Cara Bayar Biaya Langganan Pahamify Melalui Alfamart, Indomaret, BCA, Mandiri, BNI, BRI dan Permata Bank

Cara Bayar Biaya Langganan Pahamify Semua Melalui Alfamart, Indomart, BCA, Mandiri, BNI, BRI dan Permata Bank_ Halo adik-adik, gimana nih! udah langganan Bimbel Online Pahamify belum? Kalau belum buruan deh daftar, karena seperti yang kita ketahui Bimbel Online Pahamify saat ini memberikan diskon besar-besaran bisa sampai 85%. Diskon 85% tersebut kadang berubah-ubah, untuk bisa mendapatkan diskon sampai 75%-85%  kalian bisa menggunakan Kode Diskon Pahamify: PFMCERIA.

Biaya langganan Bimbel Online Pahamify terbilang cukup murah jika dibandingkan dengan biaya bimbel lainnya. Selain itu fitur yang disediakan oleh Bimbel Online Pahamify juga cukup bagus, sehingga saat ini jumlah siswa yang telah berlangganan Bimbel Online Pahamify terbilang sudah sangat banyak.

Namun yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana Cara Daftar Bimbel Online Pahamify dan Cara Bayar Biaya Langganan Pahamify Alfamart, Indomart, BCA, Mandiri, BNI, BRI dan Permata Bank? berikut ulasan lengkapnya:

Cara Bayar Biaya Langganan Pahamify Melalui Alfamart, Indomart, BCA, Mandiri, BNI, BRI dan Permata Bank

1. Instal/ Download Aplikasi Pahamify di Play Store atau App Store

Bagi adik-adik yang baru pertama kali ingin berlangganan Bimbel Pahamify, pertama-tama silahkan terlebih dahulu Instal/ Download Aplikasi Pahamify di Play Store atau App Store.Pertama-tama untuk daftar atau berlangganan pahamify, silahkan kalian Buka Aplikasi Pahamify, jika kalian sudah instal apalikasi Pahamify di Hp kalian maka tampilannya akan seperti pada contoh di gambar di bawah ini:


2. Buat Akun Pahamify
setelah kalian membuka aplikasi pahamify, maka akan muncul tampilan seperti di bawah  ini, jika sudah muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian buat akun pahamify. ada dua cara membuat akun di pahamify, yang pertama adalah dengan klik tulisan "Daftar" atau buat akun menggunakan akun google kalian, tapi sekedar saran untuk lebih mudahnya kalian bisa langsung masuk dengan menggunakan akun google kalian, seperti pada contoh gambar di bawah ini:


3. Klik Tulisan Pembelian untuk Berlangganan Pahamify
Nagh setelah kalian berhasil membuat akun Pahamify menggunakan akun google kalian atau dengan daftar, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, jika sudah muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian klik tulisan "Pembelian" seperti pada contoh gambar di bawah ini:



4. Pilih Paket Berlangganan Pahamify
Setelah kalian klik tulisan pembelian, maka selanjutnya akan muncul tampilan seperti di bawah ini, pada gambar di bawah ini kalian akan mendapatkan ada beberapa pilihan berlangganan pahamify, misalnya saja;
1. Paket berlangganan
2. Paket tryout
3. Paket combo
4. Paket rame-rame
Silahkan kaian pilih paket berlangganan yang kalian inginkan;


Dalam tulisan ini, kami memilih paket Pahamify "Paket Combo", setelah mengklik paket yang kalian pilih maka akan muncul tampilan selanjutnya, seperti pada contoh gambar di bawah ini;


Ada beberapa pilihan paket berlangganan, ada paket 1 tahun, 1 semester dan lain-lain, silahkan pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan kalian dan pastinya sesuai dengan kondisi keuangan kalian. setelah kalian pilih paket langganan pahamify yang kalian inginkan maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:

5. Masukan Kode Diskon Pahamify: PFMCERIA
Dalam contoh gambar ini kami pilih paket 9 bulan+10x10 UTBK, yang harga awalnya 1.250.000 namun dapat diskon 75%, maka hanya perlu bayar 350.000 tapi jika kalian menggunakan Kode Diskon Pahamify: PFMCERIA, maka kalian akan mendapatkan diskon tambahan dari pahamify, untuk mendapatkan diskon pertama-tama, silahkan kalian klik tulisan "Gunakan Kode Diskon/Referal" seperti pada contoh gambar di bawah ini.



