Harga Paket Berlangganan Pahamify dan Tryout Januari 2020 Diskon Sampai 90%

Harga Paket Berlangganan Pahamify Desember 2020 dan Tryout Diskon 85%_ Bimbingan belajar online Pahamify menyediakan konten – konten pendidikan  yang berkualitas untuk membantu teman –teman  sehingga belajar menjadi menarik, belajar  jadi lebih cepat paham, serta tidak membosankan. 

Pahamify sendiri adalah aplikasi bimbingan belajar online yang menawarkan berbagai paket untuk memanjakan penggunanya diantaranya : Paket berlangganan bulanan yakni; berlangganan 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan dan 12 bulan (1 tahun) disini penulis akan merincikan biaya langganan tersebut satu demi satu, agar kita semua tahu betapa murahnya berlajar di Pahamify. 

Mari kita bahas satu per satu paket yang ditawarkan oleh Pahamify sesuai kebutuhan dan keuangan kita tentunya ditambah diskon yang lebih besar dengan menggunakan Kode Diskon Pahamify : PFMCERIA

Harga Paket Berlangganan Pahamify dan Tryout Diskon 75%

1. Paket Berlangganan 3 Bulan 

Di Pahamify paket berlangganannya banyak dari 3 bulan, 6 bulan , 9 bulan hingga paket langganan pertahun. Adapun biaya per paketnya yakni jika kita memilih paket 3 bulan sebesar Rp. 400.000 namun karena ada diskon sebesar 75%, maka kita hanya perlu membayar Rp. 90.000 saja. Dengan Rp. 90.000 kita sudah bisa mendapatkan seluruh materi Pelajaran SMA selama 3 bulan (90 hari). 

2. Paket Berlangganan  6 Bulan 

Sama halnya dengan paket 3 bulan, Pahamify juga memberikan diskon sebesar 75 % untuk pelanggannya, di paket ini pengguna Pahamify  dapat mengakses seluruh mata pelajaran dan berhak mendapatkan materi yang disajikan oleh Pahamify lewat video yang berbentuk animasi sehingga menarik untuk  belajar. 

Adapun biaya berlangganan dipaket ini yang semula sebesar Rp 700.000, namun kini hanya perlu membayar Rp. 175.000, kita udah bisa menikmati kemudahan belajar di Pahamify selama 6 bulan (180 Hari). Jika menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA Mendapat tambahan Potongan harga Rp. 25.000 jadi anda hanya perlu bayar Rp. 150.000 

3. Paket Berlangganan 9 Bulan 

Pahamify juga menawarkan paket berlanggan 9 bulan dengan harga awal Rp. 950.000 namun cukup dengan Rp. 250.000 kita sudah bisa mendapatkan akses seluruh materi pelajaran SMA selama 9 bulan (270 Hari). Jika menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA Mendapat tambahan Potongan harga Rp. 35.000 jadi anda hanya perlu bayar Rp. 215.000

4. Paket Berlangganan 1 tahun 

Sama halnya dengan aplikasi bimbingan belajar online lainnya, di Pahamify teman - teman juga bisa berlangganan selama 1 tahun, dengan rincian harga sebesar Rp. 1.250.000 itu belum dikurangi diskon yang diberikan Pahamify untuk penggunanya. 

Jika dihitung harga yang kita bayar jika dikurangi diskon yang diberikan oleh Pahamify sebesar 75 %, maka kita cukup membayar Rp. 290.000 kita sudah bisa mengakses seluruh materi SMA beserta latihan soal – soal yang diberikan oleh Pahamify selama 1 tahun penuh atau 365 hari. Jika menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA Mendapat tambahan Potongan harga Rp. 35.000 jadi anda hanya perlu bayar Rp. 255.000.

Itulah tadi beberapa paket berlangganan dari Pahamify yang bisa memanjakan teman – teman untuk menikmati konten – konten  pendidikan yang berkualitas dari Pahamify dan mampu mengasah kemampuan dari diri teman – teman. Namun bukan hanya itu saja pengguna Pahamify masih akan diberikan penawaran khusus dan Cuma di Pahamify tentunya, apa itu.??? “paket Diamon”

Harga Paket Diamond Pahamify

1. Paket 5 diamond 

Di pilihan paket diamond terdapat beberapa pilihan pembelian yakni 1 diamon senilai Rp. 5.000, dan hanya dengan membeli 5 diamon seharga Rp. 25.000 saja anda sudah terhitung 1 paket yaitu paket 5 diamon. Nah, paket diamond ini bisa anda gunakan untuk mengikuti Tryout persiapan UTBK, Konseling dengan psikolog ataupun ikutan Tes Minat Bakat di Pahamify.

2. Paket 10x to UTBK 

Masih dengan paket diamond, Pahamify juga menawarkan paket diatas paket 5 diamon dengan tawaran 10 kali tryout persiapan UTBK tahun 2021 atau paket 40 diamon. Nah mungkin ada diantara kita yang bertanya, berapa harga paket ini,  oke, penulis akan sebutkan, adapun biaya yang harus dikeluarkan untuk membeli paket ini yaitu Rp. 300.000, tapi tunggu dulu, dipaket ini Pahamify memberi diskon sebesar 50% jadi, hanya dengan Rp. 150.000 saja, anda sudah bisa mengikuti tawaran diatas, masih kurang.? Jika menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA Mendapat tambahan Potongan harga Rp. 20.000 jadi anda hanya perlu bayar Rp. 130.000

3. Paket 20 x UTBK 

Jika masih kurang dengan 10 kali tryout persiapan UTBK atau paket 80 diamon, Pahamify masih memberikan tawaran dua kali lipat dari tawaran diatas, yakni 20 kali Tryout Persiapan UTBK, jika kita hitung dua kali dari paket sebelumnya, itu artinya harganyapun dua kali dari paket kedua. Mari kita bicara soal harga. 

