Flash Sale AyoCPNS 6.6 Mid Year Sale

Flash Sale AyoCPNS 6.6 Mid Year Sale_ Pejuang CPNS yang budiman, semoga kalian senantiasa dalam keadaan sehat selalu, dimudahkan rejekinya, dan bisa sukses lulus CPNS tahun ini. Siapa nih yang mau ikut bimbel AyoCPNS? Sekedar informasi bagi kalian para pejuang CPNS yang ingin membeli/langganan bimbel AyoCPNS, maka kalian bisa manfaatkan moment flash sale 6.6, agar nantinya bisa mendapatkan diskon sampai 58%.


Flash Sale AyoCPNS 6.6 Mid Year Sale dibagi menjadi dua sesi yakni sesi 1 pada jam 11.00-13.00 dengan kuota sebanyak 50 dan sesi 2 jam 19.00-21.00 dengan kuota 50.

Biaya Langganan paket Premiun dan Platinium Flash Sale AyoCPNS 6.6 Mid Year Sale

Jadi moment Flash Sale AyoCPNS 6.6 Mid Year Sale biaya langganan bimbel ayocpns menjadi lebih murah, adapun detail harganya sebagai berikut:

1. Flash Sale Paket Premiun AyoCPNS 

Flash Sale Paket Premiun AyoCPNS dari harga normal Rp. 200.000 diskon 58% sehingga kalian hanya perlu membayar Rp 84.000 dan selanjutnya kalian bisa mendapatkan diskon tambahan dengan menggunakan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI. untuk Cara memasukan kode referral ayocpns maka Kodenya tinggal kalian masukan dikolom kode promo/referral saat membeli paket flash sale premiun AyoCPNS

2. Flash Sale Paket Platinium AyoCPNS 

Flash Sale Paket Platinium AyoCPNS dari harga normal Rp. 500.000 diskon 58% sehingga kalian hanya perlu membayar Rp 224.000 dan selanjutnya kalian bisa mendapatkan diskon tambahan dengan menggunakan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI. Kodenya tinggal kalian masukan dikolom kode promo/referral saat membeli paket flash sale premiun AyoCPNS

Cara Membeli paket Premiun atau Platinium Flash Sale AyoCPNS 6.6 Mid Year Sale

Bagaimana cara membeli Flash Sale AyoCPNS 6.6 Mid Year Sale untuk paket premiun dan platinium? Caranya cukup mudah, berikut langkah-langkahnya:
2. Klik banner Flash sale
3. Pilih paket Prmiun atau platinium
4. Pilih metode pembayaran
5. Masukan kode referral ayocpns: XKTDGI
6. lakukan pembayaran

0 Response to "Flash Sale AyoCPNS 6.6 Mid Year Sale"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close