20 Kelas Prakerja yang Paling Diminati di Skill Academy

Kelas Prakerja yang Paling Diminati di Skill Academy_ Pemilik kartu Prakerja memiliki kesempatan untuk mengikuti pelatihan Prakerja, disalah satu lembaga pelatihan yang ditunjuk oleh pemerintah untuk memberikan pelatihan kepada pemegang kartu prakerja. Salah satu lembaga pelatihan yang ditunjuk untuk memberikan pelatihan kepada pemilik kartu prakerja adalah Skill Academy.

Skill Academy adalah platform pelatihan online yang menyediakan berbagai kelas pelatihan untuk meningkatkan skill dan pengembangan diri. Didukung oleh instruktur yang sudah berpengalaman dibidangnya, menjadikan Skill Academy sebagai salah satu Paltform pelatihan online yang berkualitas.

Baca juga: Kode Dikon Ruang Guru

Seiring dengan terus bergulirnya program Kartu Prakerja yang mengharuskan peserta Kartu Prakerja untuk mengikuti pelatihan Prakerja di Paltform pelatihan, termasuk Skill Academy, memunculkan beberapa pilihan kelas Favorit yang diminati di Kelas Prakerja Skill Academy.

Daftar Kelas Prakerja yang Paling Diminati di Skill Academy

1. Kelas Prakerja: Membuat dan Menjual Masker Kain Melawan Virus Corona

Di Kelas Prakerja: Membuat dan Menjual Masker Kain Melawan Virus Corona yang menjadi intruktur adalah Dwi Novianti dan Inado Grace Simarmata. Dwi Novianti merupakan lulusan tata busana dan telah 10 tahun terjuan di dunia tata busana, dari mulai membuat pakaian, celana, dana beberapa produk lainnya, sedangkan Inado Grace Simarmata merupakan lulusan teknik ITB, Grace sering menjadi pengisi acara dan pengajar mengenai berbagai topik, mulai dari personal development hinggal lifestyle.

Kelas Prakerja: Membuat dan Menjual Masker Kain Melawan Virus Corona, cocok untuk anda yang memiliki dasar keahlian menjahit dan ingin memulai bisnis menjual masker kain untuk melawan virus corona. dari lebih dari 5000 ulasan Kelas Prakerja: Membuat dan Menjual Masker Kain Melawan Virus Corona mendapatkan rating 5. Untuk harga kelas ini adalah Rp. 500.000 namun karena diskon 57% maka hanya perlu membayar Rp. 215.000

2. Kelas Prakerja: Strategi Efektif untuk Menjual Apapun dengan Mudah

Mentor atau instruktur dari Kelas Prakerja: Strategi Efektif untuk Menjual Apapun dengan Mudah adalah Hendra Hilman, Beliau merupakan seorang busines coach dan CEO dari Hendra Hilman International (HHI)

Kelas Prakerja: Strategi Efektif untuk Menjual Apapun dengan Mudah cocok bagi anda yang ingin memulai karir sebagai sales, sales junior yang ingin meningkatkan kemampuannya, atau seorang entrpreneur yang ingin meningkatkan penjualannya. Kelas ini memiliki rating 5 dari lebih dari 5000 surveyyer. harga kelas ini Rp. 259.000

3. Kelas Prakerja: IELTS Lesson For Getting Higher Score

Kelas Prakerja: IELTS Lesson For Getting Higher Score merupakan course yang cocok  untuk anda yang berniat meningkatkan skor IELTS. selain itu nada yang baru belajar IELTS atau bagi anada yang membutuhkan informasi mengenai gambaran dan format tes IELTS juga bisa memilih kelas ini sebagai solusi.

Mentor atau instruktur dari Kelas Prakerja: IELTS Lesson For Getting Higher Score adalahAlexandria Tjai , beliau telah memiliki pengalaman 20 tahun mengajar bahasa inggris, selain itu beliau juga berpengalaman mengajar business development management. Harga Kelas Prakerja: IELTS Lesson For Getting Higher Score adalahRp. 400.000 dan memiliki rating 5.

4. Kelas Prakerja: Sukses Interview/Wawancara Kerja

Salah satu tahapan seleksi dalam pnerimaan kerja adalah tes wawancara, tidak sedikit banyak yang sukses untuk diterima kerja di perusahaan aatau institusi, berkat kemahiran dalam menmjawab pertanyaan-pertanyaan tes wawancara.

