Kerjasama Content Placement Murah dan Berkualitas 2021

Kerjasama Content Placement Murah dan Berkualitas 2021_ Perkenalkan saya CEO Rijal09.com, nama saya Mas Rijal. Salah sejahtera bagi anda semua yang tengah membaca artikel ini. Dalam artikel kali ini saya akan menyampaikan tentang kesempatan Kerjasama Content Placement bagi anda semua. Bagi kalian yang sedang mencari website yang membuka jasa Content Placement, sepertinya kalian telah membuka website yang tepat.

Website rijal09.com mulai berdiri sejak tahun 2015 khususnya berada dalam naungan paltform blogger, selama berdirinya website rijal09.com, sudah tidak terhitung lagi jumlah mitra yang telah berkerjasama untuk Content Palcement dengan Admin rijal09.com. Mulai dari situs-situs besar seperti Traveloka, Indihome, Ruang Guru, Universitas Gundarma, Skill Academy dan banyak situs besar lainnya.

Telepon/SMS Admin di nomor berikut: 085394577402

Bukan hanya itu bahkan banyak Blog pribadi yang telah menjalin kerjasama dengan blog rijal09.com untuk jasa Content Palcement, sehingga tidak diragukan lagi jika kalian bekerjasama dengan kami maka kami akan memberikan pelayanan terbaik. Baiklah kita bahas dulu tentang Content Placement, Biaya Content Placement, serta ada beberapa kategori atau kategori apa saja terdapat di blog rijal09.com untuk kalian pilih sebagai mitra Content Placement.

Kerjasama Content Placement Murah dan Berkualitas 2021

1. Apa itu Content Placement

Content Placement adalah penempatan atau publikasi sebuah artikel di suatu website tertentu atau menanam sebuah link di sebuah artikel tertentu disuatu website berdasarkan pesanan atau permintaan dari mitra. Dalam Content Placement biasanya mitra akan memberikan Artikel tertentu yang harus diposting pemilik website di websitenya.

Bisa juga mitra meminta kepada pemilik website untuk menuliskan artikel berdasarkan topik tertentu sesuai keinginan pihak mitra dan tak jarang pula mitra meminta memasang link dofollow di artikel pemilik website, dimana artikel tersebut mungkin relevan dengan topik atau kebutuhan mitra atau artikel yang dimana mitra ingin pasang backlink karena artikel tersebut  berada di halaman page one google bahkan juara satu di google.

2. Tujuan Content Placement

Apa yang menjadi mitra untuk menjalin kerjasama memasang Content Placement di suatu website? Biasanya mitra ingin memasang Content Placement karena ingin promosi produk atau jualannya di suatu webiste yang memiliki trafik pengunjung yang tinggi.

Mitra juga terkadang ingin memasang Content placement karena ingin agar posisi website miliknya dimesin pencari atau search engine kuat karena mendapatkan eksternal backlink dari website tertentu. Jadi tujuan memasang Content Placement beragam tergantung tujuan costumer/pelanggan.

3. Harga Content Placement di Blog rijal09.com

Berapa Biaya Content Palcement di Blog rijal09.com? Untuk masalah biaya dalam memasang Content Placement di blog rijal09.com ada beberapa, hal tersebut didasarkan pada kategori mitra yang ingin bekerjasama, berikut detail biaya Kerjasama Content Placement di Blog RIJAL.COM

A. Perusahaan/ Institusi atau Sejenisnya

Untuk kategori perusahaan Perusahaan/ Institusi atau Sejenisnya yang ingin melakukan Kerjsama Content Palcement di Blog rijal09.com adalah sebagai berikut:

1. Paket Kerjsama Content Placement Premiun

Artikel dari pihak Costumer (Perusahaan/ Institusi atau Sejenisnya) maka biaya Kerjasama Content Placementnya adalah: 150 K ( 1 Link atau backlink Dofollow Pemanent)

2. Paket Kerjsama Content Placement Ultimate

Artikel dari pihak Costumer (Perusahaan/ Institusi atau Sejenisnya) maka biaya Kerjasama Content Placementnya adalah: 250 K ( 2 Link atau backlink Dofollow Pemanent)

Note: (harus original/bukan copy paste) 

Catatatan: minimal jumlah kata yang bisa atau dibolehkan untuk diposting diblog rijal09.com adalah 700 kata

3.) Paket Kerjsama Content Placement Ultimate Premiun

Artikel dari pihak pemilik Website maka biayanya adalah 250K dengan jumlah kata minimal 1000 kata dengan tambahan SEO  ( 1 Link atau backlink Dofollow Pemanent)

