Review Paket Simak UI Pahamify(Review, Harga dan Kode Diskon)

Review Paket Simak UI Pahamify (Review, Harga dan Kode Diskon)_ hallo sahabat Pahamifyrs, siapa nih yang punya impian kuliah di Universitas Indonesia atau biasa disingkat UI, pastinya diantara kalian banyak yang kepengen kuliah di UI atau Universitas Indonesia. Kampus UI merupakan salah satu kampus terbaik di indonesia dan masuk dalam kategori kampus favorit.

Bukan hanya dalam skala nasional kampus UI juga masuk sebagai kategori kampus terbaik di regional, sehingga bukan rahasia lagi jika untuk masuk kuliah di UI penuh dengan persaingan dan komptesi yang cukup ketat. Namun saya yakin sobat pahamify bisa lulus di UI kok asalkan kalian fokus belajar dan memiliki strategi belajar yang maksimal.

Kode Diskon Pahamify untuk Mendapatkan Diskon TambahanPFMCERIA
Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085395435872

Kalian tahu nggak sih kalau Pahamify punya salah satu paket langganan yang khusus diperuntukan bagi adik-adik siswa yang mau kuliah di UI atau Universitas Indonesia, nama paketnya adalah Simak UI. Kalian penasaran fitur atau fasilitas apa saja yang bisa kalian dapatkan dari Paket Simak UI? Berikut ulasannya:

Review Paket Simak UI Pahamify
Jadi dengan bergabung dengan paket Simak UI ada beberapa fasilitas yang bisa kalian dapatkan dari Pahamify, misalnya saja

1. Bebas Akses Study Plan Simak UI
Gimana rasanya jika kalian dapat road map atau petunjuk yang harus kalian lakukan untuk bisa lulus kuliah di UI atau Universitas Indonesia, pastinya bakalan seru abis dan worth it. Dengan fitur study plan kalian bisa mendapat arahan materi-materi yang sebaiknya kalian pelajari agar bisa lulus masuk kampus UI.

2. 3 Kali Try Out SIMAK UI
Rasanya tidak lengkap jika kita tidak melakukan bebeapa kali Try Out untuk menguji kemampuan kita dalam menghadapi tes masuk perguruan tinggi negeri universitas indonesia. Jika kalian berlangganan  Palet SIMAK UI maka kalian bisa mengikuti 3 Kali Try Out SIMAK UI.

3. Bank Soal
Practice make perfect, adalah sebuah ungkapan yang menyiratkan bahwa semakin banyak kalian latihan maka kalian akan semakin mahir dan berkomptensi, di paket SIMAK UI kalian bisa mengakses Bank Soal Pahamify untuk sering latihan menjawab soal-soal.

4. Kelas Study Coach
Yang tidak kalah keren di paket SIMAK UI adalah  Kelas Study Coach, jadi ada kelas khusus dimana kalian akan diajar oleh coach atau mentor yang profesional dan berpengalaman, pastinya akan membuat kalian semakin mahir aja nantinya dalam jawab soal tes masuk UI.

5. Group Belajar Eksklusif
Namanya saja Group Belajar Eksklusif, pastinya beda dengan group belajar biasa, jadi di group tersebut kalian bisa sharing dengan mentor atau teman-teman kalian.

6. 75 Kelas Live Eksklusif SIMAK UI
Belajar dengan nonton video rekaman atau belajar secara live teaching? kalau menurut saya sih, belajar di Live teaching lebih bagus karena kita bisa berinteraksi dengan pengajar secara langsung.

7. Langganan Pahamify 2 Bulan
Dengan membeli Paket SIMAK UI kalian juga akan langsung bisa terhitung berlangganan Pahamify selama 2 bulan, ibaratkan sambil menyelam minum air. Double untung.

Harga Paket SIMAK UI Pahamify
Berapa harga paket SIMAK UI Pahamify? Jika berbicara harga, maka ada istilah ada kualitas maka ada harga yang sesuai, ada 3 pilihan paket SIMAK UI dan memiliki harga yang bervariasi, semua tergantung fasilitas yang disediakan.

