Tips Sukses Menghadapi UTBK dengan Brain Academy Online Ruang Guru

Tips Sukses Menghadapi UTBK dengan Brain Academy Online Ruang Guru_ Siapa sih yang tidak ingin lulus di kampus atau jurusan impiannya! Pastinya semua berharap agar bisa kuliah di kampus favorit. Dalam proses seleksi masuk perguruan tinggi salah satu  jalur seleksi adalah melalui jalur SBMPTN atau lebih dikenal dengan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi.

Agar bisa lulus dalam seleksi masuk perguruan tinggi melalui jalur SBMPTN, setiap calon mahasiswa harus melalui tes UTBK atau ujian tulis berbasis komputer. Jika mampu lulus dalam tes UTBK maka peluang untuk lulus PTN melalui jalur SBMPTN terbuka lebar.

Gunakan Kode Diskon Brain Academy: AYOBIMBEL, untuk mendapatkan diskon lebih besar, saat berlangganan Brain Academy

Catatan: Gunakan Kode Diskon Brain Academy "AYOBIMBEL" agar kalian mendapatkan diskon lebih besar daripada menggunakan Kode Diskon JADIHEBAT

Namun bukan rahasia lagi bahwasanya banyak sekali yang berharap bisa lulus dalam tes UTBK, sehingga berbagi cara dilakukan salah satunya dengan ikut bimbingan belajar online. Bimbingan belajar online memang salah satu opsi yang cukup rasional karena dengan ikut bimbel online kita tidak mesti lagi datang ke lokasi bimbel, melainkan kita bisa ikut bimbel online melalui PC atau smartphone.

Berbicara tentang bimbel online, maka tidak bisa sangkali bahwa ada begitu banyak bimbel online yang menawarkan pendalaman materi UTBK atau Try Out UTBK, jadi kembali lagi kepada calon pengguna bimbel, mau piluh bimbel online yang mana. Dan pastinya yang menjadi tolok ukur adalah bimbel online yang dipilih harus sesuai dengan kebutuhan belajar.

Berbicara mengenai bimbel online persiapan tes UTBK maka penulis punya rekomendasi bimbel yang bisa menjadi sarana belajar bagi kalian agar bisa sukses menghadapi UTBK yakni bimbel Brain Academy Ruang Guru. Pastinya kalian bertanya-tanya apa keistimewaan dari bimbel online Brain Academy Ruang Guru! Berapa biaya langgananan Bimbel Online Brain Academy Ruang Guru dan bagaimana cara daftarnya:

Kelebihan Bimbel Brain Academy Online Ruang Guru

1. Bimbel dengan Kelas online interaktif 

Bimbel online dengan live Teaching interaktif yang terjadwal bersama Star Master Teacher secara langsung via aplikasi dan desktop. Dengan konsep pembelajaran yang live teaching memudahkan siswa atau pengguna untuk bertanya kepada tutor jika ada materi yang belum dipahami.

2. Klinik PR 

Bimbingan belajar online dengan sesi Klinik PR untuk selesaikan tugas sekolah bersama Master Teacher secara eksklusif dalam grup kecil melalui video call. Jadi jika siswa atau pengguna mengalami kendala terkait PR bisa konsultasi dengan master teacher agar mendapatkan bantuan atau arahan.

3. Konseling Pendidikan 

Konseling privat video online dengan guru wali dan disediakan juga laporan perkembangan anak untuk orangtua. Dengan Fitur ini orang tua bisa mengetahui sudah sejauh mana perkembangan anaknya selama mengikuti bimbel online di Brain Academy Online

4. Modul Belajar 

Bimbingan belajar online yang menyediakan modul lengkap untuk belajar 1 tahun yang dicetak dan dikirim ke rumah siswa. Dengan adanya modul belajar yang diberikan kepada siswa, bisa menjadi roadmap atau panduan belajar selama setahun bagi siswa pengguna bimbel brain academy online.

5. Kelas Pengembangan Diri 

Bimbel online dengan kelas tambahan seperti tips masuk PTN favorit, prospek karir, public speaking dan kreativitas. Fitur ini bisa membanti siswa menemukan jurusan kuliah sesuai dengan bakat dan minatnya

6. Komunitas Diskusi Soal 

Share berbagai latihan soal yang sulit dalam grup dan akan ada tutor serta teman dari seluruh Indonesia yang siap menjawab. Komunitas diskusi sosial juga bisa jadi ajang untuk saling kena satu sam lain dengan siswa yang ada di selutuh indonesia.

7. Klub Hobi 

Bertemu teman dari seluruh Indonesia dengan bergabung ke dalam lebih dari 50 Klub Hobi. Jadi jika misalnya hobi kalian adalah membaca buku maka kalian bisa bergabung dengan komunitas pecinta buku.

8. Tryout Ujian 

Try Out Ujian dengan tipe soal terbaru untuk mempersiapkan siswa menghadapi ujian. Try Out juga sangat penting untuk menghadapi Tes UTBK karena hasil try out menjadi gambaran kemampuan yang dimiliki oleh siswa, sehingga bisa menjadi bahan evaluasi untuk menjadi lebih baik ke depannya.

9. Diskon 80% dengan Menggunakan Kode Diskon: SYAMSURIDUMRAA

Biaya langganan Brain Academy Online memang agak mahal jika membeli dengan harga normal namun jika kalian menggunakan Kode Diskon: SYAMSURIDUMRAA, Maka kalian akan dapat diskon sampai 80%.

Sumber: https://www.brainacademy.id/online

Cara Daftar Brain Academy Online Ruang Guru

1. Buka Aplikasi Ruang Guru

Untuk mendaftar Brain Academy Online Ruang Guru pertama-tama silahkan kalian buka aplikasi Ruang Guru yang ada di Hp kalian.


2. Klik Tulisan Pembelian
Selanjutnya jika kalian telah membuka aplikasi Ruang Guru selanjutnya silahkan kalian klik tulisan pembelian.

3. Kli Paket Bimbel Brain Academy
Selanjutnya akan muncul pilihan paket berlangganan Ruang Guru, silahkan kalian pilih paket Brain Academy Online Ruang Guru


4. Klik Tulisan Daftar Sekarang
Selanjutnya akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian klik tulisan "Daftar sekarang" seperti contoh di bawah ini:

5. Pilih Paket Brain Academy Online Ruang Guru
Ada beberapa pilihan paket langganan Brain Academy Online Ruang Guru, silahkan pilih paket sesuai kebutuhan kalian.


6. Lengkapi Data Kelas dan Jadwal Bimbel Brain Academy Online Ruang Guru
Langkah selanjutnya adalah kalian silahkan Lengkapi Data Kelas dan Jadwal Bimbel Brain Academy Online Ruang Guru

7. Lengkapi Detail Alamat Kalian
Tahapan selanjutnya adalah silahkan kalian Lengkapi Detail Alamat Kalian, pastikan data yang kalian masukan sudah tepat.


8. Masukan Kode Diskon JadiHebat
Untuk mendapatkan diskon sampai 80% saat mendaftar brain academy, silahkan kalian masukan Kode Diskon Ruang Guru Brain Academy Online: JADIHEBAT.



9. Pilih Metode Pembayaran dana Lakukan Pembayaran
Silahkan kalian pilih metode pembayaran yang  menurut kalian mudah untuk dilakukan pembayaran dan silahkan lakukan pembayaran.





Demikianlah artikel tentang "Tips Sukses Menghadapi UTBK dengan Brain Academy Online Ruang Guru", semoga bermanfaat untuk anda semua.


0 Response to "Tips Sukses Menghadapi UTBK dengan Brain Academy Online Ruang Guru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close