Minggu, 11 Desember 2016

7 Alasan Mengapa Guru SM3T Merupakan Calon Pendamping Hidup Yang Ideal

7 Alasan Mengapa Guru SM3T Merupakan Calon Pendamping Hidup Yang Ideal_ Berbicara masalah pasangan hidup pasti semua bersepakat dan berharap bertemu dengan jodoh atau pasangan hidup yang ideal. Ideal bukan berarti sesuai dengan standar yang umum dan menjadi patokan semua orang dalam memilih pasangan hidup, akan tetapi ideal lebih kepada standar tertentu yang ditetapkan seseorang dalam memilih pasangan hidup.


Maka bisa dipastikan, bahwa pasangan hidup yang ideal menurut versi setiap orang berbeda. Tergantung bagaimana sudut padang dalam mengkriteriakan calon pasangan hidup yang diharapkan bisa menjadi pendamping hidupnya kelak.

Namun adakah kriteria standar yang biasanya banyak orang yang merujuk pada hal tersebut? sebagai manusia yang normal dan memiliki visi hidup yang jelas, sudah pasti sebagian besar orang memiliki standar sama dalam memilih jodoh namun pada sudut pandang yang berbeda.

seperti apakah jodoh ideal yang biasanya orang lebih dominan berharap hal tersebut ada pada pasangan hidupnya? berikut beberapa kriteria yang kebanyakan orang berharap hal tersebut ada pada calon pasangan hidupnya

1. Cantik/Gagah
2. Pintar
3. Mandiri
4. Tangguh
5. Pintar memasak (wanita)
6. Pintar cari uang untuk lelaki
7. Penyayang
8.Memiliki visi hidup yang jelas

Setalah dianalisa terdapat beberapa profesi yang bisa memenuhi kriteria tersebut dan salah satunya guru lebih tepatnya guru SM3T. Kenapa guru SM3T bisa dikatakan merupakan calon pendamping hidup yang ideal? berikut analisanya yang akan membuat kamu menjatuhkan pilihan hatimu pada guru SM3T.

7 Alasan Mengapa Guru SM3T Merupakan Calon Pendamping Hidup Yang Ideal 

1. Guru SM3T Cantik dan Gagah
Jika berbicara masalah cantik atau gagah maka guru SM3T sudah memenuhi kriteria tersebut! kenapa bisa? Karena pada hakikatnya semua wanita itu cantik dan semua laki-laki itu gagah. Namun hanya persepsi seseorang saja yang kadang tidak sama sehingga memberikan penafsiran yang berbeda tentang cantik dan gagah itu. 

Selain itu kecantikan dan kegagahan guru SM3T tak hanya boleh dinilai dari parasanya tapi juga dari hatinya, hal tersebut sudah terbukti dengan niat yang tulus dan ikhlas untuk mendidik orang lain yang bahkan belum ia kenal sama sekali

2. Pintar
Apakah guru SM3T itu pintar? Mungkin pertanyaan ini tidak perlu lagi diberi jawaban karena tidak mungkin dia bisa lolos menjadi peserta SM3T kalau tidak pintar. jadi jika berbicara masalah kepintaran maka guru SM3T sudah pasti memenuhi kriteria tersebut.

3. Mandiri
Satu hal yang bisa anda temukan pada guru SM3T namun tidak dimiliki oleh semua orang adalah guru SM3T adalah pribadi yang mandiri dan tidak selalu tergantung pada orang tua apalagi tergantung pada orang lain.

4. Tangguh
Tidak semua orang rela meninggalkan zona nyaman dalam hidupnya untuk menuju zona yang tidak nyaman, apalagi harus berada di daerah yang baru dan masyarakat yang masih asing baginya namun guru SM3T membuktikan kalau mereka bisa. 

Kalau masalah tanggguh atau tidaknya guru SM3T, rasanya tidak perlu banyak teori untuk mengklarifikasi hal tersebut karena bukti sudah berbicara bahwa guru SM3T terbilang cukup tangguh dan bisa bertahan dalam keadaan apapun.

5. Pintar Memasak (wanita)
Biasanya ketika seseorang hendak memilih jodoh, juga mempertanyakan apakah calon pasangan hidup yang akan dipilihnya pintar atau pandai memasak. Dan kemudian jika pertanyaan tersebut diarahkan ke guru SM3T khususnya kaum hawa, apakah mereka pintar memasak atau tidak? 

Sebagian besar Guru SM3T sudah punya skill yang mumpuni jika berbicara tentang aktivitas masak-memasak apalagi setelah tinggal selama 1 tahun dilokasi 3T sudah pasti daftar menu masakan yang bisa dibuatnya akan semakin bertambah. Jadi jangan pernah takut kelaparan jika kelak pasangan hidup anda adalah guru SM3T.

6. Pintar cari uang (lelaki)
Masalah urgent yang biasa ditanyakan oleh orang tua sang calon pendamping hidup adalah "apa pekerjaannya"? Sebagaian kaum adam selain berfropesi sebagai guru SM3T tak jarang juga sudah membangun bisnis-bisnis sederhana hal tersebut juga bisa menjadi aset dimasa depan ketika telah memiliki keluarga. selain pintar mendidik dan mengajar muridnya juga pintar mencari uang.

7. Penyayang
Pada hakikatnya seorang yang berprofesi menjadi guru memiliki benih-benih kasih sayang dalam sanubarinya termasuk guru SM3T. Jadi karakter atau pribadi yang penyayang sudah pasti dimiliki oleh guru SM3T. Muridnya saja dia sayangi dan dididik dengan sepenuh hati apalagi dengan pendamping hidupnya.

8. Memiliki visi hidup yang jelas
Dalam memilih pasangan hidup, hal yang juga perlu diketahui adalah visi kedepannya dari sang calon pendamping hidup. apa rencananya, tujuan seperti apa dan bagaimana caranya dalam memaknai hidup! Adalah sebuah pertanyaan-pertanyaan yang akan memberi jawaban tentang bagaimana visi hidup dari seseorang. 

Terus bagaimana dengan visi hidup guru SM3T, apakah sudah jelas atau masih abu-abu? visi hidup guru SM3T bisa dikatakan sudah cukup jelas, karir yang begitu menjanjikan setelah selesai SM3T, pilihan hidup untuk menjadi guru adalah sebuah gambaran singkat bagaimana menggambarkan visi hidup guru SM3T.

Itulah beberapa kriteria yang menjadi tolok ukur sebagian orang dalam memilih pasangan hidup dan guru SM3T bisa memenuhi kriteria tersebut bahkan jauh lebih baik dari beberapa tolok ukur tersebut. 

Jadi apakah Guru SM3T sudah bisa dikatakan sebagai Calon Pendamping Hidup Yang Ideal bagi anda? jika iya! maka upayakan segera, karena masih banyak guru SM3T yang sedang menunggu anda agar bisa saling menghalkan satu sama lain.

2 komentar

Ahaha..ada ada aja
.salam mbmi kab.karimun kepri

Itu kan delapan

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: PIN BB (7D66E492)
EmoticonEmoticon