Cara Mendapatkan Diamond Pahamify Gratis

Cara Mendapatkan Diamond Pahamify Gratis_ Halo sobat Mipy, dalam kesempatan kali ini, kita akan bahas tentang cara mendapatkan Diamond Pahamify secara gratis. Pastinya kalian pada tahu bukan kegunaan Diamond pada bimbel online pahamify.

Jadi Diamond di bimbel online Pahamify atau lebih tepatnya di aplikasi Pahamify bisa digunakan untuk membeli paket Try Out yang kita inginkan. Seperti yang kita ketahui Pahamify menyediakan paket bimbel belajar persiapan UTBK yakni paket Try Out. Untuk membeli satu kali paket Try Out kita harus memiliki diamond, kalau tidak salah butuh minimal 5 diamond untuk membeli paket 1X Try Out di Pahamify. Harga dari 5 Diamond di pahamify adalah Rp. 25.000.

Namun sebenarnya jika kita ingin membeli diamond atau membeli paket Try Out maka semakin banyak paket Try Out yang ingin kita beli maka harga pembeliannya akan lebih murah ketimbang misalnya kita hanya beli paket 5 Diamond. Berikut harga Paket Try Out Pahamify:

Harga Paket Try Out Pahamify

Itulah list daftar harga paket Try Out Pahamify, jadi misalnya kalian mau coba Try Out satu kali di pahamify kalian bisa beli paket 5 Diamond, namun jika kalian rencana ikut Try Out berkali kali di pahamify maka sebaiknya kalian beli paket Try Out lainnya supaya jadi lebih hemat.

1. Paket 5 Diamond Rp. 25.000 bisa digunakan untuk ikut 1X Try Out UTBK Pahamify konseling dengan psikolog ataupun ikutan tes bakat minat.

2. Paket 10 Diamond Rp. 47.500 bisa digunakan untuk ikut 2X Try Out UTBK Pahamify konseling dengan psikolog.

3. Paket 20X UTBK Rp. 250.000 namun jika menggunakan Kode Diskon Pahamify: PFMCERIA maka kalian akan mendatkan diskon Rp. 25.000 jadi hanya bayar Rp. 225.000.

4. Paket 10X UTBK Rp. 150.000 namun jika menggunakan Kode Promo Pahamify: PFMCERIA maka kalian akan mendatkan diskon Rp. 15.000 jadi hanya bayar Rp. 135.000

5. Paket 5X UTBK Rp. 90.000 namun jika menggunakan Kode Diskon Pahamify: PFMCERIA maka kalian akan mendatkan diskon Rp. 5.000 jadi hanya bayar Rp. 85.000

Cara Mendapatkan Diamond Pahamify Gratis

Terlepas dari list harga Diamond atau paket Try Out Pahamify di atas, maka ternyata ada cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan Diamond Pahamify Secara gratis loh. Penasaran bagaimana cara mendapatkan Diamoand Pahamify Secara Gratis! Berikut ulasannya.

Kado Belajar Pahamify

Pahamify mempunya program belajar yang dinamakan Kado Belajar Pahamify dimana nantinya hadiah yang bisa kita peroleh adalah diamond dari pahamify. Penasaran bagaimana cara kita bisa mendapatkan kada diamond dari pahamify?

1. Kado Belajar Harian
Pertama-tama kado belajar harian yang kita bisa peroleh dari pahamify berupa XP yang jumlahnya akan terus bertambah jika kita belajar dengan pahamify setiap harinya

2. Kado belajar Mingguan
kado belajar mingguan yang kita bisa peroleh dari pahamify juga berupa XP yang jumlahnya akan terus bertambah jika kita belajar dengan pahamify setiap minggunya. namun kaod XP untuk tiap minggunya lebih besar dari kado belajar harian.

3. Kado Belajar Bulanan
Untuk mendapatkan Diamond gratis dari pahamify bisa kita lakukan dengan cara belajar pahamify secara konsisten, hadiah bulan pertama kalau tidak salah adalah 1 diamond, bulan kedua 2 diamond, bulan ketiga 3 diamond, bulan keempat 4 diamond, bulan kelima 5 diamond dan bulan keenam 6 diamond

Demikianlah artikel tentang Cara Mendapatkan Diamond Pahamify Gratis, semoga bermanfaat untuk adik-adik semua.

0 Response to "Cara Mendapatkan Diamond Pahamify Gratis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close