Harga Pahamify UTBK SKS Diskon 2021

Harga Paket Pahamify UTBK SKS Diskon_ Hallo adik-adik pejuang UTBK SBMPTN, dalam kesempatan kali ini, saya inginberbagi informasi tentang salah satu paket berlangganan Pahamify untuk persiapan UTBK SBMPTN. Pahamify sebagai bentuk dukungan kepada para pejuang UTBK SBMPTN telah merilis paket insentif belajar selama sebulan menjelang UTBK SBMPTN, nama paketnya adalah Paket SKS UTBK atau Sistem Kebut Sebulan Ujian Tulis Berbasis Komputer.

Memang diwaktu yang makin mepet seperti ini, kita butuh paket belajar yang bisa membantu kita agar bisa semakin maksimal dalam mempersiapkan diri menghadapi tes UTBK SBMPTN, dengan hadirnya Paket SKS UTBK Pahamify, menjadi solusi untuk memaksimalkan proses belajar selama sebulan menjelang tes UTBK SBMPTN.

Namun yang jadi pertanyaan Harga Pahamify UTBK atau lebih tepatnya Harga Paket Pahamify UTBK Berapa? Baiklah kita akan mengulas tentang harga paket pahamify sks utbk, cara mendaftar paket pahamify sks utbk dan apa fitu dari paket sks utbk pahamify.

Harga Paket Pahamify UTBK SKS Diskon

Untuk harga paket SKS UTBK Pahamify terdiri dari dua harga, yakni misalnya harga normal jika tidak menggunakan Kode Diskon Pahamify dan harga paket sks utbk pahamify jika menggunakan Kode Diskon Pahamify, berikut daftar harganya.

1. Paket SKS UTBK

Harga Paket SKS UTBK adalah Rp. 350.000 dan jika menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA maka akan mendapatkan diskon Rp. 25.000 sehingga anda hanya perlu membayar Rp. 325.000

2. Paket SKS UTBK Upgrade

Harga Paket SKS UTBK Upgrade adalah Rp. 200.000 dan jika menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA maka akan mendapatkan diskon Rp. 20.000 sehingga anda hanya perlu membayar Rp. 180.000

Cara Berlangganan Paket Pahamify UTBK SKS

Bagi kalian yang ingin berlangganan Paket Pahamify UTBK SKS, mudah saja kok caranya, silahkan kalin ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Buka Aplikasi pahamify yaang ada di Smartphone Kalian.


2. Klik Tulisan Pembelian yang berada di sudut kanan bawah


3. Pilih Paket SKS UTBK



4.Masukan Kode Diskon Pahamify Paket SKS UTBK: PFMCERIA



5. Klik Tulisan "Pilih Metode Pembayaran"


6. Klik Tulisan Lanjutkan


7. PIlih Metode Pembayaran


8. Klik Tulisan bayar


9. Catat Kode Pembayaran dan lakukan pembayaran


Nagh bagaimana adik-adik, mudah buka melakukanpembelian paket berlangganan Pahamify UTBK SKS, selanjutnya ada beberapa kelebihan dari paket SKS UTBK yang patut kalian ketahui.

Kelebihan Paket Pahamify UTBK SKS

1. 60 Sesi Kelas Online Premiun (3 Sesi/hari)

2. 30 hari langganan semua materi SMA+UTBK

3. Rangkuman Lengkap Materi UTBK

4. 3X Try Out UTBK, bebas pili tryout 1-20

5. Study Plan Materi UTBK

6. Kelas Study Coach

Demikianlah artikel tentang "Harga Pahamify UTBK SKS Diskon 2021", semoga bermanfaat untuk anda semua.


0 Response to "Harga Pahamify UTBK SKS Diskon 2021"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close