Jual MS Glow Soppeng [Review Produk, Harga dan Testimoni]

Jual MS Glow Soppeng [Review Produk, Harga dan Testimoni] _Halo guys warga Kota Soppeng dan seluruh wilayah Soppeng. Apa kalian bingung mau order MS Glow namun tidak tau mau order dimana? Nah dalam artikel ini kami akan berbagi informasi tentang tempat jual MS Glow atau tempat beli MS Glow di Kabupaten Soppeng selain itu kami juga akan meriview produk MS Glow berbagi informasi tentang harga produk MS Glow dan membagikan testimoni dari para pengguna produk MS Glow.

Memang sih produk MS Glow laris manis di pasaran diburuh para Customer, hal tersebut tak lepas dari produk MS Glow telah mendapatkan izin dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) yang artinya produk MS Glow aman untuk digunakan karena telah memiliki label BPOM, hal tersebut beda dengan produk kecantikan atau produk perawatan yang lain yang sebagian masih belu m BPOM sehingga Customer atau konsumen masih agak ragu untuk membeli produk tersebut.

Baca Juga: Jual MS Glow Baubau

MS Glow merupakan akronim dari Maharani dan Shandy yang merupakan Owner dari produk MS Glow. Saat ini produk MS Glow bisa ditemukan di berbagai daerah di seluruh Indonesia termasuk juga di Kabupaten Soppeng. Bagi kalian yang mau order produk MS Glow,  bertanya-tanya tentang produk MS Glow silahakn baca artikel ini sampai selesai.

Jual MS Glow Soppeng [Review Produk, Harga dan Testimoni]

Jual MS Glow Soppeng (Lokasi atau tempat)

Bagi kalian yang imgin membeli MS Glow dan belum tau dimana harus membeli produk MS Glow tenang saja, kami selaku Suplier produk MS Glow dapat membantu anda dalam memenuhi kebutuhan anda terhadap produk MS Glow

Rahmaulia Reseller Resmi MS Glow Kabupaten Soppeng (Silahkan Chat untuk konsultasi tentang MS Glow, misalnya harga lokasi penjualan dan lain-lain)

Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085395435872




















































Bagi kalian yang mau order atau beli Produk MS Glow silahkan kalian hubingi atau kontak nomor Whatssapp atau telepon langsung nomor di atas.

Untuk lokasi Penjualan Produk MS Glow kalian bisa datang langsung ke alamat berikut ini: Lobo, desa Timusu, Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng. (Untuk Pengataran Free Ongkir) Tepatnya di seberang jalan SDN 231 Lobo


Jenis dan Harga Produk MS Glow

Bagi kalian yang mau membeli produk MS Glow dan belum tau jenis-jenis produk apa saja yang tersedia di MS Glow dan berapa saja harganya, berikut list produk MS Glow beserta harganya yang bisa menjadi referensi anda dalam membeli produk MS Glow:

1. Luminous Glowing Serum (Rp.150.000)
Digunakan pagi dan malam hari. Dengan konsetrat tinggi, mengandung perpaduan Nano White, Chroma Bright, Mulberry Extract dan beta glucan yang dapat mencerahkan dan membantu menyamarkan noda wajah, menjadikan kulit tampak putih dan glowing.

2. Lifting Glow Serum (Rp.150.000)
Mengandung perpaduan Liftonin Express, Glycosphere, Kojic Acid dan Aloe Vera Extract yang dapat membantu menyamarkan kerutan dan mecerahkan kulit serta memberi efek kenyal glowing.

3. Acne Serum (Rp.100.000)
Kandunga serum Tripeptide-5, Zinc Zulfate, Salicyl Acid, Safflower Seed Oil, Bladderwrack Extract, untuk merawat kulit berjerawat, berkomedo dan berminyak.

4. Peeling Serum (Rp.150.000)
Serum yang berfungsi untuk eksfoliasi secara alami dari dalam, menghilangkan sel kulit mati, mencerahkan, dan menjaga kelembapan kulit. Diperkaya dengan Manuka Honey, Yeast Extract, Kefir Extract, Soy Amino Acid dan Citruline.

5. Whitening Gold Serum (Rp175.000)
Serum yang diformulasikan dari Chroma Bright, Gold Extract, dan Tranexamic Acid dengan kebaikan gold yang mengaktifkan sel basal kulit untuk menstimulasi kolagen, mencerahkan dan menyamarkan flek hitam.

