Cara Mengetahui Kode Diskon Pahamify

Cara Mengetahui Kode Diskon Pahamify_ Hallo Pahamifyrs gimana kabar kalian, semoga saja sehatu selalu yah, omong-omong ujian sekolah udah dekat nih! kalian udah ada persiapan belum tiuk hadapi ujian sekolah kalian. Pastinya agar kalian bisa mendapatkan nilai maksimal kalian mesti melakukan persiapan yang baik.

Hallo!!! Kalian sudah pasti tahu bukan saat ini ada bimbingan belajar yang lagi boomimg, iyya, soalnya bimbel tersebut lagi kasih diskon sampai 85% lebih, kalian tahu nggak nih bimbel online yang kakak maksud. Yup tepat sekali, bimbel online tersebut adalah pahamify.

Kalau dihitung-hitung diskon yang diberikan oleh bimbel online pahamify yang bisa sampai 85%lebih bukan lagi diskon separuh harga, akan tetapi hampir gratis! etss bukan maksudnya kita hanya perlu bayar 10% atau lebih dari total harga normal yang diberikan oleh pahamify.

Untuk mendapatkan diskon sampai 85% lebih, mudah banget teman-teman, memang sih pahamify udah berikan diskon sekitar 75-85% tapi kalau kita gunakan Kode Diskon Pahamify maka kita akan mendapatkan diskon tambahan yang total diskon yang bisa kita dapatkan bisa sampai 85% lebih.

Kalau diskonnya gede-gedean begini maka siapa saja sih kayanya udah bisa ikut bimbel online, memang sih saat ini ada banyak bimbel online yang udah terkenal lebih duluan, namun harganya masih agak mahal bagi sebagian siswa, walaupun bimbel online tersebut udah memberikan diskon.

Namun di Pahamify harga bimbel onlinenya Gak Ada Obat kalau dalam bahasa gaul anak mudah sekarang, wajar saya sih karena ada paket bimbel online yang harganya hanya 25.000, kalau ini sih luar biasa murahnya.

Kalian penasaran  dan mau tahu Kode Diskon Pahamify yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan diskon tambahan sehingga kalian bisa dapat diskon total 85% lebih, mau tahu atau mau tahu banget nih teman-teman semua. Oke deh, kakak beritahu langsung yah Kode Diskon Pahamify-nya;

Kode Diskon Pahamify : 

PFMCERIA

Dengan menggunakan Kode Diskon Pahamify, total diskon yang bisa kalian peroleh saat berlangganan Pahamify bisa mencapai 85% lebih. Namanya PFMCERIA yang makai kode diskon tersebut pastinya akan merasa ceria karena telah mendapatkan diskon besar, bak ketibang duren runtuh, hehehhe.

Lantas kalian mau bertanya, Kode Diskon Pahamify bisa dipakai untuk paket apa saja sih Kakak? Jadi kode Diskon Pahamify PFMCERIA, bisa dipakai untuk banyak sekali pilihan aket berlangganan di pahamify. 

Kalian mau lihat langsung paket apa saja yang bisa kita pilih dan bisa menggunakan Kode Diskon Pahamify agar mendapatkan diskon sampai 85% lebih, aah kalian banyak maunya sih, hehehe,  bercanda yah gang. demi kalian sih saya akan kasih informasi yang terbaik

Daftar Harga Paket Berlangganan Pahamify

Paket Berlangganan Normal

1. Paket 1 Tahun 

Paket 1 Tahun Harga 1.250.000 mendapatkan diskon 85% jadi hanya perlu bayar 185.000 namun jika menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA maka kalian akan mendapatkan potongan harga 35.000  jadi kalian hanya perlu bayar 150.000 jadi total diskonnya lebih dari 85%

2. Paket 9 Bulan 

Paket 6 Bulan Harga 950.000 mendapatkan diskon 85% jadi hanya perlu bayar 140.000 namun jika menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA maka kalian akan mendapatkan potongan harga 20.000  jadi kalian hanya perlu bayar 120.000 jadi total diskonnya lebih dari 85%

3. Paket 6 Bulan 

Paket 6 Bulan Harga 700.000 mendapatkan diskon 85% jadi hanya perlu bayar 99.000 namun jika menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA maka kalian akan mendapatkan potongan harga 24.000  jadi kalian hanya perlu bayar 75.000 jadi total diskonnya lebih dari 85%

4. Paket 3 Bulan 

Paket 6 Bulan Harga 400.000 mendapatkan diskon 85% jadi hanya perlu bayar 60.000 namun jika menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA maka kalian akan mendapatkan potongan harga 10.000  jadi kalian hanya perlu bayar 50.000 jadi total diskonnya lebih dari 85%

5. Paket 1 Bulan 

Paket 6 Bulan Harga 200.000 mendapatkan diskon 85% jadi hanya perlu bayar 29.000 namun jika menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA maka kalian akan mendapatkan potongan harga 5.000  jadi kalian hanya perlu bayar 24.000 jadi total diskonnya lebih dari 85%

Paket Berlanggana Try Out atau Diamond

1. Paket 5 Diamond

Paket 5 Diamond Harga 25.000 (Tidak ada diskon)

2. Paket 20x TO UTBK 

Paket 20x TO UTBK  harganya 500.000 namun karena diskon 50% maka hanya perlu bayar 250.000 namun jika kalian menggunakan Kode Diskon Pahamify maka kalian akan dapat tambahan potongan harga 20.000 maka kalian hanya perlu membayar 230.000.

3. Paket 10x TO UTBK 

Paket 20x TO UTBK  harganya 300.000 namun karena diskon 50% maka hanya perlu bayar 150.000 namun jika kalian menggunakan Kode Diskon Pahamify maka kalian akan dapat tambahan potongan harga 20.000 maka kalian hanya perlu membayar 130.000.

Paket Combo Berlangganan Pahamify

1. Paket 1 Tahun + 20x TO UTBK

Paket 1 Tahun + 20x TO UTBK Harga 1.600.000 mendapatkan diskon 75% jadi hanya perlu bayar 375.000 namun jika menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA maka kalian akan mendapatkan potongan harga 75.000  jadi kalian hanya perlu bayar 300.000 jadi total diskonnya lebih dari 75%

2. Paket 9 Bulan + 10x TO UTBK

Paket 1 Tahun + 20x TO UTBK Harga 1.250.000 mendapatkan diskon 75% jadi hanya perlu bayar 270.000 namun jika menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA maka kalian akan mendapatkan potongan harga 65.000  jadi kalian hanya perlu bayar 205.000 jadi total diskonnya lebih dari 75%

3. Paket 9 Bulan + 10x TO UTBK

Paket 6 Bulan + 10x TO UTBK Harga 1.000.000 mendapatkan diskon 75% jadi hanya perlu bayar 225.000 namun jika menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA maka kalian akan mendapatkan potongan harga 35.000  jadi kalian hanya perlu bayar 190.000 jadi total diskonnya lebih dari 75%

Baca juga: Kode Diskon Ruang Guru

Kalian masih bingung bagaimana cara memasukan Kode Diskon Pahamify agar kalian bisa mendapatkan diskon? Silahkan kalian ikuti cara memasukan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA seperti pada contoh gambar di bawah ini:




Nagh kalau kalian bingun cara memasukan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA, silahkan kalian ikuti tahapan memasukan Kode Diskon Pahamify, seperti pada gambar di atas.

0 Response to "Cara Mengetahui Kode Diskon Pahamify"

Post a comment

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close