16 Kelebihan Bimbingan Online Pahamify

16 Kelebihan Bimbingan Belajar Online Pahamify_ Sebelum era digital lahir atau populer, belajar hanya bisa dilakukan dengan tatap muka, tetapi di era digitral saat ini proses seperti itu sudah dianggap sesuatu yang membosankan apalagi dengan tujuan untuk menambah wawasan diluar jam belajar disekolah atau bimbingan belajar. 

Jika sebelumnya yang kita kenal adalah bimbingan belajar secara konfensional atau bimbingan belajar secara tatap muka kini telah banyak wadah bimbingan belajar secara online. Diera digital saat ini, telah banyak sarana yang dibuat dalam bentuk aplikasi yang dapat diakses dimanapun, kapanpun, serta siapapun, dan dari sekian banyak aplikasi itu, masing – masing punya keunggulan atau kelebihan tersendiri.

Disini penulis tidak akan menggambarkan kelebihan atau membandingkan masing -masing aplikasi itu, namun penulis akan memfokuskan pada sebuah aplikasi bimbingan belajar online yang bernama “Bimbingan Belajar Online Pahamify” Adapun 17 kelebihan menggunakan aplikasi” 17 Kelebihan Bimbingan Belajar Online Pahamify” yaitu:

16 Kelebihan Bimbingan Belajar Online Pahamify

1. Biaya Langgana Bimbel Online Pahamify Murah 

Biaya langgana merupakan pertimbangan utama bagi setiap orang tua dalam memilih bimbingan belajar, hal ini dimaksudkan agar dapat menghemat biaya pengeluaran tiap bulannya. Jadi jika kita memilih sarana bimbingan belajar kita berdasarkan cost yang murah namun tidak murahan maka bimbingan belajar pahamifylah pilihannya.

2. Video Pembelajaran Menggunakan Animasi Yang Menarik 

Di dalam aplikasi Pahamify kita dapat menemukan beberapa hal yang menarik didalam proses belajarnya, yakni penggunaan animasi-animasi menarik dalam video pembelajaran, proses seperti ini dapat mengurangi rasa jenuh, bosan dan malas kita dalam menerima pembelajaran, serta dengan adanya animasi, kegiatan belajar menjadi lebih menarik.

3. Terdapat Fitur  Timeline 

Aplikasi ini menyediakan salah satu fitur yang memungkinkan kita untuk melihat apa yang sudah pernah kita pelajari dan kita juga bisa melihat sub-bagian materi yang terdapat dalam suatu video tertentu sehingga kita langsung memilih menit tertentu untuk menonton video yang sesuai dengan materi yang kita ingin pelajari.

4. Diskon Total Bisa Sampai 90%  dengan Menggunakan Kode Diskon Pahamify : PFMCERIA

Selain biaya langganan yang relatife murah, pengguna aplikasi ini juga masih diberikan diskon yang begitu besar, tidak tanggung – tanggung diskon yang ditawarkan yakni bisa sampai sebesar 80 %, namun jika kalian menggunakan Kode Diskon Pahamify maka total Diskon yang bisa didapatkan 90% jika menggunakan Kode Diskon Pahamify: PFMCERIA.

5. Terdapat Kelas Ekstrakurikuler 

Bukan saja pelajaran yang di ajarkan di bangku sekolah, namun di pahamify anda bisa belajar extrakurikuler. Dengan kelas ini anda akan merasakan belajar bimbingan namun terasa seperti kursus, dan menariknya disana anda akan di ajar tentang dunia digital seperti; handrawn style, programing tanpa coding, belajar photoshop untuk pemula dan dimasing item itu disajikan dalam bentuk  vidio sehingga menarik untuk diikuti dan mudah untuk dipahami.

6. Kelas Online Gratis 

Dipahamify terdapat fitur kelas online yang gratis, dan telah disediakan pelajaran tiap minggunya, livestreaming ini langsung di tuntun oleh orang yang berkompeten di bidangnya dan berprestasi  serta paling penting mereka adalah alumni perguruan tinggi negri ternama di negeri ini. 

Pengguna aplikasi ini serasa akan dimanjakan dengan banyaknya fitur, biaaya yang murah, serta adanya diskon, namun kita masih akan diberikan sesuatu yang menarik yaitu kelas online secara gratis, artinya calon anak didik tidak akan membayar sepeserpun untuk mengikuti kelas online dibimbingan belajar pahamify, dan hanya pahamify yang menawarkan keunggulan ini.