4.) Paket Kerjsama Content Placement Extra Ultimate Premiun

Artikel dari pihak pemilik Website maka biayanya adalah 350K dengan jumlah kata minimal 1000 kata dengan tambahan SEO  ( 2 Link atau backlink Dofollow Pemanent)

catatan: ada begitu banyak artikel yang ada di blog rijal09.com yang menjadi juara 1 di google, sehingga jika artikel direquest untuk dibuat oleh pemilik website maka biayanya 250K

B. Website Pribadi atau Blog Pribadi

Untuk kategori website pribadi atau blog pribadi yang ingin melakukan Kerjsama Content Palcement di Blog rijal09.com adalah sebagai berikut:

1) Paket Kerjasama Content Placement Premiun

Artikel dari pihak Costumer/pelangganan/mitra (harus original/bukan copy paste) maka biaya Kerjasama Content Placementnya adalah: 100 K ( 1 Link atau backlink Dofollow Pemanent)

Catatatan: minimal jumlah kata yang bisa atau dibolehkan untuk diposting diblog rijal09.com adalah 700 kata 

2) Paket Kerjasama Content Placement Ultimate

Artikel dari pihak Costumer/pelangganan/mitra (harus original/bukan copy paste) maka biaya Kerjasama Content Placementnya adalah: 200 K ( 2 Link atau backlink Dofollow Pemanent)

Catatatan: minimal jumlah kata yang bisa atau dibolehkan untuk diposting diblog rijal09.com adalah 700 kata 

3) Paket Kerjasama Content Placement Ultimate Premiun

Artikel dari pihak pemilik Website maka biayanya adalah 200K dengan jumlah kata minimal 1000 kata dengan tambahan SEO ( 1 Link atau backlink Dofollow Pemanent)

4) Paket Kerjasama Content Placement Extra Ultimate Premiun

Artikel dari pihak pemilik Website maka biayanya adalah 300K dengan jumlah kata minimal 1000 kata dengan tambahan SEO ( 2 Link atau backlink Dofollow Pemanent)

Catatan: ada begitu banyak artikel yang ada di blog rijal09.com yang menjadi juara 1 di google, sehingga jika artikel direquest untuk dibuat oleh pemilik website maka biayanya 250K.

C. Lama Content Placement Akan di Publish

Untuk masalah publish admin mengutamakan kepuasan pihak yang diajak Kerjasama Content Placement sehingga untuk masalah publish adalah 2 jam sampai 24 setelah ada komfirmasi kerjasama di ACC.

4. Kerjasama Lain dengan Blog rijal09.com selain Content Placement

Selain Kerjasama Content Placement Blog rijal09.com juga membuka peluang kerja sama lainnya dengan anda yakni sebagai berikut:

A. Review Produk: Biaya untuk Review Produk di blog rijal09.com adalah 250K dengan minimal jumlah kata 1000

B. Pasang Iklan: Biaya untuk Pasang Iklan di blog rijal09.com adalah 250K dengan ketentuan selama 1 bulan

C. Pembuatan Website: Biaya untuk pembuatan WEBSITE TLD adalah 1 juta

5. Kategori Artikel yang Terdapat di Blog RIJAL09.COM

Biasanya beberapa costumer atau mitra mencari blog yang memiliki kategori yang sama dengan artikel yang ingin di posting di blog tersebut, maka dari itu sebagai informasi bahwa di blog rijal09.com ada beberapa kategori artikel, yang mungkin saja cocok dengan kebutuhan anda untuk melakukan Kerjasama Content Palcement:

A. Kategori Bisnis

B. Kategori Kampus

C. Kategori Mahasiswa

D. Kategori Kuliah

E. Kategori Pendidikan

F. Kategori Sekolah

G. Kategori Teknologi

H. Kategori Tips

J. Kategori Siswa

K. Kategori PNS

L. Kategori Pendaftaran

M. Bimbel Ruang Guru, Pahamify, Cerebrum dll

N. Kategori Keluarga

O. Kategori Dosen

P. Kategori Guru

Q. Dll

Sebenarnya masih ada kategori-kategori lainnya namun lebih spesifik, sehingga kategori tersebut tidak sayang cantumkan.

6. Berapa Umur, Jumlah Artikel dan Pengunjung di Blog rijal09.com

Bagi kalian yang lagi cari webiste berumur untuk memposting suatu artikel atau yang ingin diajak untuk kerjasama Content Placement maka untuk kalian ketahui bahwasanya umur blog rijal09.com berdiri sejak tahun 2015 dan untuk jumlah artikle yang ada di blog rijal09.com adalah 1400 lebih saat artikel ini sedang ditulis. 

