Pilih Bimbel AyoCPNS atau IDCPNS

Pilih Bimbel AyoCPNS atau IDCPNS_ Pejuang ASN yang budiman, pastinya untuk memkasimalkan persiapan mengikuti tes CPNS/ASN, maka ikut bimbingan belajar adalah salah satu opsi yang bijak! Dengan ikut bimbingan belajar CPNS anda bisa belajar dari mentor yang berpengalaman dan bisa saling sharing dengan peserta bimbel lainnya.
Hal yang tidak kalah pentingnya adalah memilih bimbel CPNS yang memang sesuai kebutuhan anda. Dalam tulisan kali ini kita akan mereview bimbel CPNS, yakni bimbel AyoCPNS dan bimbel ID CPNS. Yang manakah bimbel CPNS yang cocok untuk anda, berikut reviewnya.

Review Bimbel AyoCPNS atau IDCPNS

Pilihan Paket Bimbel CPNS

Pilihan paket Bimbel AyoCPNS
Berdasarkan pengamatan penulis, bimbel AyoCPNS merupakan bimbel yang lumayan lengkapan, bukan hanya bimbel CPNS tapi ada juga bimbel PPPK, BUMN dll. Berikut paket bimbel AyoCPNS yang bisa kalian pilih:
  • Paket Bimbel CPNS (ada paket SKD mandiri dan bimbel intensif, paket bimbel SKB mandir beragam formasi dan bimbel intensif)
  • Paket bimbel PPPK
  • Paket bimbel BUMN
Pilihan paket Bimbel IDCPNS
Bimbel IDCPNS juga bisa dikatakan bimbel yang lumayan lengkap, ada bimbel CPNS, bimbel PPPK, BUMN dll. Berikut paket bimbel IDCPNS yang bisa kalian pilih:
    • Bimbel CPNS
    • Bimbel PPPK
    • Bimbel BUMN
    • Bimbel SEKDIN
    Namun untuk kelengkapan paket bimbel sepertinya bimbel AyoCPNS lumayan lebih unggul ketimbang ID CPNS.

    Biaya Bimbel AyoCPNS dan IDCPNS

    Selanjutnya hal yang ingin kita bandingkan adalah biaya bimbel ayocpns dan idcpns. Adapun biaya bimbel AyoCPNS untuk paket yang murah, misalnya saja paket premiun AyoCPNS adalah Rp. 149.000 namun jika memasukan kode referral AyoCPNSkode referral AyoCPNS: XKTDGI maka bisa dapat diskon Rp. 15.000, namun walaupun harganya lumayan sampai ratusan ribu akan tetapi fitur yang di sediakan lumayan banyak. misalnya saja: Materi SKD terupdate, try out premiun sistem cat, pembahasan try out, analisa statistik dan hasil try out, latihan soal SKD (tiu, twk, tkp) rangking try out nasional dan akses selama satu tahun.

    Adapun untuk biaya bimbel IDCPNS untuk paket yang termurah adalah paket try out dengan harga 30.000, namun jika kalian memasukan kode voucher IDCPNSkode voucher IDCPNS: DISKONKU. maka kalian akan dapat diskon Rp. 9.000. Dengan fitur Sistem CAT/CBT Timer Ujian Nilai Langsung Keluar Perankingan Nasional, Provinsi, Instansi Grafik Evaluasi Review Pembahasan Dapat Dikerjakan Berulang Kali Tidak Perlu Repost / Comment Post IG Masa Aktif 6 Bulan

    Dan masih banyak paket lainnya di AyoCPNS dan IDCPNS, namun kali ini kita hanya bandingkan paket termurahnya saja. Dan dapat disimpulkan kalau masalah harga ID CPNS lebih murah namun fitur dan fasilitasnya kurang, sebaliknya AyoCPNS lebih mahal namun memang fitur dan fasilitas sangat bisa membantu penggunanya untuk belajat maksimal.

    Fitur dan fasilitas Bimbel AyoCPNS dan IDCPNS
    Untuk fitur dan fasilitas Bimbel AyoCPNS dan IDCPNS, kita akan bandingkan paket bimbel intensif ayocpns dan idcpns.

    Fitur dan fasilitas Bimbel AyoCPNS Paket bimbel Intensif

    1. 21x sesi belajar via Zoom 
    2. Full SKD meliputi TWK, TIU dan TKP 
    3. Mengacu soal real test SKD 2023 S
    4. trategi dan trik mengerjakan soal 
    5. Latihan soal harian setiap sesi belajar 
    6. 9 Try Out (2 baru + 7 bonus) 
    7. Interactive quiz 
    8. Grup private Telegram 
    9. Record kelas 
    10. Rapor hasil belajar 
    11. Full akses selama 1 tahun
    Fitur dan fasilitas Bimbel IDCPNS Paket bimbel Intensif
    1. 13x Pertemuan Live Via Zoom 
    2. 3 Paket Tryout Premium SKD 
    3. Channel Mentoring Telegram 
    4. Pretest Bimbel 
    5. Tersedia Rekaman 
    6. Fitur Tryout Terlengkap Menggunakan Ketentuan Terbaru 
    7. Masa Aktif 6 Bulan
    Untuk fitur dan fasilitas, kalian bisa bandingkan sendiri mana yang lebih lengkap antara AyoCPNS atau IDCPNS.

    Jumlah Unduhan di Play Store

    Untuk jumlah unduhan di play store, maka AyoCPNS telah di instal sebanyak 50.000 lebih sedangkan bimbel IDCPNS baru diinstal sebanyak 1.000. Jadi bisa disimpulkan AyoCPNS jauh lebih banyak diunduh ketimbang IDCPNS.

    Kesimpulan: Setiap bimbel punya keunggulan masing-masing, tinggal kalian pilih yang sesuai kebutuhan dan budget yang kalian miliki.

    0 Response to "Pilih Bimbel AyoCPNS atau IDCPNS"

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel

    close