Cara Beli Paket SIMAK UI Pahamify Diskon

Cara Beli Paket SIMAK UI Pahamify Diskon_ Haloo sobat pahamify, seleksi penerimaan mahasiswa di berbagai perguruan tinggi sementara sedang berlangsung, kampus-kampus favorit pastinya menjadi pilihan dari banyak calon mahasiswa, agar nantinya bisa kuliah di kampus yang mereka impikan. 

Jika kita mencoba mencari informasi tentang kampus yang memiliki predikat sebagai kampus terbaik, maka rasanya tidak jauh dari kampus yang ada di pulau jawa, kita sebut saja misalnya kampus Institut Teknologi Bandung, Universitas Indonesia, Universitas Gajah Madah dll.

Dari beberapa kampus yang disebutkan di atas, Universitas Indonesia (UI) menjadi kampus dengan peminat yang banyak, sehingga bukan rahasia lagi, bahwasanya jika ingin lulus atau kuliah di Universitas Indonesia butuh perjuangan dan kerja keras agar bisa mengalahkan para kompetitor yang juga ingin kuliah di UI.

Tapi bagi kalian yang kekeh mau kuliah di UI dan ingin mendapatkan bimbingan belajar Extraordinary maka tenang saja, bimbel pahamify memiliki paket bimbingan belajar khusus yang dipersiapkan bagi calon mahasiswa yang  ingin kuliah di UI. Nama paket bimbel khusus dari Pahamify untuk taklukan kampus UI di namakan SIMAK UI.

Kode Diskon Pahamify Terbaru 2021: 

PFMCERIA

Paket SIMAK UI seperti yang disampaikan bawasanya merupakan paket extraordinary karena paket ini menyediakan berbagai fasilitias dan fitur yang bisa menjadi booster bagi kalian dalam menaklukan tes masuk Universitas Indonesia. (UI).

Lantas yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana Cara Beli Paket SIMAK UI Pahamify serta bagaimana caranya agar bisa mendapatkan diskon dari pahamify dengan menggunakan Kode Diskon Pahamify: PFMCERIA, berikut ulasannya:

Cara Beli Paket SIMAK UI Pahamify Diskon

1. Download dan Buka Aplikasi Pahamify

Bagi adik-adik calon mahasiswa yang mau kuliah di UI dan mau langganan paket SIMAK UI Pahamify, pertama-tama silahkan kalian download aplikasi Pahamify di Playstore dan setelah kalian download atau instal aplikasi pahamify maka selanjutnya silahkan kalian buka alikasi pahamify:


2. Klik Tulisan Pembelian
Selanjutnya untuk melanjutkan proses berlanggana Paket SIMAK UI Pahamify, setelah kalian buka aplikasi Pahamify dan muncul tampilan kurang lebih seperti di bawah ini, silahkan selanjutnya kalian klik tulisan "Pembelian" yang ada di sudut kanan bawah, seperti pada contoh gambar di bawah ini


3. Pilih Paket SIMAK UI
Setelah kalian klik tulisan pembelian maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahakan kalian klik atau pilih  paket SIMAK UI, seperti pada contoh gambar di bawah ini


4. Pilih Paket Berlangganan Paket SIMAK UI
perlu kalian ketahui paket SIMAK UI ada beberapa pilihan, mulai dari paket Full, paket 3X Try Out SKS Simak UI dan Paket 1X Try Out SKS Simak UI, silahkan kalian pilih paket langganan sesuai kebutuhan kalian, pada contoh di bawah ini, kami memilih paket SIMAK UI Full.


Setelah kalian pilih paket langganan SIMAK UI yang sesuai kebutuhan kalian silahkan kalian cek harga dan baca-baca fitur dan fasilitas yang disediakan.


5. Masukan Kode Diskon pahamify Paket SIMAK UI
Lanjut, untuk mendapatkan diskon atau potongan harga dari pahamify saat membeli paket SIMAK UI, maka kalian silahkan gunakan Kode Diskon Pahamify: PFMCERIA, masukan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA, seperti di bawah ini, dan selanjutnya klik ikon panah kesamping


6. Pilih Metode Pembayaran
Setelah kalian berhasil mendapatkan diskon dengan Menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA, maka selanjutnya silahkan kalia pilih metode pembayaran biaya langganan pahamify


Ada beberapa pilihan pembayaran biaya langganan Pahamify, misalnya saja melalui Shopee Pay, GOPAY, OVO, DANA, Linkaja, Alfamart, Indomaret dll, silahkan kalian pilih cara pembayaran yang paling mudah menurut kalian. 


Misalnya pada contoh di bawah ini, kami memilih cara pembayaran melalui Alfamart, jika kalian telah menetapkan pilihan pembayaran silahkan di klik dan akan muncul tulisan  bayar seperti di bawah ini, selanjutnya klik tulisan "bayar" tersebut.


selanjutnya kalian silahkan lakukan komfirmas pembayaran dan pastikan kalian baca terlebih dahulu petunjuk atau tatacara pembayaran berdasarkan metode pembayaran yang kalian pilih

Selanjutnya akan muncul Kode Pembayaran, silahkan kalian catat atau screen shot, kode pembayaran yang muncul dan silahkan kalian lakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang tertera.


Bagaimana mudah bukan untuk membeli paket langganan Pahamify SIMAK UI, semoga artikel tentang Cara Beli Paket SIMAK UI Pahamify Diskon, bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya, salam sukses.




0 Response to "Cara Beli Paket SIMAK UI Pahamify Diskon"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close