Kode Undangan Teman BuzzBeat 2021 Terbaru

Kode Undangan Teman BuzzBeat 2021 Terbaru_ Main Hp doang atau berselancar di dunia maya bisa dapat uang! Gimana caranya? Saat ini hanya dengan bermodal Hp dan membuka aplikasi tertentu kalian bisa dapat uang loh, dalam artikel kali ini kita akan membahas salah satu aplikasi penghasil uang yang bisa kalian coba.

Aplikasi yang akan kita bahas kali ini adalah aplikasi BuzzBeat. Aplikasi BuzzBeat merupakan aplikasi hiburan, dimana melalui aplikasi Buzzbeat kalian bisa membaca artikel/ berita, menonton video dll. Jika biasanya untuk membaca berita kita biasanya membuka website seperti tribunnews, kompas, sindonews dll, maka melalui aplikasi Buzzbeat kita bisa membaca berita dari berbagai portal berita temasuk tribunnews, kompas, sindonews.

Kode Undangan BuzzBeat 2021: 

A29959962

Jadi dengan hanya membaca berita, menonton di BuzzBeat kalian bisa dapat uang, tapi bukan hanya itu ada beberapa cara lain yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dari Buzzbeat atau lebih tepatnya mendapatkan koin, namun koin yang didapatkan dari BuzzBeat nantinya akan di Konversi ke dalam nominal uang, jadi intinya jika jumlah koin kalian banyak maka peluang untuk dapat uang yang banyak juga lebih besar.

Baca juga: Kode Undagan Teman HELO

Salah satu cara untuk mendapatkan koin dari BuzzBeat adalah dengan memasukan Kode Undangan Teman BuzzBeat atau Kode Undangan BuzzBeat dan ada beberapa cara lainnya yang akan dibahas dalam artikel kali ini, jadi silahkan kalian baca sampai selesai.

Kode Undangan Teman BuzzBeat 2021 Terbaru

#Kode Undangan Teman BuzzBeat

Apa Kode Undangan Teman Buzzbeat? Jadi bagi kalian yang ingin dapat koin dari BuzzBeat, seperti yang telah dijelaskan di atas adalah dengan memasukan Kode Undangan BuzzBeat. Namun jika kalian belum tahu apa Kode Undangan BuzzBeat yang resmi silahkan kalian catat atau gunakan Kode Undangan BuzzBeat di bawah ini:

Kode Undangan BuzzBeat 2021: 

A29959962

Dengan  memasukan Kode Undangan BuzzBeat tersebut maka kalian akan dapat Koin dari aplikasi BuzzBeat, jadi jika kalian menggunakan aplikasi BuzzBeat maka lama kelamaan uang yang bisa kalian dapatkan juga akan banyak.

#Cara Memasukan Kode Undangan Teman Buzzbeat [A29959962]

Yang jadi pertanyaan misalnya kalau kita sudah tahu apa Kode Undangan Teman BuzzBeat, lantas cara menggunakannya bagaimana, atau lebih tepatnya bagaimana Cara Memasukan Kode Undangan BuzzBeat agar bisa mendapatkan uang dari BuzzBeat.

Bagi kalian yang masih bingung bagaimana sih cara memasukan kode undangan buzzbeat! tenang aja, berikut toturial Cara Memasukan Kode Undangan Buzzbeat: 

1. Buka Aplikasi BuzzBeat

Untuk memasukan Kode Undangan BuzzBeat, pertama-tama silahkan kalian buka aplikasi BuzzBeat yang ada di Hp kalian (Note: Jika kalian belum punya aplikasi BuzzBeat dan belum tahu cara buat akun BuzzBeat silahkan baca artikel ini sampai selesai)


2. Klik Tulisan "Tugas"
Setelah kalian membuka aplikasi BuzzBeat selanjutnya akan muncul tampilan seperti contoh gambar di bawah ini, selanjutnya silahkan kalian Klik Tulisan "Tugas", seperti yang ditunjukan pada contoh gambar di bawah ini:


3. Klik Tulisan "Lanjutkan" Pada Kolom Masukan Kode Undangan
Setelah kalian klik tulisan "Tugas" maka akan muncul daftar tugas yang bisa kalian kerjakan, salah satu tugas yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan koin dari BuzzBeat adalah dengan memasukan Kode Undangan BuzzBeat, untuk memasukan Kode Undangan BuzzBeat, silahkan kalian Klik Tulisan "Lanjutkan" Pada Kolom Masukan Kode Undangan, seperti contoh di bawah ini:


4. Masukan Kode Undangan Teman [A29959962]
Setelah itu akan muncul kolom untuk memasukan Kode Undangan Teman, silahkan kalian masukan Kode Undangan Teman [A29959962]


Setelah kalian masukan Kode Undangan Teman [A29959962], seperti pada contoh gambar di bawah ini, maka selanjutnya silahkan kalian klik tulisan "Kirim" maka kalian otomatis dapat koin dari aplikasi BuzzBeat
#Cara Mendapatkan Koin dari Aplikasi BuzzBeat

1. Masukan Kode Undangan Teman BuzzBeat

Cara pertama yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan Koin dari aplikasi BuzzBeat adalah dengan memasukan Kode Undangan BuzzBeat, Kode Undangan BuzzBeat yang bisa kalian gunakan adalah sebagai berikut: A29959962.

