Bimbel Online UTBK Pahamify (Review Harga Fitur dan Kelebihan)

Bimbel Online UTBK Pahamify (Review Harga Fitur dan Kelebihan)_ Hallo pejuang PTN, gimana nih rencana kalian dalam ikut mendaftar di perguruan tinggi favorit kalian. Pastinya agar kalian bisa lulus di perguruan tinggi favorit kalian sebaiknya mulai dari sekarang persiapkan diri untuk menghadapi tes UTBK (Ujian Tertulis Berbasis Komputer). Maka dari itu alangkah baiknya kalian mulai mempelajari materi-materi UTBK dan sering ikut latihan Try Out UTBK.

Salah satu cara yang bisa kalian lakukan untuk memaksimalkan persiapan diri untuk menghadapi tes UTBK adalah dengan mengikuti bimbel UTBK, jika ingin lebih praktis kalian bisa ikut bimbel online UTBK, lantas yang menjadi pertanyaan bimbel online yang tepat untuk persiapan mengikuti UTBK sebaiknya pilih yang mana. Salah satu bimbel online UTBK yang bisa menjadi pilihan bagi kalian dalam mengikuti bimbel online adalah bimbel online Pahamify.

Pastinya kalian sudah pernah dengar bukan tentang bimbel online Pahamify, bimbel online Pahamify terkenal karena biaya langganan atau biaya mendaftar sangat murah, namun bukan berarti karena murah kualitas bimbel Pahamify tidak bagus. Berdasarkan penilaian penulis konsep pembelajaran yang disajikan Pahamify menarik dan membuat kita mudah paham dengan  materi yang diajarkan.

Dalam kesempatan kali ini kita akan mengulas tentang bimbel online Pahamify untuk persiapan UTBK, mulai dari harga paket berlangganan, Try Out UTBK, Fitur dan kelebihan dari bimbel online Pahamify. Maka dari itu supaya kalian lebih paham tentang bimbel online Pahamify silahkan kalian baca artikel ini sampai selesai.

Bimbel Online UTBK Pahamify (Review Harga Fitur dan Kelebihan)

1. Harga Paket Berlangganan Bimbel Online UTBK Pahamify

Jadi untuk paket bimbel online UTBK Pahamify terdapat dua pilihan berlangganan yakni Paket Try Out dan Paket Combo. Di paket Try Out ada pilihan paket berdasarkan jumlah Try Out yang bisa diikuti sedangkan di Paket Combo terdapat pilihan jumlah Try Out yang bisa diikuti ditambah dengan akses seluruh materi pelajaran SMA.

a. Harga Paket Try Out 

1). Paket 5 Diamond Rp.25.000

2). Paket 20x TO UTBK Rp.500.000 karena diskon 50% jadi harganya Rp.250.000, namun jika kalian menggunakan kode diskon PFMCERIA maka kalian akan mendapatkan diskon tambahan Rp.20.000 jadi kalian hanya perli membayar Rp.230.000.

3). Paket 10x TO UTBK Rp.300.000 karena diskon 50% jadi harganya Rp.150.000, namun jika kalian menggunakan kode diskon PFMCERIA maka kalian akan mendapatkan diskon tambahan Rp.20.000 jadi kalian hanya perli membayar Rp.130.000.


b. Harga Paket Combo UTBK Pahamify

1). Paket 1 Tahun + 20x TO UTBK Rp.1.600.000 namun karena diskon 80% jadi hanya perlu membayar Rp.400.000 namun jika kalian menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA maka kalian akan dapat diskon tambahan Rp.50.000 jadi kalian hanya perlu membayar Rp.350.000.

2). Paket 6 bulan + 10x TO UTBK Rp.1.000.000 namun karena diskon 80% jadi hanya perlu membayar Rp.250.000 namun jika kalian menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA maka kalian akan dapat diskon tambahan Rp.20.000 jadi kalian hanya perlu membayar Rp.230.000.

3). Paket 9 bulan + 10x TO UTBK Rp.1.250.000 namun karena diskon 80% jadi hanya perlu membayar Rp.300.000 namun jika kalian menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA maka kalian akan dapat diskon tambahan Rp.20.000 jadi kalian hanya perlu membayar Rp.280.000.


2. Kelebihan Bimbel Online UTBK Pahamify

Apa saja kelebihan Bimbel Online UTBK Pahamify? Ada beberapa kelebihan menarik yang disediakan oleh Pahamify untuk paket langganan bimbel online UTBK. Apa saja kelebihan menarik bimbel online UTBK Pahamify, berikut ulasannya 

1). Paket Soal dan Pembahasan Akurat
Soal Try Out Online Pahamify, disusun berdasarkan standar UTBK terbaru dengan prinsip HOTS. Lengkap demgan teks dan video pembahasan untuk pemahaman konsep.


2). Penilaian Sama dengan UTBK
Penilaian Try Out UTBK di Pahamify menggunakan sistem IRT yang sama dengan sistem penilaian UTBK oleh LTMPT.



3). Pemeringkatan Nasional
Ketahui posisimu di antara peserta Try Out lainnya lewat Pemeringkatan Nasional


4). Analisis Secara Mendalam
Temukan materi yang perlu kamu perdalanm lewat Fitur Smart Analysis buat dapat hasil maksimal di UTBK.


5). Rasionalisasi Jurusan Impian
Susun strategi terbaik buat memilih jurusan berdasarkan peluang kelolosan dari fitur Rasionalisasi.


6). Grafik Progres Nilai
Amati perkembangan nilai Try out UTBK kamu di platform belajar online Pahamify, lewat fitur Grafik Progress Nilai.


3. Fitur Bimbel Online UTBK Pahamify

Apa saja fitur Bimbel Online UTBK Pahamify? Ada beberapa fitur menarik yang disediakan oleh Pahamify untuk paket langganan bimbel online UTBK. Apa saja fitur menarik bimbel online UTBK Pahamify, berikut ulasannya 


a. Terdapat beberapa pilihan Try Out 
Jadi Try Out Pahamify terdapat beberapa pilihan yakni Try Out UTBK, Mini Try Out, Try Out Sekolah dan Kampus Impian, dan Simulasi Ujian Sekolah.

b. Bank Soal Pelajaran
Soal-soal yang tersedia di Bank soal Try Out UTBK Pahamify mulai dari soal mata pelajaran Fisika, Kimia, Biologi, Matematika, Sejarah, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Ekonomi, Geografi, Sosiologi, pelajaran umum, kemampuan kuantitatif dan masih banyak lagi yang lainnya.

c. Materi UTBK Pahamify
Materi yang tersedia di materi Try Out UTBK Pahamify mulai dari materi pelajaran Fisika, Kimia, Biologi, Matematika, Sejarah, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Ekonomi, Geografi, Sosiologi, pelajaran umum, kemampuan kuantitatif dan masih banyak lagi yang lainnya.

Demikianlah artikel tentang Bimbel Online UTBK Pahamify (Review Harga Fitur dan Kelebihan), semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.


0 Response to "Bimbel Online UTBK Pahamify (Review Harga Fitur dan Kelebihan)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close