Cara Masukan Kode Diskon Pahamify UTBK SKS 2021

Cara Masukan Kode Diskon Pahamify UTBK SKS 2021_ Hallo pejuang SBMPTN, ujian UTBK tambah dekat aja nih, tapi jangan khawatir dengan persiapan yang matang dan tepat pasti kita bisa lalui semua dengan meraih hasil yang maksimal. Pastinya kalian sudah pada tahu tentang salah satu paket bimbel online Pahamify SKS UTBK atau Sistem Kebut Sebulan Ujian Tulis Berbasis Komputer.

Dalam kesempatan kali ini, saya mau berbagi informasi bagaimana Cara Masukan Kode Diskon Pahamify UTBK SKS, agar saat kalian berlangganan Paket Pahamify UTBK kalian mendapatkan diskon atau potongan harga, dengan begitu nominal yang mesti kalian bayar berkurang.

Memang harga paket Pahamify UTBK SKS agak cukup mahal karena memang konsep belajar yang diusung adalah belajar intensif agar bisa maksimal dalam waktu sebulan dari jangka waktu dilaksanakan UTBK, namun jika kalian menggunakan Kode Diskon Pahamify UTBK SKS, harga yang agak mahal tersebut ada sedikit keringanan.

Lantas Bagaimana Cara Memasukan Kode Diskon Pahamify UTBK SKS? Untuk memasukan Kode Diskon Pahamify UTBK SKS cukup mudah, namun bagi kalian yang masih belum terlalu paham, berikut langkah-langkahnya:

Cara Masukan Kode Diskon Pahamify UTBK SKS

1. Buka Aplikasi Pahamify di Hp Kalian

Seperti yang saya sampaikan di atas bahwa untuk menggunakan Kode Diskon Pahamify Paket Pahamify UTBK SKS cukuplah mudah, pertama-tama silahkan kalian Buka Aplikasi Pahamify di Hp Kalian


2. Klik Tulisan Pembelian
Langkah selanjutnya setelah kalian membuka aplikasi Pahamify, coba kalian cek di sudut kanan bawah dan cari tulisan pembelian, jika sudah dapat silahkan kalian klik tulisan pembelian tersebut.


3. Pilih Paket SKS UTBK Pahamify
Jika kalian telah klik pembelian maka akan muncul beberapa pilihan paket misalnya; Promo Paket Rame-rame,  Paket TO, Paket Langganan, Beli Diamond. Jikalau kalian memang mau langganan paket SKS UTBK, silahkan klik paket UTBK SKS Pahamify


Setelah kalian pilih paket SKS UTBK maka akan munucl detail harga normal yang harus kalian bayar jika membeli paket SKS UTBK Pahamify, Harga Normalnya misalnya pada paket gambar di bawah ini adalah Rp. 500.000 mendapat diskon hingga hanya bayar Rp. 350.000, jika kalian rasa cocok silahkan klik paket tersebut.


4. Masukan Kode Diskon Pahamify Paket Pahamify UTBK SKS
Kabar baiknya bahwasanya kalian bisa lagi dapat diskon tembahan jika memasukan Kode Diskon Pahamify Paket Pahamify UTBK SKS, Caranya kaya langkah-langkah di bawah ini:

a. Klik Ikon Segitiga kecil yang menghadap kanan tersebut
b. masukan kode diskon pahamify di kolom yang tersedia, Kode Diskonnya adalah : PFMCERIA
c. Klik Ikon Segitiga kecil yang menghadap kanan tersebut agar kode diskonnya diaktfkan dan kalian dapat diskon
d. kalian berhasil dapa diskon

Berikut Tutorialnya:






5. Pilih Metode Pembayaran
Selanjutnya jika kalian sudah mau bayar terlebih dahulu klik tulisan "Pilih Metode pembayaran" seperti pada contoh di bawah ini:


Pilih Salah satu metode pembayaran yang kalian anggap mudah, misalnya saja kalian pilih melalui Shoppe pay, GOPAY, OVO, DANA dll


Kalau dalam contoh ini kami memilih metode pembayaran lewat Alfamart, tapi kalian tidak mesti ikut dengan metode yang kami pilih, untuk pembayaran terserah kalian mau pilih metode apa, asal kalian merasa nyaman dan mudah



Klik Tulisan Komfirmasi pembayaran untuk memastikan kalian akan melanjutkan proses pembayarannya dan selanjutnya akan muncul Kode Pembayaran, silahkan kalian cara kode pembayarannya dan lakukan pembayaran di Alfamart.



Demikianlah artikel tentang "Cara Masukan Kode Diskon Pahamify UTBK SKS 2021", semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "Cara Masukan Kode Diskon Pahamify UTBK SKS 2021"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close