Paket SKS UTBK Pahamify [Review Harga, Kode Diskon dan Cara Daftar]

Paket SKS UTBK Pahamify [Review Harga, Kode Diskon dan Cara Daftar] _ Tes UTBK semakin mepet waktunya nih temen-teman, butuh pembelajaran yang intensif agar bisa punya persiapan maksimal dalam menghadapi tes UTBK (Ujian Tertulis Berbasis komputer), kalian sudah sampai berapa persen nih persiapannya buat ngehadapin ujian UTBK kali ini.

Pastinya persaingan untuk lulus di kampus favorit cukup ketat, maka dari itu di waktu yang semakin mendekati tes UTBK kalian tidak boleh berleha-leha alias santai dan menganggap tes UTBK ini mudah. Untungnya Bimbel Online Pahamify punya solusi bagi kalian yang mau maksimalin waktu yang singkat ini untuk menghadapi tes UTBK.

Kode Diskon Pahamify Paket SKS UTBK 12-14 Maret 2021 Total Diskon Bisa sampai 90% Bulan: PFMCERIA

Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085395435872

Pahamify punya sebuah paket belajar yang bernama SKS UTBK atau sistem kebut sebukan untuk taklukan UTBK, penasaran dengan paket SKS UTBK pahamify ini! dan apa saja sih kelebihannya, yup kita cari tahu:

Kelebihan Paket SKS UTBK (sistem kebut sebulan ujian tulis berbasis komputer)


1. 60 Sesi Kelas Online Premiun
Jadi dalam kelas online premiun Pahamify anda akan diajar oleh Rokstar teacher Pahamify melalui Zoom, selain itu kalian juga akan dapat bonus pendalaman konsep materi di sesi free concept. Untuk jadwal kelas online premiun, kalian bisa lihat pada gambar di bawah ini:


2. Study Plan Prediksi Materi UTBK
Melalui paket SKS UTBK kalian juga akan mendapatkan panduan Study Plan Prediksi Materi UTBK yang berisi tentang analisa sebaran materi UTBK serta materi yang masih perlu diperdalam berdasarkan data Tryout, sehingga kamu bisa memprioritaskan materi untuk dipelajari agar belajar UTBK jadi elbih fokus, terarah, efektif dalam sebulan untuk raih hasil maksimal


3. Kelas Study Coach Bersama Kak Fikri
Yang paling menarik dari Paket SKS UTBK adalah kalian akan dapat Kelas Study Coach Bersama Kak Fikri, sebagai founder pahamify. dan Kak fikri akan hadir tiap weekend eksklusif untuk pengguna Paket SKS UTBK

B. Harga Paket SKS UTBK


Untuk harga paket SKS UTBK ada dua harga, jadi kalian bisa preorder paket SKS UTBK hingga 11 maret 2021, berikut harga dari Paket SKS UTBK Pahamify:

Paket Lengkap: Rp. 250.000

Paket Upgrade: Rp. 150.000

Kode Diskon Pahamify Paket SKS UTBK 12-14 Maret 2021 Total Diskon Bisa sampai 90% Bulan: PFMCERIA

Atau
Melaui telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085395435872

C. Cara Daftar Paket SKS UTBK

Bagaimana cara daftar paket SKS UTBK pahamify? mudah saja, silahkan kalian ikuti langkah langkah di bawah ini:

1. Buka Aplikasi Pahamify dan klik tulisan pembelian

2. Pilih Paket SKS UTBK
3. Klik Paket SKS UTBK
4. Pilih Metode Pembayaran

Demikianlah artikel tentang, Paket SKS UTBK Pahamify [Review Harga, Kode Diskon dan Cara Daftar] , semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "Paket SKS UTBK Pahamify [Review Harga, Kode Diskon dan Cara Daftar] "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close