Cara Jualan di Meesho

Cara Jualan di Meesho_ Hallo sobat netizen, dalam kesempatan kali ini kita akan membahas tentang salah satu aplikasi/platform Reseller yang sudah sangat familiar kita dengar yakni Meesho. Jadi Meesho market place yang didirikan di india, namun melakukan ekspansi sehingga di indonesia pun kita bisa menggunakan Meesho, baik melalui aplikasi maupun melalui websita untuk belanja atau berjualan online.

Market Place Meesho, sama halnya dengan Tokopedia, Shopee., Bukalapak dan aplikasi market Place lainnya, namun salah satu kelebihan dari aplikasi Meesho adalah menawarkan sistem Reseller agar netizen bisa menjual barang barang yang ada di Meesho.

Mungkin bagi kalian masih bingung bagaimana cara jualan di Meesho! Dalam artikel kali ini kita akan mengulas bagaimana cara jualan atau menjual barang yang ada di Meesho, maka dari itu silahkan kalian baca artikel ini sampai selesai:

Cara Jualan di Meesho

A. Buat Akun Meesho (Tahap I)

1. Download Aplikasi Meesho di Play Store
Untuk memulai menjadi Reselling Meesho terlebih dahulu kalian harus download aplikasi Meesho di Play Store, ketik kata kunci "Meesho" di kolom pencarian, setelah itu akan muncul aplikasi Meesho, silahkan kalian instal aplikasi Meesho di Smartphone kalian, seperti pada contoh gambar di bawah ini

2. Klik Tulisan Lanjutkan
Setelah kalian berhasil instal aplikasi Meesho di Hp kalian, maka selanjutnya silahkan kalian membuka aplikasi Meesho, setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah ini, setelah muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian klik tulisan "Lanjutkan"


3. Pelajari Cara Mendapatkan Uang di Meesho
Selanjutnya akan muncul tampilan video tutorial Cara Mendapatkan Uang di Meesho, silahkan kalian tonton video tersebut agar bisa tahu Cara Mendapatkan Uang di Meesho, setelah itu silahkan kalian klik ikon kecil dipojok kanan bawah, seperti yang ditunjukan pada contoh gambar di bawah ini


4. Lengkapi Biodata
Setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah ini, setelah itu silahkan isi berapa umur kalian, jenis kelamin kelain dan apa pekerjaan kalian.


5. Masukan Kode Referal Meesho RXTRLNY06648ID untuk Mendapatkan Diskon sampai Rp. 40.000

Pertama-tama untuk memasukan Kode Referal Meesho, silahkan kalian buka aplikasi Meesho yang ada dismartphone kalian, setelah kalian buka aplikasi Meesho maka akan muncul tampilan utama seperti pada contoh gambar di bawah ini, jika sudah muncul gambar seperti di bawah ini, silahkan kalian klik tulisan "Akun" yang ada pada pojok kanan bawah, seperti pada contoh gambar di bawah ini



6. Klik Tulisan "Masukan Kode Referal"
Selanjutnya setelah kalian klik tulisan "Akun" maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, selanjutnya jika sudah muncul tampilan seperti di bawah ini, jika sudah muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian Klik Tulisan "Masukan Kode Referal" seperti yang ditunjukan tanda panah merah pada contoh gambar di bawah ini
  

6. Masukan Kode Referal Meesho (RXTRLNY06648ID) Untuk Mendapatkan Diskon 40% (Maksimal 40.000)
Setelah kalian klik tulisan "Masukan Kode Referal" maka akan muncul kolom untuk memasukan Kode Referal Meesho seperti yang ditunjukan pada contoh gambar di bawah ini, setelah muncul kolom untuk memasukan Kode Referal Meesho maka selanjutnya silahkan kalian  Masukan Kode Referal Meesho (RXTRLNY06648ID) Untuk Mendapatkan Diskon 40% (Maksimal 40.000), seperti pada contoh gambar di bawah ini


Gimana mudah bukan untuk mendapatkan diskon 40% (Maskimal 40.000) dari meesho, maka dari itu silahkan kalian buruan  Masukan Kode Referal Meesho (RXTRLNY06648ID) Untuk Mendapatkan Diskon 40% (Maksimal 40.000).

B. Pilih Produk yang Ingin kalian Jual (Tahap II)

Selanjutnya pilih produk yang ingin kalian jual, untuk mencari produk yang ingin dijual silahkan  kalian, search di kolom pencarian.


Setelah kalian memilih produk yang ingin kalian jual selanjutnya silahkan kalian, selanjutnya silahkan cek harga produk yang ingin kalian jual.


Hitung berapa biaya ongkir produk yang ingin kalian jual, usahakan kamu sudah memastikan lokasi dimana barang yang ingin kalian jual tersebut.


Tentukan margin keuntungan yang kalian dapatkan dengan menjual produk tersebut ke pelanggan atau konsumen. Margin keuntungan bisa kalian tentukan sendiri.


C. Promosikan Produk Meesho yang ingin kalian jual 
Nagh selanjutnya untuk memaksimalkan penjualan produk kalian, silahkan kalian promosikan produk Meesho yang ingin kalian jual  medsos. Ada beberapa rekomendasi yang bisa menjadi alternatif bagi kalian dalam memasarkan produk atau barang yang ada di Meesho

1. Promosikan ke rekan atau teman terdekat
Teman dekat yang bisa menjadi sasaran bagi kalian untuk melakukan promosi produk Meesho adalah 
keluarga, rekan, teman dll

2. Promosikan melalui WA, Facebook, Instagram, Trwitter
Kalian juga bisa mempromosikan produk dari meesho melalui; Facebook, Twitter, Instagram, Whatssapp dan berbagai media sosial yang worth it.


0 Response to "Cara Jualan di Meesho"

Post a comment

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close