Setelah itu masukan Kode Promo pahamify/Kode Diskon Pahamify: PFMCERIA, pada kolom Kode Diskon, seperti pada contoh gambar di bawah ini;


Setelah kalian memasukan Kode Diskon Pahamify, maka selanjutnya klik ikon (>) segitiga kecil seperti pada contoh gambar di atas, setelah kalian mengklik ikon (>) segitiga kecil seperti pada contoh gambar di atas maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:



Pada gambar di atas, berhasil mendapatkan diskon tambahan 40.000 karena menggunakan Kode Diskon Pahamify: PFMCERIA. jadi yang perlu di bayar tinggal 310.000. Setelah itu silahkan lakukan pembayaran dengan mengklik tulisan "Pilih Metode Pembayaran"


6. Pilih Metode Pembayaran
Untuk membayar biaya daftar atau langganan pahamify, silahkan selanjutnya kalian klik tulisan "Pilih Metode Pembayaran" seperti pada contoh gambar di bawah ini:


Ada beberapa pilihan pembayaran biaya langganan atau biaya daftar pahamify, bisa melalui; GOPAY, OVO, DANA, LINKAJA, ALFAMART, Indomaret dan lain-lain, silahkan pilih metode/cara pembayaran yang paling mudah


7. Cara Bayar Biaya Langganan Pahamify Melalui Indomaret
Pertama-tama kami akan memperlihatkan tutorial bayar biaya langganan Pahamify melalui indomaret, Pilih metode pembayaran melalui Indomaret, jika kalian sudah klik metode pembayaran yang kalian pilih maka akan muncul tulisan "Bayar" seperti pada contoh gambar di bawah ini


Setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah ini, yakni melakukan komfirmasi pembayaran maka silahkan kalian klik tulisan "Komfirmasi Pembayaran"


Setelah kalian mengklik tulisan "Komfirmasi Pembayaran" maka selanjutnya akan muncol Kode Pembayaran, silahkan kalian tunjukan kode pembayaran tersebut ke kasir Indomaret dan bayar biaya langganan Pahamify sesuai dengan nominal yang muncul pada slip pembayaran tersebut.


8. Cara Bayar Biaya Langganan Pahamify Melalui Alfamart
Nagh kalau muncul tampilan seperti ini seteh melakukan pemilihan paket yang kamu inginkan, maka selanjutnya silahkan klik logo Alfamart.


Setelah kalian klik logo Alfamart maka akan muncul tulisan "Bayar" seperti pada contoh gambar di bawah ini yang ditunjukan oleh tanda panah merah.


Setelah kalian klik tulisan "Bayar" maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, jika sudah muncul tampilan seperti di bawah ini, maka silahkan kalian klik tulisan "Komfirmasi Pembayaran" seperti yang ditunjukan tanda panah merah di bawah ini.


Setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah ini, jika sudah muncul tampilan seperti di bawah ini, maka silahkan screenshot dan bawah Kode Pembayaran tersebut ke kasir Alfamrt dan silahkan kalian bayar biaya langganan pahamify, sesuai dengan jumlah yang tertera.



9. Cara Bayar Biaya Langganan Pahamify Melalui Bank BCA 
Nagh kalau muncul tampilan seperti ini seteh melakukan pemilihan paket yang kamu inginkan, maka selanjutnya silahkan klik logo Bank BCA.


Setelah kalian klik logo Bank BCA maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, jika sudah muncul tampilan seperti di bawah ini, maka silahkan kalian klik tulisan "Bayar"


Jika kalian sudah klik tulisan "Bayar" maka selanjutnya akan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah ini


Jika sudah muncul tampilan seperti di atas, silahkan kalian klik tulisan "Bayar Sekarang", jika kalian telah mengklik tulisan "Bayar Sekarang" maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini


Setelah muncul tampilan seperti di atas, selanjutnya silahkan kalian salin Nomor Virtual Acount dan bayar biaya langganan Pahamify melalui M-Bangking BCA, Melalui ATM dan Klik BCA, silahkan bayar biaya langganan ke Rekening  Virtual Acount di atas.

