Jasa Content Placement Harga Murah dan Berkualitas

Jasa Content Placement Harga Murah dan Berkualitas_ Dunia digital marketing selalu menawarkan berbagai inovasi guna memaksimalkan target yang ingin dicapai, salah satu strategi yang digunakan dalam memaksimalkan produk adalah dengan melakukan promosi, namun perlu dipahami bahwa promosipun memiliki berbagai jenis, salah satu strategi promosi dan cara dalam meningkatkan trafik pengunjung baik di suatu website atau toko online adalah dengan "Kerjasama Content Placement"

Content Placement sendiri adalah sebuah istilah yang sudah sangat lazim di dengar di dunia digital marketing. Content atau bahasa indonesianya adalah konten adalah misalnya sejenis tulisan, gambar, video dan lain-lain sedangkan Placement dalam artian adalah penempatan atau menempatkan.

Jadi jika kita coba menyimpulkan bahwasanya Content Placement adalah menenpatkan atau memasang suatu artikel, video, gambar di suatu website dengan tujuan salah satunya adalah meningkatkan visibilitas produk yang dipasarkan atau yang ingin dijual.

Belakangan kebutuhan akan Kerjasama Content Placement memiliki peran yang baik bagi pemilik suatu website atau penyedia jasa, penjual dll, sehingga kebutuhan akan "Jasa Content Placement" tidak terlekkan lagi. 

Jasa Content Placement Harga Murah dan Berkualitas

1. Apa yang dimaksud "Jasa Content Placement"

Jadi Jasa Content Placement adalah sebuah layanan yang memberikan peluang bagi pebisnis, perorangan untuk mendapatkan bantuan dalam mencari website atau sosmed yang cocok untuk diajak untuk Kerjasama Content Placement.

Blog rijal09.com juga menerima Kerjasama Content Placement namun juga membuka "Jasa Content Placement", dimana kami akan mencarikan website yang sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan oleh costumer.

2. Harga Kerjasama Content Placement di Blog rijal09.com dan Harga Jasa Content Placement

Seperti yang telah saya sampaikan di atas bahwasanya CEO rijal09.com menerima Kerjasama Content Placement dan sekaligus menyediakan Jasa Content Placement, untuk itu kita akan bahas terlebih dahulu biaya Kerjasama Content Placement dengan blog rijal09.com

Harga Kerjasama Content Placement di Blog rijal09.com

a. Paket Kerjasama Content Placement Easy

Biaya Rp.100 Ribu: Costumer ingin memasang sebuah artikel (content placement) dan menyediakan sendiri artikel dengan jumlah kata minimal 700 kata dan original alias bukan copy paste dengan jumlah link dofollow sebanyak 1 dan permanent

b. Paket Kerjasama Content Placement Medium

Biaya Rp.150 Ribu: Jika costumer ingin memasanga backlink disalah satu artikel di blog rijal09.com yang ada di page one google atau juara 1 di google dengan catatan 1 link dofollow dan permanent.

c. Paket Kerjasama Content Placement Hard

Biaya Rp.200 Ribu: Costumer ingin memasang sebuah artikel (content placement) dan menyediakan sendiri artikel dengan jumlah kata minimal 700 kata dan original alias bukan copy paste dengan jumlah link dofollow sebanyak 2 dan permanent.

d. Paket Kerjasama Content Placement Expert

Biaya Rp. 250 Ribu: Jika Costumer atau pelanggan ingin memasang Content Placement dan pemiliki website yang menyediakan/menuliskan artikel dengan jumlah kata minimal 1000 kata dan dengan link dofollow sebanyak 2 dan permanent

Harga Jasa Content Placement

Untuk masalah harga jasa content placement admin rijal09.com memberikan patokan harga sebagai berikut ini:

a. Jasa Menulis Artikel 1000 Kata Rp. 100 Ribu

Bagi anda yang ingin atau membutuhkan artikel dan butuh jasa penulis maka kami menawarkan jasa dengan biaya Rp. 100 Ribu, kami akan mencarikan penulis yang handal dan berbakat dan menyelipkan teknik SEO dalam artikel

b. Jasa Mencarikan Website yang Berkualitas 

Untuk jasa mencarikan anda website yang bisa diajak untuk kerjasama content placement kami menawarkan harga Rp. 350 Ribu dengan catatan kami akan menyediakan artikel untuk anda, namun jika anda sendiri yang ingin menyediakan artikel maka biaya yang kami pasang adalah Rp. 250 Ribu.