7. Fitur Target Belajar 

Fitur berikutnya adalah target belajar, fitur ini memungkinkan kita untuk menentukan target belajar kita setiap saatnya, dan fitur ini akan memudahkan untuk mengukur kemampuan belajar kita.

8. Fitur Terakhir Dipelajari 

Fitur target belajar akan komplit jika ada sebuah fitur yang bisa membantu kita mengetahui  sampai dimana yang telah kita pelajari, dan di pahamify hal itu telah disediakan untuk penggunanya. Ini akan sangat memudahkan kita untuk memulai pembelajaran tepat dimana terakhir kita belajar.

9. Fitur Tryout Masuk Perguruan Tinggi 

Masuk perguruan tinggi negeri adalah impian banyak pelajar, namun tanpa belajar kita tidak akan siap dengan ujian masuk disana. Dan diterima diperguruan tinggi negeri  faforit tentu akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi kita. 

Di aplikasi bimbingan belajar pahamify anda akan dipersiapkan dan akan diberikan tryout untuk masuk diperguruan tinggi, sehingga anda akan lebih siap dari pada mereka yang tidak menggunakan aplikasi  bimbingan ini. 

Selain untuk memberikan kita kesiapan lebih untuk mengikuti ujian masuk perguruan tinggi, tryout ini juga bisa menjadi tolak ukur bagi kita, seberapa besar pemahaman kita terhadap materi yang kita peroleh di dalam aplikasi bimbingan belajar online pahamify ini.

10. Aplikasinya Gratis 

Pahamify telah tersedia di plystory yang dapat di download secara gratis, mudah murah, serta belajar yang seru, semua itu kita bisa dapatkan di pahamify.

11. Terdapat Ribuan Soal Latihan Yang Dilengkapi Pembahasan 

Di pahamifgy kita akan di berikan kesiapan lebih dalam mengikuti ujian dengan ribuan soal latihan yang disediakan pahamify, sehingga kita akan lebih siap menghadapi ujian.

12. Belajar Jadi Lebih Intens 

Belajar online serasa belajar tatap muka, di pahamify anda akan merasakan belajar secara online namun serasa anda belajar tatap muka, mengapa demikian? Sebab di pahamify anda dapat mengajukan pertanyaan dan akan langsung di jawab oleh tutor atau pembimbing.

13. Terdapat Fitur Konseling 

Dipahamify, kita disediakan sebuah fitur konseling, disana  kita dapat berkonsultasi  dengan psikolog Pahamify tentang jurusan dan kampus lengkap seluruh indosesia.

14. Di Pahamify Terdapat Pilihan Jenjang Pendidikan SMA dan Persiapan Masuk Perguruan Tinggi

Pahamify menyediakan pilihan jenjang bimbingan belajar  SMA dan Persiapan Masuk PT. Pilihan itu kita dapat mendapatkan bimbingan sesuai kebutuhan kita, dan semua itu hanya ada di pahamify.

15. Fitur Jadwal Belajar  Yang Sudah Disediakan 

Di Pahamify kita tidak perlu  repot mengatur jadwal lagi, karena pahamify sudah mengaturnya tiap minggunya, kita p[engguna tinggal menikmati sambil belajar apa yang sudah disediakan oleh pahamify.

16. Terdapat fitur tips & Motifasi Belajar 

Dipahamify kita akan mendapatkan sebuah fitur yang sangat berguna untuk kita yakni fitur motifasi dan tips. Fitur ini terdapat menu diantaranya cara belajar yang benar, tujuan belajar, dan Belief System. Difitur ini kita akan disuguhkan dengan vidio menarik tentang tips belajar dan motifasi belajar agar belajar kita terasa menarik serta lebih cepat mengerti dan memahami pelajaran yang kita peroleh. Didalam fitur ini terdapat video motifasi tentang belajar yang membuat kita lebih penasaran terhadap pelajaran dan sudah tentu meningkatkan rasa ingin tahu kita terhadap semua materi pelajaran. 

Dari sekian banyak kelebihan yang disebutkan  diatas, masih banyak lagi kelebihan – kelebihan  lain yang dapat kita peroleh dari pahamify, dan dari sekian kelebihan itu, tidak salah jika kita memilih pahamify sebagai media bimbingan belajar kita.

Demikianlah artikel tentang 16 Kelebihan Bimbingan Belajar Online Pahamify, semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk kalian semua.

0 Response to "16 Kelebihan Bimbingan Online Pahamify"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close