6. Facial Wash (Rp.60.000)
Mengandung perpaduan Alpha Arbutin dan Glycosphere Papain yang efektif dapat membantu dalam membersihkan kotoran, menyingkirkan sel kulit mati dan menggantikannya dengan sel kulit baru yang lebih sehat. Kombinasi Aloevera Extract sebagai skin conditioning yang dapat mencegah kulit dari iritasi dan kemerehan

7. Toner Glowing (Rp.80.000)
Toner dengan kandungan Aquaxyl TM, Mulberry Extract, Licorice, Sodium PDA, yang bermanfaat untuk membersihkan pori-pori kulit, mengangkat sel kulit mati pada wajah, menyeimbangkan pH kulit, mempersiapkan kulit untuk menerima skincare selanjutnya.

8. Acne Tower (Rp.80.000)
Toner dengan kandungan Canadian Willowherb, Witch Hazel Extract, Mulberry Extract, Licorice Extract, untuk merawat kulit berminyak dan berjerawat.

9. Whitening Day Cream (Rp.75.000)
Mengandung perpaduan Licorice Root dan Pisum Sativum Extract sebagai whitening agent dan mampu menyamarkan noda di wajah disertai SPF untuk perlindungan dari UVA dan UVB.

10. Whitening Night Cream (Rp.85.000)
Dengan teknologi Nano White, yang efektif mencerahkan kulit wajah dengan kandungan natural Arbutin, Glutathione, dan Vitamin C yang dibungkus menjadi satu menghasilkan hasil yang sinergis. Whitening Night Cream juga dapat menutrisi dan melembabkan kulit wajah.

11. Luminous Whitening Night Cream (Rp.85.000)
Night Cream yang diformulasikan untuk kulit kusam yang memiliki keluhan noda bekas jerawat, noda flek dan hyperpigmentasi. Dapat meratakan tekstur dan warna kulit wajah.

12. Acne Night Cream (Rp.85.000)
Night Cream khusus untuk kulit yang cenderung berjerawat dan berminyak, diperkaya dengan Tea Tree Oil dan Sulfur sebagai antibakteri, mengontrol minyak berlebih dan membantu merawat kulit berjerawat, sehingga dapat menenangkan, meredakan dan menyembuhkan jerawat di wajah

13. Ultimate Night Cream (Rp.85.000)
Diperkaya dengan Kojic Acid, Alpha Arbutin, Collagen, dan Vit A yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan noda flek, dan dapat digunakan sebagai produk anti-aging.

14. Deep Treatment Essence (Rp.175.000)
Essence dengan tekstur cair yang ringan, untuk membantu memperkuat skin barrier, mengatasi kulit dehidrasi, iritasi, kemerahan, inflamasi, stress dengan kandungan utama 80% Centella Asiatica Extract, Hyaluronic Acid dan Cactus Extract, menjadikan kulit calm, plump dan glowing.

15. Eye Treatment Serum (Rp.125.000)
Serum dengan tekstur cair ringan yang diformulasikan khusus menutrisi lingkaran mata untuk melembabkan kulit sekitar mata, mengurangi keriput dan lingkaran hitam, serta mengempeskan kantung mata.

16. Spot Treatment (Rp.100.000)
Spot Treatment yang bekerja langsung di targetkan ke area tertentu sesuai dengan kebutuhan wajah, Acne Spot untuk jerawat, Dark Spot Serum untuk Flek, Pore Away untuk menghaluskan pori-pori kulit.

17. Face Peel Scrub (Rp.125.000)
Merupakan scrub lembut yang diformulasikan khusus untuk mengeksfoliasi sel kulit mati pada wajah. Diperkaya oleh Spirulina Extract dan Centella Asiatica Extract, Face Peel Scrub dapat mengangkat blackheads/komedo di wajah dan mencerahkan kulit wajah dengan teknologi bubble yang mengandung oksigen untuk membantu proses pembentukan kolagen dalam kulit.

18.MS Glow Juice Moisturizer (Rp.150.000)
Moistrusing juice yang berasal dari ekstrak buah-buahan dan tumbuhan,. Terdiri dari: Watermelon Hydrating Juice Moisturizer; Yuzu Revitalizing Juice Moisturizer; Cactus dan Grape Seed Antioksidan Juice Moisturizer.

19. Flawless Glow Red Jelly (Rp.300.000)
Mengandung Extrak Sakura yang mampu membuat tampilan wajah lebih cerah merona, kencang dan memberikan hasil akhir yang glowing. Gunakan pada malam hari setelah pemakaian cream malam, kemudian bilas keesokan harinya.

