Review English Academy Center Jakarta Selatan Kebayoran Baru

Review English Academy Center Jakarta Selatan Kebayoran Baru_ Adik-adik yang budiman, semoga kalian selalu dalam keadaan baik-baik saja, dan semoga apapun yang menjadi impian kalian bisa terwujud. Siapa di antara adik-adik sekalian nih yang lagi mencari bimbel/kursus/les bahasa inggris, khususnya les bahasa inggris tatap muka?

Diera digital seperti saat ini pilihan kursus bahasa inggris beragam loh, kalian bisa les bahasa inggris dengan konsep pembelajaran online dan sebaliknya juga tersedia kursus bahasa inggris offline atau tatap muka. Antara les/kursus bahasa inggris yang offline dan tatap muka, masing-masing memiliki kelebihan, jadi tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan dan gaya belajar adik-adik. Jika suka belajar yang fleksibel dan praktis bisa pilih les bahasan inggris online namun jika lebih senang belajar secara langsung dan berinteraksi dengan tutor/pengajar bisa yang offline.

Jika berbicara tentang bimbel offline/tatap muka, maka Brain Academy Offline atau Brain Academy center bisa jadi pilihan. Brain Academy center seperti yang kita ketahui merupakan tempat les bahasa inggris yang lumayan cukup populer. Pertanyaanya khususnya bagi adik-adik yang berdomisili di jakarta selatan, apakah ada atau tersedia Brain Academy Center di jakarta selatan khususnya kebayoran baru.

Bagi adik-adik yang belum tahu tentang Kursus Bahasa Inggris di Jakarta Selatan, saat ini Brain Academy center juga sudah hadir di Jakarta Selatan Kebayoran Baru, lantas apa saja fitur, fasilitas, biaya ikut kursus dan cara daftarnya bagaimana! Berikut reviewnya:

Review English Academy Center Jakarta Selatan Kebayoran Baru 

Pilihan Paket Kursus Bahasa Inggris/Les bahasa Inggris English Academy Center Jakarta Selatan

Bagi kalian yang belum tahu paket kursus apa saja yang tersedia di English Academy Center Jakarta Selatan, adapun pilihan paket kursus/les/bimbel di English Academy Center jakarta selatan yakni sebagai berikut:
  1. Paket Runner 7-10 tahun
  2. Paket Sprinter 11-14 tahun
  3. Paket Ranger 15-18 tahun
Untuk detail harga paket bimbel runner, paket bimbel spinter dan paket bimbel ranger, bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini:

1. Biaya Kursus Paket Runner 7-10 tahun
Biaya Kursus Paket Runner 3 bulan Rp 3.000.000
Biaya Kursus Paket Runner 6 bulan Rp 5.700.000
Biaya Kursus Paket Runner 9 bulan Rp 8.212.500
Biaya Kursus Paket Runner 1 tahun Rp 10.350.000

2. Biaya Kursus Paket  Sprinter 11-14 tahun
Biaya Kursus Paket Runner 3 bulan Rp 3.000.000
Biaya Kursus Paket Runner 6 bulan Rp 5.700.000
Biaya Kursus Paket Runner 9 bulan Rp 8.212.500
Biaya Kursus Paket Runner 1 tahun Rp 10.350.000


3. Biaya Kursus Paket  Ranger 15-18 tahun
Biaya Kursus Paket Runner 3 bulan Rp 3.000.000
Biaya Kursus Paket Runner 6 bulan Rp 5.700.000
Biaya Kursus Paket Runner 9 bulan Rp 8.212.500
Biaya Kursus Paket Runner 1 tahun Rp 10.350.000

Note: Harga sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan kebijakan pihak english Academy Center.

Jadwal Belajar di English Academy Center Jakarta Selatan

Berhubung karena kelas offline dan ada beberapa pilihan paket pembelajaran, kemudian memunculkan pertanyaan, untuk Jadwal Belajar di English Academy Center Jakarta Selatan kapan yah? Baiklah, adapun jadwalnya bisa kalian lihat di bawah ini:

1. Jadwal Belajar di English Academy Center untuk Paket Runner 7-10 tahun


2. Jadwal Belajar di English Academy Center untuk Paket Sprinter 11-14 tahun


3. Jadwal Belajar di English Academy Center untuk Paket Ranger 15-18 tahun


Fasilitas English Academy Center Jakarta Selatan Kebayoran Baru 

Pastinya dalam memilih les bahasa inggris atau tempat kursus bahasa inggris, salah satu yang menjadi perhatian adalah tentang fasilitas apa saja yang bisa didapatkan jika ikut bimbel tersebut, lantas apa saja fasilitas English Academy Center Jakarta Selatan Kebayoran Baru, berikut reviewnya:


1. Modern Classroom
Jadi fasilitas yang akan kalian dapatkan yang pertama adalah kelas dengan konsep modern classroom, yang dimana kelasnya terintegrasi dengan teknologi platform pembelajaran english academy untuk belajar online.

2.Cozy lounge
Adapun untuk lobi areanya cukup luas dilenkapi dengan AC, area duduk untuk menunggu pembelajaran dimulai. Serta ada colokan untuk charge hp atau laptop

3. Sterilisasi berkala
Kemudian kebersihan di English Academy Center Jakarta Selatan Kebayoran Baru cukup diperhatikan, hal ini dibuktikan dengan senantiasa dilakukan sterilisasi berkala.

Lokasi English Academy Center Jakarta Selatan Kebayoran Baru 

Bagi kalian yang belum tahu dimana Lokasi English Academy Center Jakarta Selatan Kebayoran Baru, tenang saja, kamu bisa perhatikan petunjuk di bawah ini:


Cara Daftar English Academy Center Jakarta Selatan Kebayoran Baru 

Untuk mendaftar Lokasi English Academy Center Jakarta Selatan Kebayoran Baru, kalian bisa datang langsung ke lokasi, atau juga bisa via WA, silahkan klik ikon WA di bawah untuk daftar:





0 Response to "Review English Academy Center Jakarta Selatan Kebayoran Baru "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close