Cara Membeli Paket SKS UTBK Pahamify Diskon 2021

Cara Membeli Paket SKS UTBK Pahamify Diskon 2021_ Hallo adik-adik semua para pejuang SBMPTN, bentar lagi tes UTBK (ujian tulis berbasis komputer) akan dilaksanakan, kurang lebih sebulan lagi kalau tidak salah. Agar bisa lulus tes UTBK SBMPTN alangkah baiknya kalian maksimalkan waktu yang tersisa selama sebulan ini untuk belajar intensif.

Jika kalian serius ingin lulus tes UTBK SBMPTN dan butuh bimbingan belajar yang bisa membantu kalian maksimal belajar dalam sebulan ini, maka salah satu paket belajar persiapan UTBK SBMPTN yang patut kalian pilih adalah paket SKS UTBK atau paket sistem kebut sebulan UTBK Pahamify.

Jadi jika sebelumnya Pahamify hanya sediain paket try Out UTBK SBMPTN, maka pahamify membuat gebrakan dengan menghadirkan paket SKS UTBK guna bisa membantu kalian maksimal belajar selama satu bulan ini.

Pertanyaanya adalah bagaimana Cara Membeli Paket SKS UTBK Pahamify Diskon, tenang aja dalam artikel kali ini kita akan buat tutorial Cara Membeli Paket SKS UTBK Pahamify Diskon khusus untuk adik-adik pejuang UTBK SBMPTN

Cara Membeli Paket SKS UTBK Pahamify Diskon 2021

1. Buka aplikasi Pahamify

Untuk Membeli Paket SKS UTBK Pahamify Diskon 2021, terlebih dahulu silahkan kalian buka aplikasi Pahamify yang ada di Hp kalian, namun jika kalian belum punya aplikasi Pahamify, silahkan kalian instal aplikasi pahamify melalui Play Store ataupun App Store.

2. Klik Tulisan Pembelian
Next, setelah kalian membuka aplikasi Pahamify, selanjutnya silahkan kalian klik tulisan "Pembelian" yang ada dinsdut kanan bawah aplikasi pahamify, seperti pada contoh gambar di bawah ini



3. Pilih Paket SKS UTBK Pahamify
Selanjutnya akan muncul pilihan paket berlangganan Pahamify, bagi kalian yang ingin berlangganan paket SKS UTBK Pahamify, silahkan pilih paket SKS UTBK Pahamify tersebut, seperti pada contoh gambar di bawah ini:


4. Klik Paket SKS UTBK
Nah selanjuntya akan muncul tampilan seperti contoh di bawah ini, silahkan kalian klik Paket SKS UTBK untuk melanjutkan proses berlangganan Paket SKS UTBK


5. Masukan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA
Untuk mendapatkan diskon saat berlangganan pahamify termasuk Paket SKS UTBK silahkan kalian masukan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA. Dengan memasukan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA kalian akan dapat diskon saat berlangganan paket SKS UTBK pahamify


6. Klik Tulisan "Pilih Metode Pembayaran"
Setelah kalian berhasil mendapatkan diskon dari pahamify, selanjutnya silahkan kalian kalin tulisan "Pilih Metode Pembayaran", untuk melanjutkan proses pendaftaran kalian ke tahap pembayaran.


7. Klik Tulisan Lanjutkan"
Setelah kalian klik tulisan "Pilih Metode Pembayaran" maka akan muncul pemberitahuan seperti di bawah ini, jika kalian merasa paket berlangganan yang kalian pilih sudah benar, silahakn klik tulisan "Lanjutkan"


8. Pilih Metode Pembayaran
Ada beberapa pilihan pembayaran untuk membayar biaya langganan pahamify anda, misalnya melalui GOPAY, OVO, DANA, Alfamart, Indomaret dll. silahkan kalian pilih metode pembayaran yang menurut kalian paing mudah.


Misalnya pada contoh kali ini kami memilih metode pembayaran melalui alfamart, silahkan kalian klik tulisan "Bayar"


Demikianlah artikel tentang "Cara Membeli Paket SKS UTBK Pahamify Diskon 2021", semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk kalian semua.

0 Response to "Cara Membeli Paket SKS UTBK Pahamify Diskon 2021"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close