anda.

1. Ajak Orang yang ingin daftar Skill Academy untuk Membuka Aplikasi Skill Academy, jika belum punya aplikasi skill academy dii Hp nya maka silahkan arahkan untuk terlebih dahulu unduh atau download aplikasi skill academy di playstore,


2. Arahkan orang yang mau mendaftar Skill Academy untuk memilih kelas atau membeli kelas pelatihan yang mereka inginkan dan klik kelas tersebut.


3. Arahkan untuk Mencari tulisan "Punya Kode Promo Tambahan", jika sudah dapat klik tulisan "Gunakan Disini",


4. Masukan Kode Referal anda di kolom Kode Referal setelah itu silahkan kalian arahkan mereka untuk klik tulisan gunakan. 


Jika orang yang kalian ajak membeli paket skill academy telah melakukan pembayaran maka kalian akan dapat insentif dari skill academy, tergantung jenis paket berlangganan yang dipilih. Semoga artikel ini "Cara Ikut Program Uang Saku Tambahan Skill Academy"bisa memberikan manfaat untuk anda semua.

0 Response to "Cara Ikut Program Uang Saku Tambahan Skill Academy"

Post a Comment

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close