3. Contact Person Blog Rijal09.com

Bagaimana cara menghubungi admin blog rijal09.com? Mudah saja anda bisa hubungi kami melalui WA atau melalui telepon langsung, dan kami akan senantiasa berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh Costumer. Bagi anda yang tertarik melakukan kerjasama Content Placement dengan blog rijal09.com atau membutuhkan "Jasa Content Placement" kalian bisa hubungi nomor admin Rijal09.com di bawah ini:

Telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085394577402

Silahkan anda hubungi nomor admin rijal09.com yang tertera di atas dan menyampaikan perihal yang kalian ingin butuhkan dari admin rijal09.com

4. Kategori Artikel yang ada di Blog Rijal09.com

Memang blog rijal adalah blog gado-gado atau belog niche? jadi blog rijal09.com merupakan blog gado-gado yang memiliki beberapa kategori artikel, yakni sebagai berikut

a. kategori pendidikan

b. kategori bisnis

c. kategori kerjasama

d. kategori Tips

e. Kategori Mahasiswa

f. Kategori Kampus

g. Kategori Teknologi

h. Kategori Dosen

i. Kategori Anak

j. dan banyak kategori lainnya

Ada banyak kategori artikel yang ada di blog rijal09.com dan anda tinggal memilih kategori artikel yang bisa atau relevan untuk diajak kerjasama.

6. Alasan Memasang Content Placement di Blog Rijal09.com

Kenapa sebaiknya anda memilih blog rijal09.com untuk memasang backlink atau konten placement? ada beberapa keunggulan blog rijal09.com yang patut kalian ketahui, yakni sebagi berikut:

A. Blog rijal09.com aktif dan rutin mengupdate artikel, sehingga sesuai dengan algoritma google

B. Blog sudah berumur (sudah 9 tahun) sehingga mudah terindekx di mesin pencari google dll.

C. Biaya Content placement yang murah, mulai dari 100. ribu.

D. Sudah bekerjasama dengan website besar atau perusahaan ternama

E. Fast respon

F. PA dan DA lumayan bagus.

G. Sudah memiliki view sampai 3o jutaan lebih

H. Jumlah artikel yang telah dipublikasikan telah sampai ribuan

5. Siapa Saja yang Telah Kerjsama Content Placement dengan Blog Rijal09.com

Untuk masalah Kerjasama Content Placement ada banyak perusahaan atau individu yang kerjasama dengan blog rijal09.com baik secara langsung ataupun melalui jasa agency periklanan, berikut beberapa website yang telah melakukan kerjasama Content Placement dengan blog rijal09.com:

a. Ruang Guru

b. Halodoc

c. Universitas Gunadarma

d. Bank HSBC

e. Traveloka

f. Indohome

h. dll

Ada banyak sekali yang telah melakukan kerjasama dengan blog rijal09.com baik perusahaan atau perorangan namun admin lupa mencatatnya.

6. Berapa Jumlah Artikel Blog Rijal09.com

Untuk jumlah artikel di blog rijal09.com sudah ada 1470 an artikel sampai saat artikel ini ditulis dan pastinya akan terus bertambah karena admin rijal09.com berusaha selalu konsisten untuk memposting artikel yang semoga saja bisa bermanfaat untuk sesama.

Gambar diambil tanggal 2 maret 2021 jam 15.00 Lewat

Dan jika anda bertanya apakah blog rijal09.com punya penulis, sebenanrnya dulu blog rijal09.com punya penulis namun karena kesibukan maka penulis blog rijal9.com memilih resign dari tugasnya atau pekerjaanya.

7. Berapa Umur Blog Rijal09.com

Blog rijal09.com kalau tidak salah mulai eksis pada tahun 2015 dan jika dihitung-hitung umurnya saat artikel ini ditulis yakni tahun 2023 maka umur blog rijal09.com sudah berusia sekitar 9 tahun, jika dari segi usia maka blog rijal09.com bisa dikatakan bukan baru lagi namun juga belum masuk kategori blog veteran.

8. Siapa di Balik Blog Rijal09.com

Jadi Pemilik atau CEO balog rijal09.com namanya adalah Rijal, seorang digital marketing dan seorang pengajar yang sudah lama malang melintang dalam dunia internet.

Untuk info detail tentang blog rijal09.com, mislanya tentang jumlah terafik harian silahkan kalian kunjungi artikel berikut ini: Kerjsama Content Placement

Demikianlah artikel tentang "Jasa Content Placement Harga Murah dan Berkualitas", semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semua.

0 Response to "Jasa Content Placement Harga Murah dan Berkualitas"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close