Tips Memilih Kelas Prakerja di Skill Academy dan Rekomendasi Kelas yang Paling Diminati

Tips Memilih Kelas Prakerja di Skill Academy dan Rekomendasi Kelas yang Paling Diminati_ Program Kartu Prakerja adalah program pemerintah yang ditujukan untuk mengembangkan kompetensi kerja dan juga bantuan ekonomi, khususnya bagi korban PHK akibat virus corona. Program Kartu Prakerja ditunjukan kepada warga Negara Indonesia yang minimal berusia 18 tahun (tidak sedang sekolah/kuliah). Dengan terdaftar sebagai anggota Kartu Prakerja maka dengan otomatos akan mendapatkan bantuan subsidi pelatihan non tunai sebesar 1 juta yang dapat digunakan untuk mengikuti pelatihan online.

Selain itu jika anda telah melakukan atau menyelesaikan pelatihan sebagai Penerima Kartu Prakerja anda juga akan memperoleh insentif langsung sebesar Rp 600 ribu/bulan selama 4 bulan dan Rp 150 ribu untuk pengisian survey. Bantuan pelatihan online bagi peserta Kartu Prakerja dan bantuan tunai sebesar Rp. 600 ribu setidaknya bisa membantu masyarakat yang mengalami putus hubungan kerja (PHK).

Mengapa memilih Skill Academy sebagai mitra untuk pelatihan kartu Prakerja? Seperti yang kita ketahui bahwasanya, Platform Skill Academy telah lama hadir dalam bidang pelatihan online bahkan sebelum adanya Program Kartu Prakerja. lantas mengapa anda mesti memilih Platform Skill Academy sebagai mitra anda dalam mengikuti pelatihan program Kartu Prakerja.

A. Kelebihan Platform Skill Academy Sebagai Mitra kartu Program Prakerja

1. Instruktur Terpercaya

Dalam mengikuti pelatihan kerja secara online, pastinya hal yang penting untuk diperhatikan dan menjadi bahan pertimbangan adalah siapa instruktur atau trainer yang memberikan pelatihan. Seperti yang kita ketahui bahwasanya instruktur yang terdapat di Skill Academy merupakan instruktur yang sudah berpengalaman dibidangnya, salah satu intrustur di Skill Academy yang sudah tidak diragukan lagi adalah CEO Ruang Guru Imam Usman. 

2. Tes Kemampuan

Jadi untuk mengetahui perkembangan kompetensi anggota pelatihan online Skill Academy yang juga merupakan anggota dari program Kartu Prakerja, maka Skill Academy menyiapkan tes kemampuan untuk mengukur tingkat kemampuan anggota pelatihan Kartu Prakerja.

3. Bimbingan Karir

Dalam memaksimalkan potensi dalam menggeluti suatu bisnis/usaha/pekerjaan maka sangat penting untuk memiliki mentor yang bisa memberikan bimbingan karir. Dengan mengikuti pelatihan program Kartu Prakerja di Skill Academy maka anda akan mendapatkan bimbingan karir dalam membantu anda dalam memaksimalkan skill dan potensi anda.

4. Akses Kelas Seterusnya

Jadi salah satu kelebihan memilih Skill Academy dalam mengikuti Program Pelatihan Kartu Prakerja adalah setelah kalian membeli kelas pelatihan maka kalian akan bisa seterusnya mengakses kelas pelatihan tersebut.

5. Bersertifikat

Sebagai bukti kalian telah mengikuti pelatihan Program Kartu Prakerja di Skill Academy maka kalian anda mendapatkan Sertifikat. Sertifikat akan anda dapatkan setelah kalian telah menyelesaikan pelatihan di kelas online yang kalian pilih.

B. Daftar Kelas Prakerja di Skill Academy yang Paling Diminati

Kalian penasaran Kelas Prakerja di Skill Academy yang Paling Diminati? Memang di Skill Academy ada begitu banyak pilihan kelas yang bisa dipilih oleh peserta pelatihan Program Kartu Prakerja, namun selain itu ada beberapa kelas pelatihan yang tidak bisa diakses oleh program kartu pakerja, jadi yang bisa diakses oleh peserta pelatihan program kartu prakerja adalah kelas yang memiliki label "Kartu Prakerja" Lantas Kelas Prakerja di Skill Academy yang Paling Diminati apa saja sih? Berikut ulasannya: 

1. Sukses Bisnis Online Shop di Instagram

Tahukah anda bahwa instagram merupakan media sosial yang masuk dalam daftar media sosial paling banyak digunakan, tepatnya berdasarkan data yang dilansir dari meredeka.com bahwasanya instagram berada diurutan ke 4 dalam daftar media sosial yang paling banyak digunakan.

Pengguna media sosial Instagram yang begitu banyak, dimanfaatkan oleh orang-orang yang kreatif untuk menjalankan bisnis online melalui instagram, sudah begitu banyak orang yang suskes dan berhasil meraup pundi-pundi rupiah melalui bisnis di Instagram.

kalian juga ingin punya penghasilan melalui bisnis online di Instagram? Tenang saja dengan memilih Skill Academy dalam mengikuti Program Kartu Prakerja, kalian bisa membeli kelas "Sukses Bisnis Online Shop di Instagram".

Dalam kelas "Sukses Bisnis Online Shop di Instagram" kalian akan disuguhi materi tentang cara membuat konten menarik di instagram, mulai dari membuat profil toko, menentukan gambar, video, dan caption. Tidak hanya itu kalian juga akan diajarkan cara mengatur pesanan pelanggan hingga memngembangkan bisnis yang dimiliki. Instruktur di kelas bisnis online shop instagram adalah Michael Sugiharto; seorang online business expert (founder & director Digimaru).