2. Mengundang Teman Menggunakan Apliakasi BuzzBeat

Cara Selanjutnya yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan Koin dari aplikasi BuzzBeat adalah dengan mengajak teman menggunakan Aplikasi BuzzBeat, caranya bisa melalui WA, instagram, fcebook, Line dll dan pastikan teman yang kalian ajak dan bergabung meggunakan aplikasi BuzzBeta menggunakan Kode Undangan Teman milik anda.

3. Check In Harian

Jadi jika kalian Check In di aplikasi BuzzBeat kalian juga bisa dapat banyak koin loh. Dan yang perlu kalian ketahui jumlah koin yang akan kita dapatkan dari BuzzBeat jika rutin Check In akan terus bertambah, mislanya

Hari ke-2 Check In mendapatkan 300 Koin

Hari ke-3 Check In mendapatkan 300 Koin

Hari ke-4 Check In mendapatkan 80 Koin

Hari ke-5 Check In mendapatkan 400 Koin

Hari ke-6 Check In mendapatkan 400 Koin

Hari ke-7 Check In mendapatkan 2222 Koin

Nagh misalnya setelah sampai hari ke-7 Check IN maka poin yang akan didapat akan mengulang seperti jumlah poin hari pertama dan seterusnya.

4. Menonton Video

Kalau kalian nonton video di youtube biasanya kalian dapat apa? Informasi pastinya. Namun jika kalin nonton video di BuzzBeat kalian bisa dapat koin loh dari aplikasi BuzzBeat, jumlah Koin yang bisa kalian dapatkan 700 Koin, lumayan bukan buat nambah-nambah koin kalian. namun pastikan kalian menonton hal yang positif dan bermanfaat bagi diri kalian 

5. Menonton Video Bonus

Selain video utama ada juga loh video bonus yang disedian oleh aplikasi BuzzBeat dan jumlah koin yang bisa kalian dapatkan dengan menonton Video Bonus dari aplikasi BuzzBeat adalah 280 Koin, sedikit tapi lama-lama jadi bukit. namun pastikan kalian menonton hal yang positif dan bermanfaat bagi diri kalian 

6. Baca Artikel

Bagi kalian yang suka baca berita mungkin ini saatnya kalian membaca sambil dapat uang, jumlah koin yang bisa didapatkan dengan membaca artikel di BuzzBeat adalah 700 Koin namun pastikan kalian baca hal yang positif dan bermanfaat bagi diri kalian.

7. Baca Pemberitahuan

Ada satu lagi nih cara yang bisa kalian lakukan untuk dapatkan Koin dari BuzzBeat yakni dengan membaca pemberitahuan dan jumlah koin yang bisa kalian dapatkan bisa sampai 5000 Koin.

8. Download Aplikasi Melalui BuzzBeat

Kalian mau download aplikasi apa nih? bagusnya lewat BuzzBeat aja karena jika kalian download aplikasi lewat BuzzBeat maka kalian akan dapat koin dari BuzzBeat.

#Jumlah atau Nominal Uang yang Bisa Dicairkan di BuzzBeat

Berapa jumlah uang yang bisa dicairkan di aplikasi BuzzBeat, kalau di aplikasi BuzzBeat ada dua pilihan nominal uang yang bisa kita cairkan yakni sebagai berikut:

1. Nominal Rp. 500 dengan konversi koin yang dibutuhkan 5000 Koin

2. Nominal Rp. 1000 dengan konversi koin yang dibutuhkan 100000 Koin

#Pilihan Mencarikan Uang di BuzzBeat

Ada dua pilihan untuk mencairkan uang melalui aplikasi BuzzBeat yakni kalian bisa memilih metode pencairan sebagai berikut:

1. Metode Pencairan Saldo BuzzBeat melalui DANA

2. Metode Pencairan Saldo BuzzBeat melalui GOPAY

#Cara Mencairkan Uang di Aplikasi BuzzBeat

1. Buka Aplikasi BuzzBeat


2. Klik Tulisan Dompet


3. KliK Ikon Segitiga Kecil yan Mengarah Ke Kanan yang Berada dalam Lingkaran Biru


4. Klik Tulisan Tukar


5. Pilih Pencairan Uang Melalui DANA atau GOPAY dan Pili Nominal


Jika kalian memilih pencairan saldo BuzzBeat maka silahkan kalian masukan nomor HP akun dana kalian dan klik tulisan "aku tahu"


Demikianlah artikel tentang "Kode Undangan Teman BuzzBeat 2021 Terbaru", Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

0 Response to "Kode Undangan Teman BuzzBeat 2021 Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close