Rekomendasi Paket Bimbel SKD CPNS di AyoCPNS

Rekomendasi Bimbel SKD CPNS di AyoCPNS_ Bagi kalian yang ingin ikut bimbel CPNS, mungkin kalian sudah familiar dengan salah satu bimbel CPNS yang satu ini, yakni bimbel "AyoCPNS". Sudah banyak tesimoni pengguna bimbel AyoCPNS dan akhirnya berhasil lulus CPNS. 

Namun tahukah kalian paket apa saja yang tersedia di bimbel AuyoCPNS, khususnya untuk paket bimbel SKD? jadi ada dua pilihan kategori bimbel SKD CPNS di AyoCPNS yakni Bimbel intensif dan bimbel mandiri. 

Untuk bimbel intensif belajarnya secara interaktif melalui zoom dan youtube sedangkan paket bimbel mandiri belajar fleksibel secara mandiri. Dalam tulisan kali ini mimin mau merekomendasikan paket bimbel SKD AyoCPNS khusunya bimbel mandiri yakni paket bimbel SKD platinium.

Kenapa bimbel SKD platinium cocok kalian pilih untuk belajar persiapan tes SKD? berikut beberapa kelebihan paket SKD Platinium AyoCPNS.

Rekomendasi Paket Bimbel Platinium SKD CPNS di AyoCPNS

1. Harga lumayan terjangkau

Walaupun namanya paket platinium dengan berbagai fitur dan fasilitas yang bisa membantu proses belajar untuk persiapan tes SKD CPNS, namun untuk masalah harga/biaya langganan lumayan terjangkau yakni Rp. 299.000 belum lagi jika kalian Memasukan Kode Referral AyoCPNS. Maka kalian akan dapat diskon tambahan sebesar Rp. 30.000.

Untuk Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI, Silahkan kalian gunakan kode tersebut dan masukan di kolom kode promo/referral.

2.  Terdapat Try Out Premium SKD Sistem CAT 

Kelebihan selanjuntya dari paket platinium adalah  Terdapat Try Out Premium SKD Sistem CAT, dimana kalian bisa simulasi menjawab soal dengan sistem CAT yang sama dengan sistem tes seleksi SKD CPNS.

3. Kunci jawaban dan Pembahasan Try Out Lengkap

Nagh kalian jika mengikuti try out dan mengetahui bahwasanya tidak semua jawaban kalian tidak benar, maka tenang saja karena ada Kunci jawaban dan Pembahasan Try Out Lengkap. Dari sini kalian bisa tahu jawaban yang benar serta pembahasannya.

4.  Latihan Soal SKD / Mini Try Out (TWK, TIU dan TKP) 

Pokoknya dalam persiapan tes CPNS yang harus dimaksimalkan salah satunya adalah latihan menjawab soal berdasarkan durasi waktu yang disesuaikan dengan tes CPNS. jadi Paket platinum juga menyediakan Latihan Soal SKD / Mini Try Out (TWK, TIU dan TKP) yang bisa kalian manfaatkan untuk mengukur kemampuan kalian.

5. Materi SKD Terupdate 

Pastinya yang tidak kalah penting adalah materi yang dipelajari untuk tes CPNS sebaiknya yang terupdate, dan di AyoCPNS paket platinium Materi SKD Terupdate. 

6. Ranking Try Out Nasional dan Daerah 

Jika kalian ikut bimbel SKD platinium AyoCPNS, maka kalian juga bisa mengetahui Ranking Try Out Nasional dan Daerah, ini diketahui dari pengguna bimbel AyoCPNS lainnya yang ikut tryout.

7. Try Out Exclusive Platinum SKD Sistem CAT dengan Pembahasan Video 

Kelebihan yang paling utama dari paket platinium AyoCPNS adalah adanya Try Out Exclusive Platinum SKD Sistem CAT dengan Pembahasan Video, jadi pastinya fasilitas ini bagus karena exclusive

8. Analisa Waktu Pengerjaan Try Out (Manajemen Waktu) 

Anda juga bisa melakukan Analisa Waktu Pengerjaan Try Out (Manajemen Waktu) dengan begitu kalian bisa mengatur strategi dalam mengerjakan tes SKD CPNS nantinya.

9. Sebaran Data Nilai Try Out Pengguna Lain (Pesaing) 

Anda juga bisa melihat Sebaran Data Nilai Try Out Pengguna Lain (Pesaing) sehingga kalian bisa mengetahui kemampuan diri kalian dibandingkan kemampuan kompetitor kalian nantinya


10.Video Materi SKD (TWK, TIU dan TKP) 

Selanjutynya juga ada Video Materi SKD (TWK, TIU dan TKP)  yang bisa kalian pelajari, bagi kalian yang bertipe audio visual, fitur ini sangat cocok untuk belajar.


11. Kalkulator TIU Video Series SKD 

Ada juga Kalkulator TIU Video Series SKD 

12.Masa Aktif 1 Tahun (12 Bulan)

Jadi walaupun biaya bimbel murah, namum masa aktif sampai satu tahun. Jadi kalian bisa punya persiapan 1 tahun untuk mengikut tes SKD CPNS.





0 Response to "Rekomendasi Paket Bimbel SKD CPNS di AyoCPNS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close