Gambar diambil tanggal 2 maret 2021 jam 15.00 Lewat

7. Peringkat Blog rijal09.com Berdasarkan Alexarank.com
Salah satu rujukan untuk mengetahui kualitas suatu blog yang cocok untuk diajak kerjasama Content Placement adalah Alexa rank, berikut alexarank blog rijal09.com


8. Kenapa Memilih Blog RIJAL09.COM sebagai Mitra Kerja

Pastinya dalam memilih webiste untuk diajak kerjasama Content Placement kalian harus punya alasan, nagh Admin rijal09.com sendiri punya alasan kenapa kalian sebaiknya memilih kerjasama Content Palcement dengan blog rijal09.com

1. Biaya Murah, Terjangkau dan Berkualitas

Seperti yang telah dipaparkan diatas bahwasanya biaya untu melakukan kerjasama dengan blog rijal09.com cukup murah dan terjangkau, jadi kalian tidak mesti merogoh kantong dalam-dalam, selain itu blog rijal09.com juga merupakan blog berkualitas yang di kelola secara profesional.

2. Blog yang Sudah Berumur

Beberapa digital marketing mencari blog yang berumur karena sudah lama terindex di google, blog rijal09.com sendiri saat artikel ini ditulis telah berumur 7 tahun kalau tidak salah sehingga bisa dikatakan sudah veteran.

3. Jumlah Postingan 1000 lebih

Salah satu ciri khas blogger yang aktif adalah dengan postingan yang  banyak dan konsisten dalam membuat postingan, tak heran jika blog rijal09,com telah memiliki 1470 artikel lebih saat tulisan ini dibuat karena penulis konsisten dalam membuat tulisan, kecuali jika ada kesibukan padat baru jedah menulis.

4. Pesanan dikerja Cepat 

Kenapa memilih blog rijal09.com? karena artikel atau orderan kalian akan berusaha untuk diselesaikan guna memenuhi kepuasan konsumen, jadi dalam waktu 2 jam -24 jam artikel atau orderan kalian akan berusaha kamu posting, itulah kenapa kalian sebaiknya memilih Jasa Content Placement kami.

9. Keuntungan Memasang Content Placement.

1. Meningkatkan SEO Website

Seperti yang kita ketahui bahwasanya ada dua jenis SEO yakni SEO dalam website itu sendiri yakni bagaimana seorang pemilik website membuat tulisan yang berkualitas, penempatan H1, H2m H3 dst, Originalitas, Keunikanan tulisan,dan backlink sesama artikel relevan  yang ada di webisite tersebut.

Selain itu ada ada SEO dari luar artikel, misalnya Website tersebut menjadi rujukan dari website lain,  atau pemilik website dengan mencari Jasa Content Placement atau melakukan Kerjasama Content Placement agar websitenya bisa kuat posisinya di mesin pencari.

2. Promosi

Sebagian orang memasang sebuah Content Placemennt di suatu website tertentu dengan tujuan Promosi, hal tersebu memang cukup rasional, apalagi jika website tempatnya memasang Content Placement merupakan website dengan Trafik tinggi, memungkinkan produk atau jasa yang ditawarkan bisa dibaca atau ditemukan oranglain.

Dan tak jarang banyak perusahaan yang menggunakan teknik Kerjsama Content Placement dengan tujuan promosi sekaligus untuk meningkatkan kemampuan SEO website perusahaan tersebut sehingga bisa berada di page one google. 

3. Reputasi Situs WEB

Semakin banyak website anda dibahas di website lain dan tema pembahasannya mengarah ke hal yang positif, maka reputasi situs WEB anda akan semakin besar baik bagi pembaca ataupun untuk mesin telusur, sehingga jika kalian melakukan banyak Kerjsama Content placement dengan berbagai situs yang kredibel maka Reputasi dari web anda akan meningkat.

4. Peningkatan Visibilitas

Dalam teori, bahwasanya semakin banyak yang mengkaji, membahas, mempromosikan tentang produk anda maka visbility dari barang/jasa yang anda jual akan semakin meningkat, sehingga dengan melakukan kerjasama Content Palcement akan membuat Peningkatan Visibilitias dari apa yang anda jual.

5. Menguatkan Posisi di Mesin Pencari

Salah satu alasan yang mungkin menjadi sebab suatu website perusahaan atau website individu melakukan Kerjasama Content Placement adalah karena ingin agar artikel tertentu di website tersebut bisa page one di google bahkan berharap bisa juara 1 di google, dan memang jika kita memilih jasa Content Placement yang tepat maka akan membantu mendongkrak posisi artikel di mesin telusur. 

Similar search: Content Placement Indonesia, Jasa Content Placement, Kerjasama Content Placement, Harga Content Placement.

Demikianlah artikel tentang Kerjasama Content Placement Murah dan Berkualitas 2021, semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semua.

0 Response to "Kerjasama Content Placement Murah dan Berkualitas 2021"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close