Cara Menggunakan Fitur Tanya Mipi dari Pahamify

Cara Menggunakan Fitur Tanya Mipi dari Pahamify_ Hallo sahabat pahamify, salam untuk kalian semua yah sobat-sobat pejuang mimpi, rasanya tidak ada habisnya jika kita membahas tentang salah satu aplikasi bimbingan belajar online Pahamify, mungkin kalian pastinya sudah kenal dengan bimbel Pahamify bukan. Bimbel online Pahamify terkenal karena biaya langganan atau biaya daftar yang cukup murah.

Dalam kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang salah satu fitur gratis dari aplikasi bimbel online Pahamify yakni fitur Tanya Mipi. Etss, sebelum kita membahas tentang fitur tanya Mipi, kakak punya informasi penting bagi kalian nih, khusunya bagi kalian yang mau mendaftar atau langganan Pahamify yakni jika kalian mau Langanaan Bimbel Online Pahamify kalian bisa menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA.

Dengan menggunakan Kode Diskon Pahamify: PFMCERIA, kalian bisa mendapatkan diskon tambahan dari pahamify sekitar 10%, sebenarnya Pahamify secara otomatis memberikan diskon kepada siswa yang ingin berlangganan Pahamify yang diskonnya sekitar 75% sampai dengan 85% nnagh dengan menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA kalian bisa dapat total diskon sampai 90%.

Oke kembali ke topik pembahasan kita kali ini, yakni tentang fitur pahamify yang dinamakan "Tanya Mipi". Jadi sebenarnya fitur tanya Mipi ini masih dalam tahap pemgembangan namun saat sudah bisa digunakan, tapi untuk saat ini fitur tanya Mipi hanya saat ini tersedia untuk mata pelajaran matematika.

Jadi mudah saja menggunakan Fitur Tanya Mipi, kalian hanya perlu foto soal yang kalian tidak tahu dengan menggunakan Fitur Tanya Mipi dan setelah kalin memfoto soal yang tidak kalian ketahui maka Fitur Tanya Mipi akan memberikan Video Pembahasannya. 

Lantas bagaimana cara menggunakan Fitur Tanya Mipi dari Pahamify? Caranya mudah saja, untuk lebih jelasnya silahkan kalian baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara menggunakan fitur "Tanya Mipi"

Cara Menggunakan Fitur Tanya Mipi dari Pahamify

1. Download Aplikasi Pahamify di Play Store atau App Store

Untuk bisa menggunakan fitur "Tanya Mipi" pertama-tama silahkan kalian download aplikasi Pahamify melalui Play Store apabila Hp kalian berbasis android dan melalui App Store jika Hp kalian berbasis IOS


Setelah kalian buka Play Store atau App Store selanjutnya silahkan kalian Klik Kolom Pencarian, seperti contoh pada gambar di bawah ini:


Ketik di Kolom Pencarian dengan Kata Kunci "Pahamify", setelah muncul tulisan Pahamify maka selanjutnya silahkan kaliabn klik.



Instal Aplikasi Pahamify jika sudah muncul, setelah selesai kalian instal aplikasi Pahamify, silahkan kalian buka aplikasi Pahamify tersebut.

Setelah kalian buka aplikasi Pahamify yang telah kalian instal maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini


2. Klik Ikon Camera di Sudut Kanan Atas
Selanjutnya untuk menggunakan Fitur "Tanya Mipi" silahkan kalian klik ikon kamera yang ada di sudut kanan atas pada aplikasi Pahamify


3. Foto Soal yang tidak Kamu Mengerti
Nagh selanjutnya silahkan kalian foto soal yang tidak kalian ketahui untuk mendapatkan video penjelasan dari Pahamify


4. Tips Foto Soal
Nagh dalam foto soal yang tidak kalian tahu jawabannya, ada tips yang penting untuk kalian ketahui agar hasil foto maksimal dan mampu terbaca oleh sistem Pahamify

a. Pastikan foto tegak lurus dan sejajar


b. Pastikan foto berupa teks ketikan bukan tulisan tangan


c. Crop foto sejumlah satu soal


d. Posisi foto harus berdiri atau potrait


5. Pastikan foto jelas dan terang, tidak gelap ataupun blur


Demikianlah artikel tentang Cara Menggunakan Fitur Tanya Mipi dari Pahamify, semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semua.


0 Response to "Cara Menggunakan Fitur Tanya Mipi dari Pahamify"

Post a comment

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close