1. Paket SKS SIMAK UI Full
Harga paket SIMAK UI Full adalah Rp 1.400.000 karena ada diskon 50% maka kalian hanya perlu membayar Rp. 700.000 (Harga belum termasuk jika menggunakan Kode Diskon Pahamify)

2. 3X Try Out SKS SIMAK UI
Harga paket 3X Try Out SKS SIMAK UI adalah Rp 260.000 karena ada diskon 50% maka kalian hanya perlu membayar Rp. 130.000 (Harga belum termasuk jika menggunakan Kode Diskon Pahamify)

3. 1X Try Out SKS SIMAK UI
Harga paket 1X Try Out SKS SIMAK UI adalah Rp 100.000 karena ada diskon 50% maka kalian hanya perlu membayar Rp. 50.000 (Harga belum termasuk jika menggunakan Kode Diskon Pahamify)

Diskon Paket SIMAK UI Pahamify dengan Menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA
Berapa harga paket SIMAK UI Pahamify? Jika berbicara harga, maka ada istilah ada kualitas maka ada harga yang sesuai, ada 3 pilihan paket SIMAK UI dan memiliki harga yang bervariasi, semua tergantung fasilitas yang disediakan.

1. Paket SKS SIMAK UI Full
Harga paket SIMAK UI Full adalah Rp 1.400.000 karena ada diskon 50% maka kalian hanya perlu membayar Rp. 700.000 (jika menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA maka kalian akan dapat diskon tambahan)

2. 3X Try Out SKS SIMAK UI
Harga paket 3X Try Out SKS SIMAK UI adalah Rp 260.000 karena ada diskon 50% maka kalian hanya perlu membayar Rp. 130.000 (jika menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA maka kalian akan dapat diskon tambahan)

3. 1X Try Out SKS SIMAK UI
Harga paket 1X Try Out SKS SIMAK UI adalah Rp 100.000 karena ada diskon 50% maka kalian hanya perlu membayar Rp. 50.000 (jika menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA maka kalian akan dapat diskon tambahan)

Cara Daftar Paket SIMAK UI Pahamify
Bagaimana sih cara daftar Paket SIMAK UI Pahamify? caranya mudah saja, tidak susah kok, kalian tinggal ikuti tutorial Cara Daftar Paket SIMAK UI Pahamify di bawah ini:

1. Buka Aplikasi pahamify
pertama-tama untuk berlanggana paket simak ui pahamify, silahkan kalian buka aplikasi pahamify terlebih dahulu


2. Klik Tulisan Pembelian di Sudut Kanan Bawah
Selanjutnya silahkan kalian klik tulisan pembelian yang ada di bawah tepatnya di sudut kanan bawah aplikasi pahamify


3. Pilih Paket SIMAK UI
Selanjutnya silahkan kalian pilih paket SIMAK UI setelaj muncul tampilan seperti di bawah ini, pada contoh gambar di bawah


4. Pilih Jenis Paket SIMAK UI
Seperti dijelaskan sebelumnya bahwasanya ada 3 pilihan paket simak UI mulai dari paket FULL, paket 3X TO dan paket 1X TO, silahkan pilih sesuai kebutuhan kalian


Pada contoh di bawah kami memilih paket full dengan harga normal 1,4 juta namun karena diskon 50%, jadi hanya perlu bayar 700 ribu namun jika kalian menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA maka kalian akan dapat diskon tambahan.


5. Masukan Kode Diskon Pahamify Paket SIMAK UI PFMCERIA
Selanjutnya silahkan kalian  Masukan Kode Diskon Pahamify Paket SIMAK UI PFMCERIA agar mendapatkan diskon tambahan dari pahamify


6. Klik Tulisan Pilih Metode Pembayaran
Selanjutnya silahkan kalian klik tulisan pilih metode pembayaran, seperti pada contoh gambar di bawah ini:


setelah muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian klik tulisan lanjutkan


Ada beberapa pilihan metode pembayaran yang bisa kalian pilih, silahakkn pilih metode pembayaran yang mudah menurut kalian untuk lakukan pembayaran


Pada contoh di bawah ini kami memilih metode pembayaran melalui alfamrt, kalian bisa memilih metode yang paling mudah dan gampang sesuai keinginan kalian.






Demikianlah artikel tentang  Review Paket Simak UI Pahamify(Harga dan Kode Diskon), semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

0 Response to " Review Paket Simak UI Pahamify(Review, Harga dan Kode Diskon)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close