Di paket ini Pahamify memberikan harga sebesar Rp. 500.000 bukan dua kali dari paket 40 diamon diatas. Tapi tunggu dulu, Pahamify juga memberikan diskon yang begitu besar di paket ini, yakni 50 %. Jadi dengan diskon 50 %, maka kita cukup mebayar Rp. 250.000 saja kita sudah bisa menikmati paket ini. Jika menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA Mendapat tambahan Potongan harga Rp. 35.000 jadi anda hanya perlu bayar Rp. 220.000

Dari dua model paket diatas, mungkin diantara kita ada yang merasa masih kurang dan ingin mendapatkan dua jenis paket diatas, dan mungkin diantara kita yang bertanya, bagaimana jika saya ingin mengambil dua jenis paket diatas, dan tentu jika kita menghitung jumlah biaya jika kita ingin mengambil dua jenis paket yang berbeda, lumayan menguras kantung tentunya. 

Tapi tenang saja, Pahamify punya solusinya dengaan tawaran paket komplit, sengaja penulis menyebutnya paket komplit, karena di paket ini, Pahamify memberikan tawaran dua paket berbeda yang disatukan dalam satu paket namun dengan harga terjangkau. Paket komplit yang penulis maksud adalah paket Combo dari phamify Mari kita ulas satu demi satu paket komplit yang ditawarkan oleh Pahamify. 

Harga Paket Combo Pahamify 

1. Paket 6 bulan + 10 X To UTBK 

Seperti penulis sebutkan sebelumnya, Pahamify juga memberikan pilihan komplit bagi calon bimbingannya, yakni paket 6 bulan atau 180 hari dan paket 10 kali tryout persiapan UTBK dalam satu pilihan paket.  Apa yang bisa diperoleh penggunanya.?. mari kita ulas, dipaket ini pengguna Pahamify akan mendapatkan pilihan paket berlangganan 6 bulan dan paket 40 diamon didalam satu paket saja. 

Mungkin ada yang memprediksi harganya pasti mahal, Pahamify menawarkan paket ini dengan harga Rp. 1.000.000-an, terasa mahal….?. tunggu dulu, Pahamify memberikan diskon paket ini yang begitu besar, tidak tanggung – tanggung, Pahamify memberikan diskon sebesar 75 % untuk paket ini, jika kita totalkan maka, hanya dengan Rp. 250.000 saja kita sudah dapat menikamti tawaran yang diberikan oleh Pahamify dipaket ini. Masih belum cukup.? Jika menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA Mendapat tambahan Potongan harga Rp. 30.000 jadi anda hanya perlu bayar Rp. 220.000

2. Paket 9 Bulan + 10 X To UTBK 

Masih merasa krang dengan paket 6 bulan + 10 kali To UTBK.? Pahamify sudah mempersiapkan tawaran yang lebih lama yakni paket 9 Bulan (270 Hari) dengan 10 kali tryout persiapan UTBK. Kira – kira berapa harga yang ditawarkan Pahamify untuk paket ini.? 

Untuk paket ini Pahamify memberikan harga sebesar Rp. 1.250.000 tapi tunggu dulu, Pahamify juga memberikan diskon sebesar 75 % sehingga kita cukup membayar harga sebesar Rp. 350.000 saja, kita sudah bisa menikamati pilihan yang ditawarkan dari dua paket yang berbeda dalam satu pilihan paket  yang murah dan tentu ramah di dompet. Yang pasti jika kita meilih paket ini kita bisa mengakses materi SMA selama 9 bulan. Jika menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA Mendapat tambahan Potongan harga Rp. 40.000 jadi anda hanya perlu bayar Rp. 310.000

3. Paket 1 tahun + 20 X To UTBK 

Paket combo selanjutnya adalah paket 1 tahun dengan kebebasan akses materi SMA selama setahun dan pilihan 20 kali tryout persiapan UTBK masih ada lagi, dipaket ini Pahamify juga memberikan  satu kali tes Minat bakat untuk penggunanya. Bagaiman dengan harga, Pahamify menawarkan dengan harga Rp. 1.600.000 namun dengan diskon 75 %, maka kita cukup membayar Rp.425.000 saja kita sudah bisa menikmati tawaran yang ada pada pilihan paket ini. Jika menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA Mendapat tambahan Potongan harga Rp. 35.000 jadi anda hanya perlu bayar Rp. 390.000

Pahamify begitu memanjakan penggunanya dengan banyak paket pilihan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan calon penggunanya, dan bukan itu saja, di Pahamify kita bisa mengakses aplikasi Pahamify selama 7 hari gratis.

0 Response to "Harga Paket Berlangganan Pahamify dan Tryout Januari 2020 Diskon Sampai 90% "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close