Bagi anda yang ingin memperdalam kemampuan tentang konsep dan wawasan tentang tes wawancara, salah satu kelas di skill Adacemy yang cocok adalah: Kelas Prakerja: Sukses Interview/Wawancara Kerja. Instruktur dari kelas ini adalah Iman Usman yang merupakan Co-Founder RuangGuru. Kelas ini memiliki rating 5 dan harganya Rp. 215.000

5. Kelas Prakerja: Bedah CV untuk Sekolah ke Luar Negeri, Beasiswa dan Lamaran Kerja

Tahu nggak jika CV juga memiliki peranan bagi kalian dalam mendaftar baik itu untuk keperluan pendaftaran  beasiswa, sekolah ke luar negeri dan lamaran kerja. CV yang baik akan menjadi nilai tersendiri yang akan menjadi support agar kalian lulus di tempat yang diinginkan.

Mau belajar tentang bagaimana sih CV yang baik untuk persiapan pendaftaran  beasiswa, sekolah ke luar negeri dan lamaran kerja? kami merekomendasikan salah satu kelas di Skill Academy yang harganya Rp. 215.00 dan miliki rating 4.9, kelas tersebut adalah Kelas Prakerja: Bedah CV untuk Sekolah ke Luar Negeri, Beasiswa dan Lamaran Kerja. Adapun instruktur dari Kelas Prakerja: Bedah CV untuk Sekolah ke Luar Negeri, Beasiswa dan Lamaran Kerja adalah Iman Usman yang merupakan Co-Founder RuangGuru.

6. Kelas Prakerja: Jago Presentasi dalam 90 Menit

Gimana sih perasaan kalian saat disuruh presentasi di depan umum? Gemeteran, malu, kakuh atau kurang fasih dalam berbicara, kalau kondisi tersebut menimpa kalian, coba deh kalian ikut pelatihan di Skill Academy, salah satu kelas yang cocok bagi anda adalah Kelas Prakerja: Jago Presentasi dalam 90 Menit.

Harga Kelas Prakerja: Jago Presentasi dalam 90 Menit adalah Rp. 215.000 dengan rating 5. Instruktur di kelas ini adalah Kartika Anindya yang merupakan Public Speaking Trainer dan Co-Founder TEDx jakarta.

7. Kelas Prakerja: SEO 101 Cara Membuat Website Eksis di Halaman Depan Google

Salah satu cara memasarkan produk yang paling efektif adalah melalui website, dan website tersebut nantinya akan terindeks di google dan akan tampil di pencarian googlel. Tapi sabar dulu, untuk bisa berada di halaman awal google bukan perkara yang mudah, karena kita mesti bersaing dengan begitu banyak  website lain.

Mau Artikel kalian tampil jadi juara 1 di mesin pencari google? Agar hal tersbut bisa terwujud kalian mesti belajar tentang SEO. nagh Skill Academy bisa menjadi solusi bagi kalian nih. Ada kelas yang recomended bagi kalian yakni Kelas Prakerja: SEO 101 Cara Membuat Website Eksis di Halaman Depan Google.

Instruktur dari kelas ini adalah Ilman Akbar, beliau merupakan Product Manager Traveloka dan seorang praktisi SEO. Harga kelas ini adalah Rp. 270.000 dan memiliki rating 4.9, gimana kalian tertarik? ayo segera beli kelasnya.

8. Kelas Prakerja: Mudah Pahami Grammar TOEFL

Apa yang muncul dibenak kalian saat mendengar kata "TOEFL"? susah memahami grammarnya? mungkin hal yang anda alami, juga dialami oleh banyak orang lainnya. Padahal sertifikat TOEFL juga sangat dibutuhkan dalam menunjang karir.

Tapi tenang aja Ali Fikrie siap membantu anda, beliau merupakan Trainer TOEFL dan IELTS serta penulis buku best seller TOP Master TOEFL dll, kalian bisa belajar dari beliau melalui Kelas Prakerja: Mudah Pahami Grammar TOEFL, di Skill Academy. Harga dari kelas tersebut adalah Rp. 356.000 dan memiliki rating 4.9

9. Kelas Prakerja: Rahasia Sukses Berkarir

Siapa sih yang tidak ingin sukses dalam karir. Saya, anda dan siapapun pasti berharap bisa sukses dalam merintis karir, sayangnya tidak semua ekspektasi sesuai dengan realita. Banyak yang berkeja keras membangun karirnya namun hasilnya kurang memuaskan.

