Cara Daftar Bimbel SKD dan Sekdin AyoCPNS

Cara Daftar Bimbel SKD dan Sekdin AyoCPNS_ ayoCPNS telah membuka kembali bimbel SKD CPNS dan Sekdin. Bagi kalian yang ingin daftar CPNS atau sekolah kedinasan, tunggu apalagi. Ayo segera daftar bimbel ayoCPNS.

Untuk tutorial pendaftaran Bimbel SKD dan Sekdin AyoCPNS. mimin sudah buat untuk anda, agar nanti bisa dijadikan pedoman saat Daftar Bimbel SKD dan Sekdin AyoCPNS batch. Berikut tutorial Cara Daftar Bimbel SKD dan Sekdin AyoCPNS

Cara Daftar Bimbel SKD dan Sekdin AyoCPNS

1. Kunjungi website resmi AyoCPNS
Pertama-tama silahkan kalian buka terlebih dahulu website Ayocpns berikut ini: AyoCPNS.com. Maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, Bagi kalian yang belum punya akun harus buat akun terlebih dahulu.

Jika sudah muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian klik menu yang bertuliskan "Paket", seperti pada contoh di bawah ini.

2. Pilih Paket SKD
Untuk kategori bimbel CPNS tersedia paket SKD dan SKB, silahkan kalian pilih paket belajar SKD. Seperti pada contoh di bawah ini.


3. Pilih Paket Bimbel SKD
Untuk paket SKD terdiri dari paket SKD mandiri dan SKD Bimbel intensif. Silahkan kalian klik paket bimbel, seperti pada gambar di bawah ini.


4. Pilih Bimbel SKD dan Sekdin AyoCPNS
Jika sudah muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan selanjutnya kalian Bimbel SKD dan Sekdin AyoCPNS.


5. Pilih Metode Pembayaran
Ada beberapa pilihan metode pembayaran yang bisa kalian pilih. pada contoh di bawah ini, kami memilih metode pembayaran melalui QRIS. Karena biaya admin lumayan murah.


6. Masukan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI
Next, silahkan kalian masukan Kode Referral AyoCPNSKode Referral AyoCPNS: XKTDGI. Untuk mendapatkan diskon tambahan. Cara memasukan Kode Referral AyoCPNSKode Referral AyoCPNS bisa kalian lihat di bawah ini.


7. Lakukan Pembayaran.
Terakhir silahkan kalian lakukan pembayaran. Dengan begitu akun kalian akan aktif dan bisa mulai belajar untuk persiapan tes CPNS ataupun sekdin.


Demikian artikel tentang "Cara Daftar Bimbel SKD dan Sekdin AyoCPNS", semoga tulisan ini ada manfaatnya untuk anda semuanya.




0 Response to "Cara Daftar Bimbel SKD dan Sekdin AyoCPNS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close