Review Skill Academy E-Materai (Benefit dan Cara Beli)

Review Skill Academy E-Materai (Benefit dan Cara Beli)_ Berdasarkan PP Nomor 86 Tahun 2021, e-Meterai atau Meterai Elektronik adalah “Meterai berupa label yang penggunaannya dilakukan dengan cara dibubuhkan pada dokumen melalui sistem tertentu.” Meski dirancang dalam bentuk digital, e-Meterai memiliki nilai yang sama dengan meterai tempel yang biasa Anda temui.

Jadi dalam kegiatan berbasis digital yang membutuhkan materai untuk kontrak maka penggunaan E-materai bisa digunakan. Keberadaan E-materai memang terbilang cukup praktis dan memudahkan penggunanya, namun pertanyaanya adalah dimana bisa membeli E-Materai.

Salah satu penyedia E-materai adalah Skill Academy! Dalam tulisan ini kita akan membahas tentang keuntungan membeli E-Materai di Skill Academy dan cara membeli E-Materai di Skill Academy, berikut reviewnya.

Beli E-Materai di Skill Academy (Review benefit dan Cara Beli)

Alasan Kenapa Membeli E-Materai di Skill Academy

Ada beberapa alasan dan kelebihan kenapa sebaiknya anda membeli E-Materai di Skill Academy, berikut reviewnya:

1. Terdapat500+ pilihan template dokumen resmi 

Temukan lebih dari 500 pilihan template dokumen resmi, yang siap digunakan untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan pribadi Anda.

2. Banyak e-Meterai untuk satu dokumen 

Selanjutnya dapatkan kemudahan untuk membubuhkan beberapa e-Meterai sekaligus pada satu dokumen yang sama

3. Distributor resmi terpercaya 

Skill Academy E-Materai merupakan distributor resmi e-Meterai yang diakui dan dipercaya oleh Peruri Digital Security, memberikan jaminan keaslian dalam setiap dokumen Anda.

4. Legal dan sah sesuai peraturan hukum yang berlaku 

Jadi karena Skill Academy merupakan mitra resmi dari Peruri jadi sudah pasti, E-Materai yang dijual oleh Skill Academy merupakan original dan legal. Artinya E-Materai yang tersedia di skill Academy memiliki legalitas dan sah digunakan.

5. Proses pembelian dan pembubuhan kurang dari 5 menit

Keuntungan lainnya yang bisa kalian dapatkan jika membeli E-Materai di Skill Academy adalah Proses pembelian dan pembubuhan kurang dari 5 menit, jadi sangat mudah dan efisien.

Contoh E-Materai yang dijual di Skill Academy

Bagi anda yang berencana membeli materai di Skill Academy dan butuh contoh atau ilustrasi bagaimana E-Materai yang bisa kalian beli di Skill Academy, berikut contohnya:


Cara membeli E-Materai di Skill Academy

1. Kunjungi link pembelian di website Skill Academy berikut ini: https://skillacademy.com/auth/login?redirectTo=%2Fe-meterai

2. Pilih Jenis E-Materai yang ingin kalian beli di Skill Academy

Ada beberapa pilihan e-materai di Skill Academy, misalnya saja untuk 1  buah harganya 12 ribu 2 buah harganya 24 ribu dst. pada contoh ini saya memilih yang 1 keping dan setelah itu klik tulisan beli


3. Pilih Metode Pembayaran.
Ada beberapa pilihan metode pembayaran bagi kalian yang mau membayar E-MAterai di Skill Academy, misalnya saja via Qris, Gopay dan Shopee Pay. Pada contoh di bawah ini saya memilih bayar via gopay.



Jika Barcode pembayaran sudah muncul, selanjutya silahkan kalian lakukan pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang kalian pilih.


Demikianlah artikel tentang "Review Skill Academy E-Materai (Benefit dan Cara Beli)", semoga tulisan ini memberikan manfaat untuk anda semuanya.






0 Response to "Review Skill Academy E-Materai (Benefit dan Cara Beli)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close