20. Radiance Gold (Rp.300.000)
Diperkaya dengan Gold, Glutathione, Arbutin, Chamomile Extract dan Tea Tree Oil yang merupakan bahan bermanfaat untuk mencerahkan kulit, melembabkan, menghaluskan, meremajakan dan menstimulasi regenerasi sel kulit.

21. Clay Mask (Rp.125.000)
Green Tea Clay Mask cocok untuk kulit berjerawat; sebagai antioksida yang bagus untuk kulit wajah, mencegah dan menyembuhkan jerawat. Charcoal Clay Mask dengan kandungan charcoal alami mampu mengangkat kotoran dan sel kulit mati hingga ke pori-potri terdalam.

22.Glasskin Drink (Rp.250.000)
Minuman serbuk diperkaya kandungan L-Glutathione, Collagen dan Hyaluronic Acid yang beranfaat untuk membantu mencerahkan kulit, menjaga kelembapan kulit dan membantu memperkuat rambut dan kuku.

23.Easy White Body Series (Rp.200.000)
Easy Bright Body Serum dan Easy White Body Lotion yang mengandung Glutathione, Arbutin, Lime, Peari, Peony Root Extract dan Tranexamic Acid yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit tubuh serta mengencangkan dan menghaluskannya.

24.Underarm (Rp.100.000)
Memutihkan ketiak dan mencerahkan lipatan gelap daerah seperti siku, selangkangan, lutut, pantat, dan garisan lipatan garis celana.

25. JJ Glow (Rp.125.000)
Merupakan cream multifungsi yang dapat digunakan pada wajah dan tubuh. Dapat digunakan sebagai Foundation ringan pada wajah dan sebagai lotion pada tubuh. Mengandung Vitamin E yang terkenal melembabkan dan sangat baik bagi kulit.

26. Balm Juice (Rp.120.000)
Merupakan cleansing balm untuk membersihkan make up kamu hanya dalam sekali usap. Balm Juice ini berbentuk balm yang pada saat pengalikasiannya berubah menjadi minyak dan sangat mudah saat menghapus make up hanya dalam satu kali usap. Terdiri dri: Watermelon Balm Juice; Yuzu Balm Juice; Cactus dan Grape Seed Balm Juice.

27. Sexy Glam Matte (Rp.89.000)
Perona bibir produksi MS Cosmetic yang memberi tekstur creamnya yang terasa ringan, nyaman, pigmented serta tahan lama. Produk ini hanya memerlukan sedikit touch up sepanjang hari dengan kandungan UV Protection dimana bibir kamu akan terjaga dari paparan sinar matahari, serta mengandung Vitamin E berfungsi mengatasi masalah bibir kering dan pecah-pecah, Sexy Glam Matte terdiri dari 7 shades warna yang bisa kamu Ombre.

28. Moist Cushion (Rp.200.000)
Ultra Most Cushion adalah liquid foundation yang membantu menyamarkan noda atau bintik hitam pada kulit wajah agar tampak lebih halus, dan melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari serta menutupi ketidaksempurnaan pada wajah sehingga kulit semakin glowing.

29. Loose Powder (Rp.98.000)
Oily To Matte adalah loose powder yang berfungsi membantu mengurangi minyak berlebih pada wajah sehingga wajah tampak lebih segar dan cerah. Hay To Shine adalah Loose Powder yang berfungsi menutupi ketidaksempurnaan seperti bekas jerawat atau noda hitam pada wajah dan memberikan tampilan yang segar. Hadir dalam 2 shade yaitu Natural dan Ivory.

30. Ms Black (Rp.250.000)
Minuman serbuk diperkaya oleh Black Plum yang bekerja sebagai carbo-blocker, dapat melancarkan pencernaan, membakar lemak serta menahan nafsu makan.

31. Slimming Capsule (Rp.225.000)
Slimming Capsule merupakn capsule yang diperkaya dengan campuran tanaman herbal (Guazama ulmifolia, Murraya paniculata dan Curcuma heyneana), yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan, memperbaiki metabolisme tubuh dan membantu mengurangi lemak jenuh dalam tubuh.

32.Body Treatment Oil (Rp.225.000)
Body Treatetment Oil diperkaya dengan Schinus Terebinthifolius Seed Extract, Sunflower (Helianthus Annus) Seed Oil, Olive dan Centella Asiatica, diformulasikan khusus untuk membantu mengencangakan kulit, menyamarkan stertchmark dan selulit; serta membantu mengurangi lemak tubuh.

0 Response to "Jual MS Glow Soppeng [Review Produk, Harga dan Testimoni]"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close