Kursus Bahasa Inggris di Bali English Academy Solusi Belajar Bahasa Inggris

Kursus Bahasa Inggris di Bali English Academy Solusi Belajar Bahasa Inggris _ Bahasa Inggris bisa dikatakan merupakan salah satu bahasa yang penting untuk dipelajari, sebab bahasa inggris merupakan bahasa international, sehingga komunikasi orang yang berasal dari berbagai negara bisa dilakukan menggunakan bahasa inggris.

Berbicara tentang bahasa inggris, sebenarnya untuk mempelajarinya tidak terlalu sulit namun juga tidak bisa dianggap mudah, intinya agar mahir dan fasih berbahasa inggris, perlu ketekunan dalam belajar, agar nantinya bisa berkomunikasi dengan fasih menggunakan bahasa inggris.

Bagi kalian yang berdomisili di "Bali" dan lagi mencari Kursus Bahasa Inggris di Bali yang berkualitas atau temapat kursus bahasa inggris di bali, maka jangan pusing, karena saat ini tempat kursus bahasa inggris English Academy telah ada di bali.

Kursus Bahasa Inggris di Bali English Academy Solusi Belajar Bahasa Inggris 

Pilihan Paket Kursus Bahasa Inggris/Les bahasa Inggris English Academy Center Mahendradatta Denpasar Bali

Bagi kalian yang belum tahu paket kursus apa saja yang tersedia di English Academy Center Jakarta Selatan, adapun pilihan paket kursus/les/bimbel di English Academy Center Mahendradatta Denpasar Bali yakni sebagai berikut:
  1. Paket Runner 7-10 tahun
  2. Paket Sprinter 11-14 tahun
  3. Paket Ranger 15-18 tahun
Untuk detail harga paket bimbel runner, paket bimbel spinter dan paket bimbel ranger, bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini:

1. Biaya Kursus Paket Runner 7-10 tahun
Biaya Kursus Paket Runner 3 bulan Rp 3.000.000
Biaya Kursus Paket Runner 6 bulan Rp 5.700.000
Biaya Kursus Paket Runner 9 bulan Rp 8.212.500
Biaya Kursus Paket Runner 1 tahun Rp 10.350.000

2. Biaya Kursus Paket  Sprinter 11-14 tahun
Biaya Kursus Paket Runner 3 bulan Rp 3.000.000
Biaya Kursus Paket Runner 6 bulan Rp 5.700.000
Biaya Kursus Paket Runner 9 bulan Rp 8.212.500
Biaya Kursus Paket Runner 1 tahun Rp 10.350.000


3. Biaya Kursus Paket  Ranger 15-18 tahun
Biaya Kursus Paket Runner 3 bulan Rp 3.000.000
Biaya Kursus Paket Runner 6 bulan Rp 5.700.000
Biaya Kursus Paket Runner 9 bulan Rp 8.212.500
Biaya Kursus Paket Runner 1 tahun Rp 10.350.000

Note: Harga sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan kebijakan pihak english Academy Center.

Jadwal Belajar di English Academy Center Mahendradatta Denpasar Bali

Berhubung karena kelas offline dan ada beberapa pilihan paket pembelajaran, kemudian memunculkan pertanyaan, untuk Jadwal Belajar di English Academy Center Mahendradatta Denpasar Bali kapan yah? Baiklah, adapun jadwalnya bisa kalian lihat di bawah ini:

1. Jadwal Belajar di English Academy Center untuk Paket Runner 7-10 tahun


2. Jadwal Belajar di English Academy Center untuk Paket Sprinter 11-14 tahun


3. Jadwal Belajar di English Academy Center untuk Paket Ranger 15-18 tahun


Fasilitas English Academy Center Mahendradatta Denpasar Bali

Pastinya dalam memilih les bahasa inggris atau tempat kursus bahasa inggris, salah satu yang menjadi perhatian adalah tentang fasilitas apa saja yang bisa didapatkan jika ikut bimbel tersebut, lantas apa saja fasilitas English Academy Center Mahendradatta Denpasar Bali, berikut reviewnya:


1. Modern Classroom
Jadi fasilitas yang akan kalian dapatkan yang pertama adalah kelas dengan konsep modern classroom, yang dimana kelasnya terintegrasi dengan teknologi platform pembelajaran english academy untuk belajar online.

2.Cozy lounge
Adapun untuk lobi areanya cukup luas dilenkapi dengan AC, area duduk untuk menunggu pembelajaran dimulai. Serta ada colokan untuk charge hp atau laptop

3. Sterilisasi berkala
Kemudian kebersihan di English Academy Center Jakarta Selatan Kebayoran Baru cukup diperhatikan, hal ini dibuktikan dengan senantiasa dilakukan sterilisasi berkala.


Tenaga Pengajar English Academy

Pertanyaan selanjutnya adalah pengajar atau tutor yang mengajar di english academy siapa saja? Jadi supaya kalian tambah yakin untuk ikut kursus english Academy. Adapu yang mengajar adalah Master Teacher yang akan membantumu lebih percaya diri untuk mengekspresikan minatmu. Dengan metode belajar modern, Master Teacher akan membuat setiap aktivitas belajar jadi seru! 
  • Tersertifikasi lembaga internasional 
  • Berpengalaman mengajar berbagai kalangan usia 
  • Mempraktikkan pembelajaran yang mengasah soft skills

Kurikulum Pembelajaran yang diterapkan di English Academy 

Lantas untuk kurikulum pembelajaran English Academy! Apakah mengikuti kurikulum pembelajaran nasional atau mengadopsi kurikulum pembelajaran lain. Perlu kalian ketahui bahwasanya kurikulum pembelajaran yang diterapkan adalah kurikulum "Cambridge", yang banyak di gunakan dalam pembelajaran bahasa inggris.

Lokasi English Academy Center Mahendradatta Denpasar Bali

Bagi kalian yang belum tahu dimana Lokasi English Academy Center Mahendradatta Denpasar Bali, tenang saja, kamu bisa perhatikan petunjuk di bawah ini:


Alamat Jl. Mahendradatta, Desa Padangsambian, Kec. Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali 80119
Jam operasional Senin – Jumat : 09.00 – 21.00 WITA Sabtu : 10.00 – 18.00 WITA  
Nomor WhatsApp 0811 9007 7654

Cara termudah menuju lokasi 

Dari Burger King Mahendradatta berjarak 1,4 km atau sekitar 4 menit menggunakan kendaraan beroda empat menuju utara di Jalan Mahendradatta, Denpasar 

Dari Nirmala Hotel & Convention Center berjarak 2 km atau sekitar 6 menit menggunakan kendaraan beroda 4 menuju selatan di Jalan Mahendradatta, Denpasar 

Dari Rumah Sakit BaliMéd berjarak sekitar 2,5 km atau sekitar 7 menit menggunakan kendaraan beroda 4 menuju selatan di Jalan Mahendradatta, Denpasar


Cara Daftar English Academy Center Mahendradatta Denpasar Bali 

Untuk mendaftar Lokasi English Academy Center Jakarta Selatan Kebayoran Baru, kalian bisa datang langsung ke lokasi, atau juga bisa via WA, silahkan klik ikon WA di bawah untuk daftar:


0 Response to "Kursus Bahasa Inggris di Bali English Academy Solusi Belajar Bahasa Inggris "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close