5 Hal Yang Harus Anda Miliki Jika Berani Menjalin Hubungan Istimewa Dengan Guru SM3T

5 hal yang harus dimiliki jika berani menjalin hubungan istimewa dengan guru SM3T._ Setiap insan dikarunia dengan perasaan untuk saling berkasih sayang, maka hal wajar jika kita menjumpai sepasang anak manusia yang saling mencinta dan menaruh hati kepada satu sama lain. Perasaan cinta tak bisa dipungkiri bisa datang kepada siapa saja, tak peduli latar belakangnya, tak peduli apa gelarnya, tak peduli apa jabatannya, jika perasaan cinta itu telah tumbuh dan bersemi dalam hati para pelakonnya maka ibarat air hujan yang jatuh dari langit yang tak ada yang bisa mencegahnya.



Dan tak jarang pula kita menemukan kisah cinta anak manusia yang penuh dengan lika-liku, penuh dengan perjuangan, pengorbanan hingga akhirnya niat tulus tersebut terwujud dalam satu ikatan suci yakni "pernikahan". Dan orang yang mampu bertahan dan memperjuangkan cinta yang diyakininya tidak mudah ditemukan, hanya sederetan orang tertentu yang mampu melakukan hal tersebut. 

Baca juga:

Salah satu profesi yang bisa menguji seberapa kuat cinta telah tumbuh dihati anda adalah menjalin hubungan yang istimewa dengan guru' khususnya "guru SM3T", setidaknya jika anda memiliki niat untuk menjalin hubungan istimewa dengan guru-guru SM3T anda harus memiliki banyak hal yang bisa membuat hubungan tersebut tetap utuh. hubungan istimewa bukan berarti pacaran melainkan sebuah komitmen untuk saling menunggu satu sama lain sampai waktu yang bena-benar tepat.

Apa saja yang mesti anda miliki jika berani menjalin hubungan istimewa dengan guru-guru SM3T ? berikut5 Hal Yang Harus Anda Miliki Jika Berani Menjalin Hubungan Istimewa Dengan Guru SM3T.

5 Hal Yang Harus Anda Miliki Jika Berani Menjalin Hubungan Istimewa Dengan Guru SM3T

1. Kesabaran
Sabar adalah ilmu tingkat tinggi jadi tidak semua orang bisa melakukannya, hanya orang tertentu yang bisa melakukannya, dan jika anda memiliki hubungan istimewa dengan guru SM3t maka hal tersebut sudah pasti harus anda lakukan maka latihlah diri anda untuk menjadi lebih sabar lagi. Kenapa bisa? memiliki hubungan istimewa dengan guru SM3T berarti anda harus menunggu dan menunggu dengan sabar setidaknya jika ingin serius dan ingin menikah dengan guru SM3T anda harus bersabar menunggu selama 2,5 tahun. kenapa lama sekali? karena guru SM3T adalah guru kontrak jadi mesti mengabdi selama 1 tahun di daerah 3T setelah itu PPG selama 1 tahun dan jedah antara SM3T dan PPG sekitar 6 bulan jadi anda harus bersabar selama 2,5 tahun lamanya. jadi apakah kamu sanggup bersabar?

2. Saling percaya
Kepercayaan adalah syarat mutlak agar suatu hubungan tetap harmonis, jika anda memiliki hubungan istimewa seseorang yang bersatatus sebagai guru SM3T atau hendak membangun hubungan istimewa dengan guru SM3T maka sebaiknya anda membiasakan diri anda untuk saling mempercayai satu sama lain. kenapa bisa? karena guru SM3T akan ditempatkan dipengabdian atau lokasi 3T selama 1 tahun dan mengikuti kegiatan PPG selama 1 tahun dan sudah dipastikan anda akan jarang bertemu dengannya selama masa kontraknya biasanya mereka akan ditempatkan dengan peserta SM3T lainnya yang sudah pasti cantik-cantik dan gagah, apalagi jika mereka telah mengikuti kuliah PPG, mereka akan tinggal satu asrama dengan guru SM3T yang kece. jadi kepercayaan adalah modal penting yang mesti anda miliki agar hubungan kalian bisa tetap utuh.

3. Terbuka
Terbuka antara satu sama lain adalah cara yang paling bijak agar kelak tidak ada yang tersakiti, begitupun jika memiliki hubungan istimewa dengan guru SM3T. Anda harus bisa saling terbuka, janga pernah mencoba saling menyembunyikan hal-hal yang bisa membuat hubungan anda kandas di tengah jalan. Apalagi jika berusaha mencari orang ketiga hanya karena jarak yang memisahkan. Jika tidak sanggup katakan tidak sanggup, jika tidak bisa lagi katakan tidak bisa agar kelak semua bisa tersenyum dengan pilihannya.


4. Komitmen
Komitmen untuk saling menunggu sampai waktu yang dinanti tiba, berkomitmen untuk saling percaya meskipun satu sama lain tidak melihat, berkomitmen untuk mau terbuka dengan satu sama lain meskipun ada kesempatan untuk berbohong, adalah hal yang meski anda tanamkan dalam diri anda jika memiliki ikatan istimewa dengan guru SM3T. Karena kelak kebahagian yang terwujud merupakan buah dari komitmen anda dengan dirinya.


5. Mau Berjuang
Cinta itu butuh perjuangan, tak peduli susah maupun senang, sedih atau bahagia semua mesti dilalui agar indahnya cinta bisa dirasakan. jangan mau mencintai jika hanya ingin diperjuangkan tanpa mau melakukan hal yang sama. jika anda memiliki ikatan istimewa dengan guru SM3T maka siap-siaplah untuk berjuang dengan sepenuh hati karena hal yang benar-benar istimewa begitu sulit dan penuh dengan halangan rintangan untuk meraihnya.


Nagh itulah 5 Hal Yang Harus Anda Miliki Jika Berani Menjalin Hubungan Istimewa Dengan Guru SM3T. apakah hal tersebut sudah ada pad diri anda ? jika belum maka pikir-pikirlah dulu untuk membangun suatu hubungan dengan guru SM3T namun kadang hal tersebut akan muncul seiring berjalannya waktu jika anda memang serius dengan hubungan yang anda bangun satu sama lain

0 Response to "5 Hal Yang Harus Anda Miliki Jika Berani Menjalin Hubungan Istimewa Dengan Guru SM3T"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close