Review English Academy Kursus Persiapan Tes IELTS

Review English Academy kursus persiapan tes IELTS_ Siapa nih yang lagi mencari kursus persiapan tes IELTS untuk kuliah di luar negeri, kerja di luar negeri, pertukaran pelajar luar negeri atau ingin mendapatkan beasiswa kuliah di luar negeri.

Memang untuk bisa mendapatkan beasiswa kuliah di luar negeri dan kerja di luar negeri salah satu skill yang dibutuhkan adalah kemampuan berbahasa inggris, terkhusus bagi yang ingin mengeyam pendidikan diluar negeri maka IELTS biasanya merupakan salah satu syarat agar bisa belajar di luar negeri.

Maka tak jarang orang yang ingin berkarir di luar negeri misalnya saja bekerja ataupun menempuh pendidikan di luar negeri, biasanya akan mencari kursus bahasa inggris, agar nantinya mereka mampu fasih dan lancara berbahasa inggris.

Bagi kalian yang lagi mencari Kursus IELTS atau bimbingan belajar bahasa inggris IELTS berbasis online, maka English Academy bisa menjadi pilihan anda. Dalam tulisan kali ini kita akan mengulas tentang English Academy IELTS yang menyediakan paket bimbel IELTS yang cukup rekomend. Lantas apa saja Fitur, fasilitas, keunggulan English Academy untuk kursus IELTS, berikut ulasannya:

Review English Academy Kursus Persiapan Tes IELTS

Fitur dan Fasilitas English Academy

Jika anda ikut kursus IELTS di Skill Academy, lantas fasilitas apa saja yang bisa kalian dapatkan? Jadi perlu kalian ketahui english academy menyediakan fasilitas bimbel IELTS, yakni sebagai berikut:

1. Pembelajaran yang terintegrasi dengan platform
Jadi fasilitas yang dimiliki oleh skill academy adalah dengan  Pembelajaran yang terintegrasi dengan platform, sehingga lebih praktis dalam mengikuti kursus IELTS

2. Rekaman kelas
English Academy juga menyediakan rekaman pembelajaran yang nantinya bisa kalian putar kembali untuk mempelajari materi yang mungkin anda kurang pahami.

3. Akses modul pembelajaran
Bagi kalian yang ikut kursus english Academy juga akan mendapatkan modul sebagai panduan pembelajaran, dan modelnya sudah disesuaikan dengan kurikulum pembelajaran standar CERF untuk IELTS

4. Progres pembelajaran
Mau tahu bagaimana progres belajar kalian selama ikut kursus IELTS di English Academy! Tenang saja karena english academy juga menyediakan laporan pembelajaran bagi kalian.

5. E-Certificate
Salah satu bukti nyata jika kalian telah ikut kursus IELTS adalah dengan adanya E-Certificate
dan tenang saja karena English Academy menyediakan E-Certificate bagi peserta kursus yang sudah memenuhi kriteria.

6. Panduan sukses tes IELTS
Dan yang tidak kalah pentingnya adalah kalian akan mendapatkan Panduan sukses tes IELTS, agar nantinya kalian paham pola dalam menjawab tes IELTS.



Sistem Pembelajaran di English Academy

Mungkin ada yang bertanya seperti apa Sistem Pembelajaran di English Academy, adapun Sistem Pembelajaran di English Academy yakni sebagai berikut:

1. 23 Sesi Live Teaching 
Belajar di kelas online interaktif berdurasi 2 jam per sesi dengan maksimal 20 siswa. Dengan konsep pembelajaran dua arah membuat pembelajaran bisa lebih maksimal.

2. Kurikulum Berstandar Internasional 
Kurikulum English Academy yang disesuaikan dengan standar CEFR untuk IELTS, sehingga kualitas pembelajaran lebih baik.

3. Simulasi Tes Berkala 
Kuasai aspek IELTS lewat pre-test, practice task, empat kali post-test, dan satu kali simulasi tes.

4. Konsultasi Privat 
Siswa dapat berkonsultasi secara detail mengenai perkembangan mereka selama mengikuti kursus dengan guru secara langsung.


Pilihan Paket Kursus IELTS di English Academy

Ada dua pilihan  paket kursus IELTS yang bisa kalian pilih jika memutuskan ikut kursus di skill Academy, berikut detail paketntya:

1. Paket Introduction IELTS
Paket Introduction IELTS harganya Rp.1.840.000 dan ada 10 modul yang akan dipelajar.

2. Paket IELTS Preparation
Untuk Paket IELTS Preparation juga dibanderol dengan biaya kursus Rp. 1.840.000 dan akan ada 4 modul fokus yang akan kamu pelajari.



Pengajar English Academy kursus persiapan tes IELTS

Siapa saja yang akan membimbing kalian jika ikut English Academy kursus persiapan tes IELTS? Jadi pada gambar di bawah kalian bisa melihat pengajat English Academy kursus persiapan tes IELTS, dimana para pengajar tersebut sudah berpengalaman di bidangnya:


Benefit yang akan didapakan jika memiliki Skor IELTS

Apa saja sih keuntungan yang bisa kalian dapatkan, jika nantinya memiliki Skor IELTS, ada beberap peluang yang bisa kalian dapatkan yakni sebagai berikut:


Demikianlah artikel tentang "Review English Academy Kursus Persiapan Tes IELTS", semoga tulisan ini bermanfaat untuk anda semuanya.

0 Response to "Review English Academy Kursus Persiapan Tes IELTS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close