2. Strategi untuk Menjual Apapun dengan Mudah

Jika sudah memiliki ilmunya maka jual apapun pasti sukses! Betul atau tidak sih? pastinya penentu kesuksesan dalam berbisnis adalah jika anda sudah mengetahui konsep dari bisnis yang akan kalian rintis dan bagaimana mengelola atau memanege-nya.

Memang sejak buminnya media sosial dan marketplace, kebiasaan berbelanja sebagian orang mulai berubah, yang biasanya belanja langsung ke lokasi tempat jual beli sekarang sebagiang orang lebih memilih untuk belanja secara online, karena lebih efisien dan mudah.

Mau sukses untuk berbisnis apa saja dimasa digital seperti sekarang? Salah satu kelas yang bisa kalian ikuti di Skill Academy adalah kelas "Strategi untuk Menjual Apapun dengan Mudah". Adapun instruktur di kelas tersebut adalah Hendra Hilman yang merupakan Business coach dan CEO Hendra Hilman International, melalui kelas yang dibawakannya kalian bisa belajar tentangbagaimana cara menemukan prospek yang tepat dan menyiapkan presentasi, dll.

3. Membuat dan Menjual Masker Kain untuk Melawan Virus Corona

Sudah tidak bisa dipungkiri bahwa di masa pandemi covid-19 seperti ini, salah satu hal yang wajib untuk dikenakan saat bepergian dan beraktivitas adalah masker. Kebutuhan akan masker yang begitu banyak membuat ketersedian masker di pasaran sangat diminati.

Lantas bagaimana memanfaatkan kondisi pandemi covid-19 untuk bisa tetap produktif? Jawabanya adalah dengan membuat dan menjual masker kain. Dan tenang saja kalian bisa mengikuti pelatihan online melalui Skill Academy dengan mengambil kelas "Membuat dan Menjual Maser Kain untuk Melawan Virus Corona".

4. Perencanaan Keuangan untuk Pekerja Harian Lepas

Merencanakan keuangan adalah hal yang bijak untuk dilakukan, karena perencanaan keuangan akan membantu kita dalam merencanakan gold-gold/target yang akan dicapai, selain itu merencanakan keuangan juga bisa menjadi investasi masa depan jikalau suatu saat terjadi sesuatu yang tidak dinginkan.

Bagi anda yang berprofesi sebagai pekerja harian lepas, maka sangat penting untuk melakukan perencanaan keuangan agar bisa maksimal dalam merencanakan masa depan yang gemilang. Bagi anda yang berprofesi sebagai pekerja lepas kalian bisa mengikuti kelas pelatihan online di Skill Academy.

5. Bedah CV untuk Sekolah ke Luar Negeri, Beasiswa, dan Lamaran Kerja

Tahukah kamu jika teknik penulisan CV juga memiliki peran dalam memaksimalkan keinginan anda untuk bisa dapat pekerjaan, dapat beasiswa dan sekolah keluar negeri. Jadi dalam melamar kerja, Beasiswa dan lain-lain, sangat penting bagi kalian untuk memiliki CV yang menarik sehingga pimpinan perusahaan, pimpinan instansi tertarik untuk merekrut kalian sebagai karyawan.

Lantas CV seperti apa yang menarik dan bisa berpotensi membuat anda diterima dibidang yang kalian inginkan? Supaya lebih maksimal sebaiknya kalian belajar dari mentor yang sudah berpengalaman. Kalian bisa ikut di pelatihan online Skill Academy "Bedah CV untuk Sekolah Luar Negeri, Beasiswa dan Lamaran Kerja".

C. Tips Memilih Kelas Pelatihan Online di Skill Academy

1. Pilih Kelas Sesuai dengan Fashion Anda

Dalam memilih kelas pelatihan online, sebaiknya jangan asalah pilih, tapi alangkah bagusnya anda memilih kelas pelatihan yang sesuai dengan fashion anda. Maksudnya adalah kelas yang anda pilih sesuai dengan minat atau ketertarikan anda (Bakat dan minat).

Jangan hanya karena kelas pelatihan tertentu menarik dan banyak diminati, lantas anda membeli kelas pelatihan tersebut padahal kelas tidak sesuai dengan kebutuhan anda, maka hal seperti ini sebaiknya anda hindari.

2. Pilih Kelas Pelatihan Potensial

Memilih Kelas Pelatihan di Skill Academy dituntut be a smart. Sebaiknya sebelum memilih kelas tertentu, anda terlebih dahulu melakukan survey tentang usaha dan bisnis yang berpotensi bagus untuk mendatangkan keuntungan dan memang sedang dibutuhkan oleh konsumen.

Namun jangan lupa ingat point pertama yakni kelas yang anda pilih memang sesuai dengan fashion anda, jadi kelas yang kalian pilih adalah kelas yang sesuai fashion dan kelas pelatihan potensial, paham kan.

3. Pilih Kelas yang Saling Berkaitan

Di Skill Academy yang merupakan mitra pelatihan dari Kartu Prakerja ada banyak kelas-kelas pelatihan yang bisa dibeli. Lantas paket kelas yang seperti apa yang sebaiknya kalian beli? Jika anda memutuskan untuk membeli kelas pelatihan, sebaiknya beli kelas yang saling berhubungan dan berkaitan materi pelatihannya, supaya pengetahuan teoritis dan praktis yang kamu dapatkan bisa maksimal.

Demikianlah artikel tentang Tips Memilih Kelas Prakerja di Skill Academy dan Rekomendasi Kelas yang Paling Diminati, semoga artikel tersebut bisa memberi manfaat untuk anda semua.

0 Response to "Tips Memilih Kelas Prakerja di Skill Academy dan Rekomendasi Kelas yang Paling Diminati"

Post a comment

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close