Cara Bayar Jadi ASN Melalui Shopee Pay Diskon

Cara Bayar Jadi ASN Melalui Shopee Pay Diskon_ Pejuang ASN yang kami banggakan dimanapun kalian berada, semoga tahun ini, harapan kalian yang ingin menjadi ASN baik sebagai PNS ataupun PPPK bisa terwujud dan menjadi kenyataan.

Banyak dari calon peserta tes ASN khusunya CPNS yang memutuskan untuk ikut bimbel CPNS, agar bisa belajar lebih intensif lagi guna menghadapi tes CPNS. Salah satu bimbel CPNS yang tersedia adalah bimbel Jadi ASN. Bagi kalian yang mau langganan bimbel Jadi ASN dan membayar biaya langganan melalui Shopee Pay serta mendapatkan diskon, silahkan baca artikel ini sampai selesai:

Cara Bayar Jadi ASN Melalui Shopee Pay Diskon

1. Download aplikasi jadi ASN di Playstore ataupun App Store dan buka aplikasinya
Tahap pertama proses ikut bimbel Jadi ASN adalah dengan cara Download aplikasi jadi ASN di Playstore ataupun App Store dan buka aplikasinya

2. Klik menu Pembelian
Lanjut ke tahap selanjutnya, adalah jika kalian sudah buka aplikasi Jadi ASN, maka silahkan klik menu pembelian yang ada di sudut kanan bawah.


3. Pilih Kategori dan Paket bimbel
Bimbel jadi ASN menyediakan dua kategori paket langganan yakni paket komplit dan satuan, pada contoh di bawah ini saya memilih paket satuan dan memilih paket 30 paket simulasi SKD yang harganya Rp, 149.000



4. Masukan Kode Diskon Affiliate Jadi ASN
bagi kalian yang mau mendapatkan diskon saat langganan bimbel Jadi ASN, maka silahkan kalian Masukan Kode Diskon Affiliate Jadi ASN: RES116107 pada kolom kode diskon affiliate, contohnya bisa kalian lihat di bawah ini



Setelah Masukan Kode Diskon Affiliate Jadi ASN: RES116107 maka berhasil mendapatkan diskon Rp. 3.000

5. Pilih Metode Pembayaran Via Shopee Pay
Untuk membayar via shopee pay, maka silahkan klik tulisan pilih metode pembayaran dan pilih pembayaran Via Shopee pay. Contohnya bisa kalian lihat di bawah ini.



6. Bayar Biaya Langganan Sesuai Nominal yang Tertera
Terakhir adalah silahkan kalian Bayar Biaya Langganan Sesuai Nominal yang Tertera dan setelah itu paket bimbel kalian akan mulai aktif.




Demikianlah artikel tentang "Cara Bayar Jadi ASN Melalui Shopee Pay Diskon", semoga tulisan ini bermanfaat untuk anda semuanya.

H


0 Response to "Cara Bayar Jadi ASN Melalui Shopee Pay Diskon"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close