10. Cara Bayar Biaya Langganan Pahamify Melalui Bank BRI 
Nagh kalau muncul tampilan seperti ini seteh melakukan pemilihan paket yang kamu inginkan, maka selanjutnya silahkan klik logo Bank BRI.


Setelah kalian mengklik tulisan BANK BRI maka selanjutnya akan muncul tampilan seperti di bawah ini, setelah muncul tampilan seperti di bawah ini dan muncul tulisan "Bayar" maka selanjutnya silahkan kalian klik tulisan "Bayar"


Nagh setelah kalian mengklik tulisan "Bayar" maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan selanjutnya kalian klik tulisan "Bayar Sekarang" seperti yang ditunjukan pada tandah panah di bawah ini:


Terakhir silahkan Transfer atau bayar biaya langganan Pahamify Melalui Bank BRI dengan mengirim uang sesuai dengan nominal yang tertera dan kirim ke nomor Rekening Virtual Acount Pahamify


11. Cara Bayar Biaya Langganan Pahamify Melalui Bank Mandiri 
Nagh kalau muncul tampilan seperti ini seteh melakukan pemilihan paket yang kamu inginkan, maka selanjutnya silahkan klik logo Bank Mandiri.


setelah kamu mengklik tulisan Mandiri Virtual Acount, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini,


Jika sudah muncul tampilan seperti di atas, maka selanjutnya silahkan kamu klik tulisan "Bayar" seperti yang ditunjukan tanda panah orange di atas. setelah kamu mengklik tulisan "Bayar" maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


Nagh jika sudah muncul tampilan seperti pada gambar di atas, selanjutnya silahkan kalian klik tulisan "Bayar Sekarang", setelah kalian klik tulisan "Bayar Sekarang" maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


Jika sudah muncul tampilan seperti di atas, selanjutnya silahkan transfer biaya yang tertera ke nomor rekening virtual acount Bank Mandiri, nomor rekeningnya contohnya akan muncul seperti yang ditujukan pada gambar di atas.

12. Cara Bayar Biaya Langganan Pahamify Melalui Bank BNI
Nagh kalau muncul tampilan seperti ini seteh melakukan pemilihan paket yang kamu inginkan, maka selanjutnya silahkan klik logo Bank BNI.


Setelah kalian mengklik tulisan atau logo Bank BNI maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, jika sudah muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian klik tulisan "Bayar"


Selanjutnya setelah kalian klik tulisan "Bayar" maka akan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah ini, jika sudah muncul tampilan seperti di bawah ini maka silahkan klik tulisan "Komfirmasi Pembayaran"

Nagh setelah kalian mengklik tulisan "Bayar Sekarang" seperti yang ditujukan pada gambar di atas yang ditunjukan oleh tanda panah merah, maka selanjutnya maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


Selanjutny akan muncul nomor rekening untuk membayar biaya langganan Pahamify seperti yang ditunjukan pada kolom warna orange di atas, silahkan kalian transfer uang sebesar nominal biaya pembayaran yang muncul.

13. Cara Bayar Biaya Langganan Pahamify Melalui Permata Bank
Nagh kalau muncul tampilan seperti ini seteh melakukan pemilihan paket yang kamu inginkan, maka selanjutnya silahkan klik logo Permata Bank.


Selanjutnya setelah anda mengklik tulisan Permata BankVirtual Acount maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


Selanjutnya jika sudah muncul tampilan seperti di atas, silahkan kalian klik tulisan "Bayar" setelah kalian klik tulisan bayar maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini


Setelah muncul tampilan seperti di atas,  silahkan kalian klik tulisan "Bayar Sekarang", setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


Terakhir silahkan kalian transfer biaya langganan pahamify ke nomor rekening yang tertera, bayar sesuai dengan nominal yang muncul.

Demikianlah artikel tentang, Cara Bayar Biaya Langganan Pahamify Melalui Alfamart, Indomaret, BCA, Mandiri, BNI, BRI dan Permata Bank semoga artikel ini bermanfaat untuk anda


0 Response to "Cara Bayar Biaya Langganan Pahamify Melalui Alfamart, Indomaret, BCA, Mandiri, BNI, BRI dan Permata Bank"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close