Contoh Kode Tim Shopee Millionaire Leaders Terbaru

Contoh Kode Tim Shopee Millionaire Leaders Terbaru_ Masih ada yah yang belum tahu tentang apa yang dimaksud dengan Kode Tim Shopee Millionaire Leaders. Jadi pastinya sebagian dari kalian sudah tahu tentang shopee affiliate, dimana hanya dengan mempromosikan berbagai produk shopee affiliate di sosial media dan jika laku atau terbeli melalui link afiliasi anda, maka kalian akan mendapatkan komisi.

Komisi yang bisa didapatkan melalui shopee affiliate bisa jutaan, puluhan juta bahkan bisa sampai ratusan juta, tergantung seberapa maksimal kalian mempromosikan berbagai produk affiliate shopee. Dengan rajin promosi maka peluag untuk mendapatkan komisi semakin besar.

Contoh Kode Tim Shopee Millionaire Leaders Terbaru

Untuk bisa mendapatkan komisi dari shopee maka kalian terlebih dahulu, daftar program shopee affiliate. Dan saat mendaftar, salah satu kolom yang muncul adalah kolom kode tim Shopee Millionaire Leaders. Tenang saja dalam tulisan ini kami akan share contoh Kode  tim Shopee Millionaire Leaders dan Kode referral shopee affiliate juga bisa kalian gunakan saat mendaftar program shopee affiliate:


Kode Tim Shopee Millionaire Leaders Terbaru: SKQTLLV

Cara lainnya untuk memasukan kode tim shopee affiliate saat mendaftar program shopee affiliate yakni dengan mendaftar melalui link berikut ini: https://shope.ee/4ppGQbHSIr.


Kelebihan mengikuti program Shopee Affiliate

Apa saja kelebihan yang bisa dirasakan jika kalian ikut dalam program shopee affiliate, ada beberapa kelebihannya yakni sebagai berikut:

1. Bisa dapat komisi sampai jutaan bahkan ratusan juta rupiah
2. Tidak ada target yang harus dicapai, jadi lebih fleksibel
3. Banyak tips dan trik agar jualan laku
4. Bisa bekerja dimana saja dan kapan saja asal ada jaringan internet.

Syarat & Ketentuan Ajak Member Baru Shopee Millionaire Leaders

Syarat & Ketentuan Ajak Member Baru: Program Shopee Affiliates Teams efektif berganti nama menjadi Shopee Affiliates Millionaire Leaders mulai tanggal 3 Maret 2023. 

Program Shopee Affiliates Millionaire Leaders ini (“Program”) ini diselenggarakan oleh Shopee untuk periode yang akan ditentukan dari waktu ke waktu oleh Shopee dan tunduk pada Syarat Layanan serta Syarat dan Ketentuan Program Afiliasi Shopee.

Shopee berhak untuk memberhentikan dan tidak membayarkan komisi maupun bonus kepada Affiliates Leader dan/atau Affiliates Member apabila Shopee mendeteksi adanya pemalsuan akun, transaksi atau tindakan yang mencurigakan, apabila Affiliates Leader dan Affiliates Member merupakan orang yang sama atau apabila Shopee Affiliates diduga melakukan pelanggaran atas Syarat & Ketentuan Program yang berlaku. 

Shopee berhak untuk memberhentikan Shopee Affiliates, Influencers dan Partners dari status Leader atau tidak membayar Shopee Affiliates, Influencers dan Partners sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dalam hal Shopee menemukan adanya indikasi kecurangan atau penyalahgunaan oleh peserta Program. 

Pembayaran bonus bersifat otomatis setiap minggunya, bersamaan dengan pembayaran komisi dan bonus mingguan yang akan dibayarkan paling lambat pada hari Kamis pada minggu berikutnya. 

Komisi yang akan didapatkan oleh Affiliates Member akan tetap utuh, sedangkan komisi tambahan yang didapatkan oleh Affiliates Leader bersifat tambahan atau ekstra dan hanya berlaku dalam 3 bulan pertama sejak setiap Member terdaftar dalam Program. 

Shopee dapat mengubah Syarat & Ketentuan yang berlaku sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, termasuk menghentikan atau mengubah Program atau komisi maupun bonus. 

Setiap keputusan dari Shopee terkait dengan Program merupakan keputusan yang mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Shopee berhak untuk menangguhkan, memberhentikan Program, memutuskan tidak memberikan komisi/bonus atau menggagalkan serta menarik kembali pemberian komisi/bonus apabila Shopee menemukan adanya indikasi kecurangan atau penyalahgunaan oleh peserta Program. 

source: Shopee aplikasi

0 Response to "Contoh Kode Tim Shopee Millionaire Leaders Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close