memang sih dalam membangun karir butuh perencanaan yang maksimal agar hasilnya maksimal pula. Butuh intruktur yang bisa mengajar kalian untuk bisa sukses karier? Tenang saja, di Skill Academy ada kelas yang cocok dengan kebutuhan anda yakni Kelas Prakerja: Rahasia Sukses Berkarir. Instruktu yang akan mengajarkan kalian adalah Ritchie Goenawan, beliau merupakan VP Business anda Operations, ex BCG, ex-unilever, ex-lazada (alibaba group). Harga kelas ini juga lumayan terjangkau hanya Rp. 250.00 dan memiliki rating 5.0

10. Kelas Prakerja: Dasar Programming untuk Data Science

Hendra Hadhil Choiri beliau merupakan Data Scientist GO-JEK, Former Data Scientist Bukalapak,  mau belajar dari beliau? Oke baiklah jika iya kalian bisa membeli Kelas Prakerja: Dasar Programming untuk Data Science di Skill Academy, harga kelasnya Rp. 250.000 dan memiliki Rating 4.8

Kelas ini cocok bagi programmer pemula yang inign terjun ke dunia data science dan junior data science yang ingin meningkatkan kemampuannya, tujuan umun dari kelas ini bahwasanya di akhir pelatihan kamu dapat menjelaskan cara mengimplementasikan SQL, R Languange dan Python untuk data Science. 

11. Kelas Prakerja: Kuasai Motion Graphic dengan Adobe After Efect untuk Pemula

Kalian pastinya sudah kenal dengan Adobe After Effect, Adobe After Effect merupakan salah satu software yang banyak digunakan oleh para profesional untuk kebutuhan motion grafic desain. bagi anda yang ingin belajar lebih dalam tentang Adobe After Effect. Salah satu kelas yang kami rekomendasikan untuk anda adalah Kelas Prakerja: Kuasai Motion Graphic dengan Adobe After Efect untuk Pemula.

Harga kelas ini adalah Rp. 298.000 dan memiliki rating 4.9. Adapun yang menjadi instruktur di Kelas Prakerja: Kuasai Motion Graphic dengan Adobe After Efect untuk Pemula adalah Baswara Mursyid yang merupakan Motion Designer.

12. Kelas Prakerja: Tenang di Masa Kritis, Siapkan Dana Darurat dari Sekarang

Mengelola keuangan membutuhkan strategi yang baik agar nantinya anda tidak mengalami kendala keuangan, apalagi dikondisi yang tidak menentu, membuat kita mesti cermat dalam mengelola keuangan. Salah satu kelas yang ada di Skill Academy yang berkaitan dengan finansial adalah Kelas Prakerja: Tenang di Masa Kritis, Siapkan Dana Darurat dari Sekarang.

Sebagai penulis, saya rasa kelas ini juga cukup urgent atau penting untuk diikuti agar kita bisa meminimalisir kendala keuangan. Kelas Prakerja: Tenang di Masa Kritis, Siapkan Dana Darurat dari Sekarang memiliki harga Rp. 259.000 dan memiliki rating 4.9, intruktur yang akan mengajar kalian di kelas ini adalah Melvin Mumpuni, beliau adalah Finacial Planer dan merupakan CEO Finasialku.com.

13. Kelas Populer Lainnya di Prakerja

Selain dari beberapa kelas lainnya di atas yang populer di Prakerja, ada beberapa kelas lainnya yang tidak kalah menarik dan urgent untuk diikuti di kelas prakerja yakni sebagai berikut: 

a. Kelas Prakerja: Siap Kerja di Kedai Kopi (Belajar Bikin Kopi Kekinian ala Barista)

b. Kelas Prakerja: Dasar-dasar Android Programming  Android dan Kotlin untuk Pemula

c. Kelas Prakerja: Langkah Menjadi Youtuber Profesional bersama Gita Savitri

d. Kelas Prakerja: Copywriting Trik Merangkai Kata untuk Tingkatkan Penjualan.

e. Kelas Prakerja: Sukses Bisnis Online Shop di Instagram

f. Kelas Prakerja: Lean Startup (Mulai Bisnis Tanpa Takut Gagal)

g. Kelas Prakerja: Tingkatkan Kemampuan Komunikasi untuk Menunjang Karir

h. Kelas Prakerja: Startegi efektif Menjalankan Internet Marketing.

Anda bisa memilih semua kelas prakerja yang kalian butuhkan untuk menunjang karir kalian, sehingga kalian bisa mencapai hasil yang maksimal.

Demikianlah artikel tentang "20 Kelas Prakerja yang Paling Diminati di Skill Academy", semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

0 Response to "20 Kelas Prakerja yang Paling Diminati di Skill Academy"

Post a comment

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close